«

»

Sopir Angkot Ugal-ugalan


Share on Twitter

Saya merasa tidak tenang dan khawatir saat berpergian menggunakan kendaraan umum seperti angkot. Apalagi saya sering menjumpai sopir angkot yang mengendari kendaraanya dengan cara ugal-ugalan. Ini tentunya sangat mengganggu kenyamanan dan mambahayakan keamanan penumpang angkot.

Saya juga sering menggunakan angkot untuk berangkat dan pulang kerja. Saat itu, saya menjumpai sopir angkot di Jakarta, terutama di sekitar Puri Indah-Kedoya sering sekali ugal-ugalan dalam mengemudikan angkotnya. Hali ini kerap membuat para penumpang merasa takut dan was-was. Mohon pihak yang bertanggung jawab untuk lebih bisa menertibkan para sopir angkot yang ugal-ugalan ini.

Share on Twitter

No related posts.

1 comment

  1. andika says:

    Angkot Kotabumi Kalideres (Warna Putih Hijau muda) dan Kalideres Serpong (Warna Hiaju), hampir tiap hari ugal-ugalan. Sering membuat masalah dengan pemotor dan mobil pribadi. Sering berhenti seenaknya, belok kiri, kanan tidak lihat di samping nya.

    Hari ini 29 maret 2012, angkot jurusan Kalideres Serpong (Warna Hijau), berhenti mendadak di batuceper daan mogot. Di belakang persis angkot ugal-ugalan tersebut ada motor (Bapak membonceng si Ibu). Motor berusaha mengerem, tapi naas tidak bisa menghindar dan jatoh keras membentur aspal (Bapak dan Ibu cedera parah). Tapi si sopir angkot langsung menginjak gas kabur. Ciri-ciri sopir angkot, masih muda, rambut gondrong, agak gendut. Mobil nya Daihatsu Grand Max (msh baru)

Leave a Reply