«

»

XL Super Ampuh Ndeso!


Share on Twitter

Saya merasa risih jika melihat dan mendengar iklan XL Super Ampuh yang diperankan oleh Tukul Arwana. Saya terganggu dengan penyangan iklan tersebut dan meminta pihak yang terkait untuk memeriksanya kembali.

Saya merasa risih bukan karena Tukul. Saya risih dengan kata-kata yang ada di iklan tersebut. Dimana dalam iklan tersebut terdapat kata-kata seperti: “Gak tahu internet, ndeso!”. Nah, kata “ndeso” yang sering diucapkan Tukul Arwana itulah yang membuat saat risih karena terkesan meremehkan orang yang berasal dari desa. Saya khawatir, iklan ini akan menimbulkan konflik di masyarakat. Iklannya tidak mendidik!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tindakan Asusila di Super Deal ANTV
  2. Adegan Terang-terangan Iklan Torpedo

2 comments

  1. DnZ says:

    Wah ada benernya juga nih, kalo yang dari Desa ntn nih acara ketawa apa marah ya ?? Hmm…

  2. debleng says:

    XL: aku adalah customer setiamu sudah ber tahun-tahun aku pakai XL .setiap aku telpon seperti biasa beberapa menit di potong Rp 1500 untuk satu hari dengan waktu total satu jam tidak masalah.yang jadi masalah kenapa akhir-akhir ini kau potong pulsaku sekali tlp Rp 6000,kalau dua kali tlp jelas Rp 12000,itu sangat merugikan saya .Tolong tanggapan dari XL Surabaya mohon di perjelas.nomer saya 081803070xxx.

Leave a Reply