«

»

Jan
16

Solusi Holcim Yang Sangat Mengecewakan


  • [ Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 Februari 2014 ]
  • [ Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 17 Februari 2014 ]
Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Salam,

Saya sekadar mau curhat saja. Saya berencana mau renovasi rumah, tapi bingung dengan cari tukang dan repot kalau mau mengawasi sendiri. Akhirnya saya mengunjungi gerai Solusi Holcim. Dan setelah pertemuan kesekian kalinya, akhirnya saya dan keluarga menyepakati renovasi rumah dikerjakan oleh Team Solusi Holcim dengan kontrak kerja yang telah disepakati selama 60 hari kerja. Tadinya saya sudah senang karena tidak lama lagi rumah saya selesai renovasinya….

Eh, ternyata oh ternyata sampai tanggal 2 Januari ( 120 hari kerja ) rumah tak kunjung selesai….Padahal pembayaran saya sangat lancar…Saya sudah komplain ke Solusi Holcim, kata mereka cuma: “Iya Pak akan segera diselesaikan.” Tapi kapan? Saya mau memberi masukan saja. “Kepercayaan adalah kunci segalanya”, kalau sdh tidak dipercaya lagi oleh customer, tentu namanya akan semakin tenggelam…cobalah KOMITMEN sesuai dengan kesepakatan… Terima kasih.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Im3 Sangat Mengecewakan
  2. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  3. AORA….Mengecewakan!

13 comments

  1. DnZ says:

    kesel juga sih kalo sudah di kasih tau kapan selesai tiba tiba tidak sesuai dengan kesepakatan, apalagi kalau kesalahan bukan dari pihak.

  2. Kiki says:

    Samaa, saya juga mengalami hal serupa dengan Solusi rumah Holcim, bahkan pengerjaan rumah saya sudah sampai 6 bulan belum selesai.
    Kesalahan ini akibat kontraktor yang nakal, saya tanyakan dan adukan ke Gerai Solusi rumah Holcim jawabannya adalah tanggung jawab pihak kontaraktor. Solusi rumah Holcim hanya Fasilitator…
    Sampai saat ini saya masih bingung mau minta pertanggung jawaban siapa.. secara financial Pihak kontraktor sudah pailit dan dari pihak solusi rumah tidak ada actionnya untuk kasus saya ini.
    Ternyata saya salah memilih, awalnya mau tidak di buat repot malah makin repot dengan kejadian ini.

  3. ahmadmisbah says:

    Saya sangat kecewa terhadap holcim,katanya desain rumah dapat selesai 3hari,ternyata sudah 2 minggu belum juga,padahal saya sudah hubungi alasan sedang rapat,sakit yg bersangkuta.bagaimana saya dapat solusi membangun rumah?

  4. ken says:

    baru mau pakai solusi rumah… lihatnya isinya komplain beginian @_@ jadi takut sendiri..

  5. Ivan says:

    Waduuuh….tadinya mau ngebangun rumah minta bantuan solusi rumah holcim,kalo begini2 kejadiannya saya urung aja deh. Trims yah infonya

  6. Risha says:

    sangat amat kecewa… apalagi dengan karyawan solusi rumah holcim daerah cipondoh yg bernama “FERNY EKANI”

    Bahasanya seperti manusia yg tidak pernah sekolah.
    Ditanya baik-baik.. ketus jawabnya

    sy tantang dg kalimat berapa nomor atasan anda,,, malah delcont sy.
    sy telp ke gerainya, dia malah maki2 dg bawa kebun binatang…… aduh…. bukan contoh karyawan terbaik.,..
    sy bilang sy akan adukan ke media..
    dia bilang silahkan… oke lah…

    nama baik holcim jadi buruk dg kualitas karyawan seperti dia !!!

  7. anton says:

    iya nih sama, lagi browsing info solusi rumah, ehh malah nemuin komplain2 kayak gini. Ternyata solusi rumah holcim di over lagi ke subcon, saya pikir dari intern solusi rumah holcim sendiri, panteslah banyak komplain.
    Ga jadi pake solusi rumah holcim deh

  8. irfan says:

    weiks ternyata pada jadi bingung, menyelesaikan masalah dengan masalah, ibarat LKS mencari Solusi tanpa Solusi….huakakakak.

    gak jadi ah, mending agak sedikit repot, tapi bisa kita kontrol sepenuhnya dari mulai biaya, pekerjaan tukang, sampai dengan batas waktu……

  9. ars says:

    Parah…….

  10. zoe fauzy says:

    waduh, kalo banyak aduan kayak gini ga jadi gue bangun rumah ama holcim, baru aja gue rencanain,…

  11. man says:

    Tadi pagi sy baru aja telp ke solusi rumah minta di hitung biaya bangun rumah seperti yg saya inginkan, tapi membaca komplin gini jadi ragu juga mau pake
    solusi rumah holcim

  12. holcim says:

    Salam Sejahtera,

    Pertama-tama mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi kepada Bapak/Ibu. Agar dapat melayani anda lebih baik, mohon layangkan semua keluhan Anda di:
    Email tanyaholcim@membangunbersama. Com
    Harap cantumkan kronologis dan permasalahanndengan jelas, beserta no telepon/HP Bapak/Ibu yang dapat dihubungi.

    Untuk keluhan lainnya juga dapat layangkan melalui social media kami
    http://www.facebook.com/membangunbersama
    http://twitter.com/holcimIndonesia

    Holcim berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan.

    Terima kasih

    Salam Membangun Bersama

  13. Kusnadi Santosa says:

    Saya mau ijin ikut comen ya?
    Saya kusnadi di Batang jateng, saya juga pengguna jasa solusi rumah holcim (cabang pekalongan), tadinya saya dikecewakan oleh solusi rumah holcim, tp setelah saya mencoba mengadukan permasalahan di Rumah Pengaduan ternyata dr solusi rumah holcim pusat tanggapanya sangat bagus, dan pekerjaan pekerjaan yg tidak sesuai speak dan menurut saya mengecewakan langsung diperbaiki. Memang disaat saya membangun cabang pekalongan masih dipimpin oleh Bp Warga Santosa, dan sekarang walau ganti pimpinan (Bp Sugianto), beliau tetep mau bertanggung jawab atas kesalahan yg beliau tidak lakukan, itu se mata mata untuk nama baik solusi rumah holcim. Dan disaat pengerjaan komplainan saya yg paling berperan aktif adlh Bp Martinus (setahu saya beliau org holcim pusat). Saya yakin kalau semua keluhan konsumen ditanggapi asalkan sesuai perjanjian pasti solusi rumah holcim makin jaya amin.trmksh

Leave a Reply