«

»

Jan
13

Rem Cakram Depan New Mega Pro Bermasalah


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Saya membeli motor Honda New Mega Pro melalui PT Wahana Artha Harsaka, Jl. Jatinegara Timur no. 578C, di pameran di JCC senayan. Sejak pertama pakai, rem cakram depan berbunyi keras dan mengganggu. Saya sudah menghubungi dealer yang bersangkutan, dan langsung ditangani. Keesokan harinya, rem kembali berdecit, dan kembali melapor ke dealer tersebut. Motor ditinggal dua hari, dan rem satu set sudah diganti. ternyata, solusi tersebut tidak berhasil karena tidak lama kemudian rem kembali berdecit dan terus berulang hingga saat ini yang sudah setahun lebih. Bagaimana Honda?

Bambang S

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 7 Februari 2012]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 13 Februari 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Jalan Berlubang Depan Stasiun Cakung
  2. Polisi Tidak Punya Etika

3 comments

  1. Bayu Pratomo says:

    Terimakasih atas bantuan nya telah melaporkan ke pihak terkait. Sekarang motor saya dalam proses perbaikan oleh pihak bengkel.

    1. Rendy_85 says:

      Mantap nih dah diperbaiki.

  2. Yohanna W says:

    Terima kasih atas surat pembaca yang dikirimkan oleh Bapak Bambang S pada 13 Januari di http://www.rumahpengaduan.com berjudul ”Rem Cakram Depan New Mega Pro Bermasalah”. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

    Kami telah menghubungi Bapak Bambang S untuk menjelaskan dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Kini beliau menyatakan permasalahan sudah terselesaikan dengan baik.

    Kepada pengunjung website ini, kami senantiasa menyambut saran maupun kritik Anda. Untuk itu kami persilahkan juga untuk menghubungi Wahana Honda Customer Care Centre di Hotline Service: 0-800-188-1700 (bebas pulsa), 021-6012044, atau melalui email: customer.care@wahanaartha.com.

    Hormat Kami,
    Lutfi Hernowo
    Customer Care Department Head
    PT Wahana Makmur Sejati
    Jl. Gunung Sahari No 32, Jakarta Pusat

Leave a Reply