«

»

Pelanggaran Lalu Lintas Melawan Arah


Share on Twitter

Jakarta memang terkenal dengan kemacetan dan masalah lalu lintasnya. Meski pemerintah sudah melakukan berbagai kebijakan, namun masalah lalu lintas di Jakarta belum juga usai. Terbukti banyak sekali pengendara bermotor yang sering melakukan pelanggaran lalu lintas. Ditambah pengawasan dari pihak polisi lalu lintas yang minim membuat para pengendara berani melanggar tata tertib.

Saya melihat masih banyak ditemukan pengguna kendaraan melakukan pelanggaran lalu lintas yg melawan arah di Jakarta. Buat Pak polisi lebih baik dipantau dan dijaga terutama disaat jam-jam sibuk seperti pagi dan sore saat masyarakat sedang pada sibuk pergi dan pulang kerja…

Thanks.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pungutan Liar Polisi Lalu Lintas
  2. Banyak Jalan Berlubang di Jogja
  3. Kemacetan di Kembangan

1 comment

  1. Kinnoy5 says:

    Setuju sekali. Saya sebagai kaum wanita di Jakarta, merasa benar2 serba salah kalau sudah berhadapan dengan urusan transportasi di Jakarta. Naik kendaraan umum rawan tindak pelecehan dan pencopetan. Bawa kendaraan pribadi, banyak pengendara yg simpang siur jalan seenaknya sendiri. Salah satunya melawan arah ini, bener2 bikin jengkel. Kebanyakan pengguna motor yang tidak mengenakan helm. Benar2 tidak ada kesadaran dalam berkendara.

Leave a Reply