«

»

Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Pada tanggal 19 Desember 2011 pukul 10 malam, saya pesan Taksi Blue Bird untuk keperluan esok harinya pukul 5.45 WIB pagi dan diterima operator call center, seorang perempuan. Saya meninggalkan nomor telepon saya waktu itu. Kemudian keesokan harinya pada tanggal 20 Desember 2011, saya tunggu sampai pukul 6.00 WIB ternyata tidak ada taksi yang datang satupun.

Kemudian saya berinisiatif untuk menghubungi lagi call centernya yang kali ini dijawab seorang pria. Katanya, saya harus menunggu 5 menit dan akan ditelepon balik untuk konfirmasi. Sampai pukul 6.15 WIB, saya tunggu tidak ada konfirmasi, tidak ada taksi yang datang. Akhirnya saya naik taksi lain. Saya tidak mau lagi naik Taksi Blue Bird.

Saya sudah terlanjur kecewa dengan Blue Bird. Karena saat itu ada keperluan yang sangat penting, saya terpaksa harus telepon Blue Bird untuk memesan taksi.

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada (30-01-2012)]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada (31-01-2012)]

Share on Twitter

No related posts.

2 comments

  1. Rury Purwanto says:

    Dengan hormat,

    Atas nama Blue Bird Group kami mohon maaf sehubungan dengan ketidaknyamanan yang Bapak/Ibu alami. Kami akan menindaklanjuti masalah ini, mohon kiranya kami dapat diinformasikan nomor telepon dan alamat yang saat itu Bapak/Ibu gunakan untuk melakukan pemesanan/reservasi taksi.

    Apabila kedepannya Bapak/Ibu mengalami pelayanan yang kurang berkenan dari Blue Bird Group, mohon kiranya dapat diinformasikan ke bagian customer care kami melalui nomor telepon 021 – 7971245 atau e-mail customercare@bluebirdgroup.com.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Hormat kami,
    Rury Purwanto
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

    1. Novi says:

      Saya juga merasa kecewa bahwa semua armada taksi termasuk taksi BLUEBIRD khususnya di pusat perbelanjaan ITC Cempaka Mas tidak mau melayani penumpang dengan menggunakan argo alias langsung nembak dengan harga yang diinginkan si sopir taksi (ITC Cemp.mas-Galur minta 40-50rb tanpa argo). Padahal kan seharusnya semua armada taksi Blue Bird khususnya harus melayani penumpang kemanapun tujuan yang ditujunya (mau dekat atau jauh). Karena pd saat saya berangkat naik taksi BlueBird hanya dikenakan tarif 17.550+parkir 3rb = 20.550 dan itu sopirnya mw mengantar tapi knp dr sebaliknya pd g ada yg mw? Ap mereka jual mahal semua karna merasa dibutuhkan.. Sayangnya saya tidak mencatat nmr lambung ataupun nmr pintunya karena repot dengan belanjaan di tangan saya. Mohon untuk segera ditindak lanjuti untuk sopir2 yg semacam ini karena akan mencemari citra BlueBird dan pasti uang tersebut langsung masuk kantong pribadinya dan tidak disetor ke kantor.

Leave a Reply