«

»

Polisi Tidak Punya Etika


Share on Twitter

Saya sudah tinggal di sekitar tempat kejadian perkara 20 tahun lebih. Waktu itu saya mau antar teman pulang ke Gunung Sahari, pakai motor dan tahu mau melewati jalan 1 arah. Waktu itu begitu keluar gang saya sudah mematikan mesin dan suruh teman bantu dorong melawan arah. Waktu itu ada polisi yang melihat kami sewaktu mendorong motor. Pas sudah di jalan yang benar, saya baru stop dorong motor dan menghidupkan mesin buat dipakai seperti biasa. Baru jalan 1km, polisi yang melihat tadi langsung menyetop saya. Karena sudah tahu dan merasa tidak salah, saya langsung tanya salah kita apa? Dia tidak bisa menjawab dan langsung main cabut kunci motor dan langsung masuk ke pos. Begitukah etika polisi yang diajarkan atasannya? Sampai sekarang saya masih ingat itu nama polisi, GOMEZ. Sampai kapan pun saya tidak akan lupa..

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 7 Februari 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Jalan Berlubang Depan Stasiun Cakung
  2. Order Barang Tetapi Barang Tidak Terkirim

2 comments

  1. muksin says:

    Sungguh arogan sekali polisi iseng yang bisa menerima uang sogokan alias suap, dengan ditonjolkannya tampang yang sombong, bahkan seperti seorang musuh bagi para pengendara yang lewat di depannya, salah satunya terdapat di depan Mc Donald Salemba, samping rumah sakit St Corolus (arah mau ke matraman), bahkan polisi berbadan ceking itu pun tidak segan segan memasukkan motor nya ke dalam pos penitipan helm karyawan, negosiasi harga, bahkan uang recehan Rp.500 perak dua koin pun di terimanya,…. tepat nya disore hari, pada 17 juli 2012 =)

  2. safar says:

    Mohon pak Kapolri di tindak Polisi Lalu Lintas di Tanjung Balai Asahan Makin Seenaknya kalau Razia sampai sampai bukan jalan Raya aja yang di tilang di gang orang mau ke ladang / ke sawah aja di tilang, pas di tikungan maut kalau mau Razia ,lalu lintas nya sembunyi sembunyi di balik rumah orang lalu di kejar kejar pakai sepeda motor patroli,hampir tiap hari Razia nya pak , palng Razia di sembunyikan ntah praturan lalu lintas di tanjung Balai asahan Pak….

Leave a Reply