«

»

Jan
13

LAGI! PENIPUAN Berkedok UNDIAN BERHADIAH “Kopi ABC SUSU”


Jadi begini, tanggal 9 Januari lalu saya pagi-pagi jalan ke depan rumah menemukan secarik kertas, dan pas saya buka, eh..ternyata ada tulisan begini kira-kira “Anda beruntung mendapatkan hadiah 1 unit mobil Grand Livina”. Wuiiihh…mimpi apa semalam dapat mobil…

Setelah saya baca ternyata kertas undian dari kopi susu ABC. Saya buru-buru ke warung memastikan apakah benar ada tulisan undian berhadiah..Ternyata tidak ada! Saya tanya Budhe saya, begini jawabya “Itu mah sering.., di pasar juga ada yang sengaja nyebar ginian..” Sekadar berbagi pengalaman, agar orang lain tidak mudah percaya dengan undian-undian semacam ini.

 

Pengaduan Terkait:

  1. Hati-Hati Naik Metromini 92 (Saya Hampir Dikapak Sama Penjambret Yang Berkedok Pengamen)
  2. Jalan Berlubang Depan Stasiun Cakung

18 comments

  1. Y-091-M says:

    wah harus hati-hati ini…
    Jika dapet udian semacam itu lebih baik langsung saja hubungi custumer service produknya ajah. Kan sudah ada di kemasan produknya.

    Kalo beneran enak banget yah, bisa ngopi sambil naek mobil baru… :D

  2. riki says:

    baru saja saya dapat d depan rumah 2buah krtas d dlm plstik kecil., berisi gtuan.,
    Smpet kget n shock jg tba” dpt gtuan.,
    Isi’a sich meyakikn, Tp stlah d pkir” lg mustahil tba” dptl hdiah mbil dngn mdah gtu.,
    Jd hrus brfkir dlu sblm brtndak ini itu..:D

  3. Mas Wied Cah Pedan says:

    pagi2 mau ngantor, eh di bawah motor ada bungkusan kecil mengkilat dan menarik perhatian, setelah saya pungut dan dibuka isinya adalah kupon tanpa diundi yg menyatakan saya sbg pemenang 1 unit mobil Grand LIVINA dari PT SANTOS JAYA ABADI d/a. Jln. HR RASUNA SAID X2 KAV5 KUNINGAN JAKSEL. persis seperti yg ada pd gambar diatas. Setelah dipikir2 masa hadiah utama’x banyak sekali, jd……lempar za ke keranjang sampah kupon itu .

  4. Fatkhi says:

    √ iyo … musti kudu hati-hati bro…., kasihan bnget yg gak ngerti….. ( biasanya disebar didaerah2 yg kurang update informasi terkini….).

  5. cep eris richman says:

    Suatu pagi yg momong anak saya lg nyapu,didepan rumah ngelihat bungkusan kecil isinya persis seperti gambar yg diatas,,,,lalu istri saya telp saya katanya si rini yg momong anak saya nemu undian,dlm hati saya bertanya masa iya sih undian bisa ada sembarangan…..ah mgkn ini penipuan

  6. Sagala says:

    Hari ini (4 Sept’12), abang saya menemukan undian berhadiah yang sama satu unit mobil dari kopi ABC ini, untuk memastikan asli atau bukan bisa aku hubungin “Constumer Cervice ” Penyelenggara undian Kapal Api Susu” bukan PT. Santos Abadi jaya. please….

  7. suci wardani says:

    sama seperti yg teman saya alami.. baru kemarin dia menmukan kertan undian kopi abc susu seperti yg di atas… ini emng benar” penipuan..

  8. muslimah azahra says:

    Pagi x saya waktu mau buka kantor tiba -tiba ada selembar kertas di depan pintu kemudian langsung saya ambil kemudian saya buka ternyata di dalamnya ada sebua h tulisan SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL NISSAN GRAND LIVINA .Kemudian saya bertanya x sama orang apakah benar undian ini lalu kertas itu saya simpan sampai sekarang lalu di kemudian hari saya buka internet ternyata ada orang yang telah menipu atau mencemarkan nama perusahaan .

  9. Vincent says:

    penipuan dimana-mana. waspadalah.
    btw, itu di gambar kedua kok tulisannya ‘grand price’ ?
    penipu nya gak teliti hahaha

  10. anka says:

    ya… atilah mz,,, sy juga pernah mendapt kupon sprt itu tp alhamdulillah lgsg cr informasi mlalui tmn2 n media2

  11. Argen says:

    Wahhh..bnyak bgt mobilnya..22.10.2012 pagi q jumpa kertas dbgkus kecil ad undian abc susu juga..kget juga..eh..nmer telponya kog kartu as simpati..hahaha…ketauan nipunya..rapi bgt caranya….mdusnya terorganisir..
    hati2 bro..salam 03 dri madiun

  12. Riny says:

    Saya juga brusan dapat undian trsbut langsung dari kemasanya,untuk memastikan sy tlfn custumerny..gmana pndptnya?sy lanjutkan/sy hentikan soalnya berlebel asli

  13. ayu says:

    Klo dpt langsung dri kemasan nya,,asli atau penipuan jg ya
    Karna aq baru dapat lgsung dri kmsan nya ne,

  14. atmal says:

    td sore sy jg dpat kupon macam ni di dpan toko sy,, untung sy tanya dlu mbah gugel. ternyata penipuan ni dah dari dulu & ada jg pelaku’a yg pernah ketangkep. ni berita’a:

    http://www.tempointeraktif.com/hg/kriminal/2010/12/22/brk,20101222-300872,id.html

    saran q klo nemu yg ky gituan hubungi dulu customer service’y. nomr’a tercantum d kemasan.

  15. noch. fauzi says:

    bagaimana kalau berita bentuk penipuan seperti ini kita sebar lewat sms biar semua lini masyarakat tahu, kasihan yang nggak ngerti kena tipu

  16. reni says:

    penipuan seperti ini ternyata sudah lama ya……pembantu saya pagi ini mendapatkan undian seperti diatas, pas lg nyapu halaman dia pungut. lalu saya pastikan di internet, eh ternyata palsu…. hati2 ya guys,,,
    yang saya takutkan ternyata disekitar rumah ada org yang berniat jahat sampai menyebarkan hal2 seperti ini… kepada penipu cari nafkah yang halal napa..?!!!

  17. M jani says:

    saya hampir tertipu , karena saya juga mendapat kupon pemenang dari Pt santos jaya abadi dengan no pin 447 abc. meminta saya untuk menghubungi no telp 02140216777 atau no hp 085212350333. tapi setelah saya cari informasi di internet bahwa kupon ini palsu. terima kasih banyak dari semua pihak yang telah memberi informasinya.

    1. hadi says:

      Maaf pak kalau masih ada kuponnya buat saya aja, untk ganttin kupon punya temen saya yang hilang karna ulah saya, dia tetap ngotot minta kuponnya dikembaliin, padahal udah saya kasih tau klo itu penipuan. tapi ga percaya

Leave a Reply