«

»

Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Saya merasa kecewa dengan Sony Ericsson Center Pekanbaru, awalnya saya membeli Sony Ericsson Xperia Mini(ST15i) di Modelux, Pekanbaru, Jalan Sudirman. Baru di pakai 2 minggu, ponsel saya langsung mengalami masalah, padahal tidak pernah terkena air, terbentur, atau jatuh. Saya baca di forum-forum dan halaman resmi Facebook Sony Ericsson, mereka mengatakan itu adalah masalah umum Xperia Mini, yang katanya masalah dari pabrik, dan mereka menyebutkan agar saya membawa ke service center Sony Ericsson.

Dan ketika saya membawa ponsel tersebut ke Sony Ericsson Center tanpa membawa kartu garansi, karena mereka mengatakan itu masalah umum, dan karena saya baca di forum Xperia Mini di Kaskus tidak perlu bawa kartu garansi. Kata costumer service-nya saya harus membawa kartu garansi, dan pengerjaanya hanya 15-30 menit. Beberapa hari berikutnya saya kembali dengan membawa kartu garansi, namun mereka mengatakan alatnya belum ada. Kalau alatnya belum ada mengapa costumer service-nya bilang harus bawa kartu garansi dulu? Apa harus bawa kartu garansi dulu baru dicek alatnya ada atau tidak? Dan kata costumer service-nya 1 bulan lagi baru ada alatnya.

Sebulan kemudian saya datang, namun kata costumer service-nya alatnya belum ada, dan costumer service menyuruh saya tunggu 1 bulan lagi. Saya protes, dan setelah saya protes katanya ponselnya dikirim ke Jakarta, dan paling cepat 1 bulan, paling lama 3 bulan pengerjaannya. Beli ponsel mahal-mahal cuma dapat memakainya 2 minggu…

Coba saudara sekalian pikir, saya membeli dengan harga 2,2 juta, namun hanya dapat dipakai 2 minggu,dan sekarang saya harus membeli ponsel lagi, karena ponsel saya sudah dikirim, entah sudah dikirim atau cuma dibilang saja sudah dikirim.

Saya harap pihak Sony Ericsson membaca dan menanggapi keluhan saya ini, karena saya kirim melalui email, namun tidak ditanggapi.

SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN..

Rifando Panggabean
Pekanbaru

Share on Twitter

No related posts.

8 comments

  1. dino says:

    saya punya SE experia x8 tp batre saya dah drop,,nah saya tanya seluruh counter HP d pekanbaru dan grosir pun tidak ada yang jual batre nya..
    tolong donk pihak SE solusinya..
    trims

  2. RumahPengaduan.com admin says:

    Yth. Dino, mohon menuliskan pengaduan secara jelas langsung di form yang telah disediakan di http://rumahpengaduan.com/tulis-pengaduan/ agar bisa segera ditindaklajuti oleh tim kami.

    Terima kasih.

  3. satroedy says:

    Alamat service centre Pekanbaru dimana bro?

  4. muhammad zia says:

    betul2 mengecewakan,pake soy xperia mini,
    hp saya batrainya drop,dan tanya ke sony center pekan baru,mereka bilang nggk ad jual batrainya,dan hrs krm k jkt.
    Jadi u apa mrka punya cervice center d pekanbaru ini,dan sony jangan jual hp yg nggk ada spare partnya dong,bikin keral aj.

  5. gustrianto says:

    Apa memang betul pelayanan di service sentre sony pekanbaru tidak memuaskan? jika memang ia sepertinya saya urungkan dulu niat saya untuk membawa ponsel saya ke service centre tersebut….

    Kebetulan saya pengguna android besutan sony ericksson xperia arc saat ini kondisi sedang rusak di touckscreen nya macet dan tidak bisa membuka aplikasi sama sekali….

    Trs klu sudah seperti ini apakah kami sebagai konsumen mash bisa mempercai anda sebagai pemilik service centre tersebut.

    Mohon di klarifikasi agar tidak mengganggu nama baik sony erikcson…

  6. rifando says:

    kalo dibilang mengecewakan emang sangat mengecewakan mas, sedikit tambahan dari cerita saya tahun lalu itu, lanjutannya , setelah ponsel saya katanya dikirim ke SE pusat, saya mengirim email keluahan ke SE pusat dan menceritakan semua keluahan saya, dan tidak seminggu saya sudah dihubungi SE pekanbaru dan katanya hp saya sudah selesai, dan yg aneh nya lagi CS yg bikin jengkel, kalo gak salah namanya DEVI, sudah tidak ada disana lagi, saya tidak tw apa yg terjadi dengan CS tersebut,

    jadi menurut saya, jika terlihat pelayanannya asal2an, lansung email SE pusat, biar kena teguran,

    trims

  7. black says:

    untuk wilayah pekan baru dmna saya harus cari batrey sony expria MT11i
    bagi info’na dunk.

  8. barton jefri says:

    saya mau tanya…
    saya punya hp sony ericsson x10i
    kalau dihidupkan…layarnya putih aja…
    kenapa tu…
    bisa bantu ngak???

Leave a Reply