«

»

Jan
26

Kecewa Dengan Speedy


Gambar sebagai ilustrasi

Dari pertama menggunakan, saya sudah kurang puas dengan jaringan internet Speedy yang buruk! Seringkali jaringan internetnya tidak stabil selalu naik turun. Saya merasa tidak nyaman dan kecewa dengan hal ini. Saya sudah berusaha untuk menghubungi pihak yang bersangkutan untuk mengklarifikasi hal ini.

Saya sudah menelepon berulangkali ke pihak Speedy namun jawabannya itu-itu saja. Sudah bosan saya sama alasan pihak Speedy. Apakah ini gara-gara di daerah Garut persaingan internet kurang jadi Speedy terkesan acuh? Cuma ada Speedy? Internet wireless gak ada? Seperti fast net, dll?

APP (inisial)
Garut, Jawa Barat
Indonesia

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  2. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  3. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird

38 comments

  1. hardu says:

    Hadehh..speedy banyak bener yang bermasalah…gara-gara kurang pesaing nih jadi seenaknya..

    1. UmSea says:

      Sudah beberapa bulan ini speedy saya macet3m bukan lemot, tapi mmg no commection, saya lapor kke telkom terdekat tetapi justru disuruh lapor ke Balikpapan sana karena mereka tidak tahu menahu, dalam 24 jam paling banter 6 jam saya bisa terkoneksi dengan internet, saya berada di Kabupatren Barito Selatan.

      Sangat menyebalkan mengingat sekarang penggunaan email sangatlah penting, hal ini sangat mengganggu pekerjaan proses saya

      1. hardu says:

        Mending bikin pengaduan di sini aja bro. kan bilangnya situs ini mau nyampein pengaduan kita ke orangnya. sapa tau kalo banyak yang ngadu jadi diperbaiki kualitasnya

  2. akitsan says:

    mentang2 gak ad saingan,,,jadi seenaknya speddy,,,di wiliayah saya tepatnya di kota putussibau kab.kapuashulu KALBAR,,saya pengguna speedy,,pinginya T.O bolong2,,saya seorang pecandu game online,,,gara2 pinging naek turn dan bolong2 tanpa ad pemulihan jaringannya id game online saya sampai di banned,,sampai saya rugi besar coz ud bayar speddy tiap bulan + isi cash di game tersebut,,dan akhirnya id saya tersebut di banned gara2 pingin naek turun+bolong2,,jadi lw begitu sapa yg ingin bertanggung jawab?????

  3. ipoel says:

    aq jga demikian,malah lebih PARAHnya lgi aq uda di TIPU oleh PERUSAHAAN ini yg hampir di kata PERUSAHAAN BERTARAF INTERNASIONAL,bayangkan aja jalur akses yang yg menuju ke rumah saya memang dari awal sudah rusak
    (KABEL BAWAH TANAH,KATANYA ADA YANG BOCOR)malah aq d beri akses untuk pemasangan,apa ini bukan PENIPUAN TERHADAP KONSUMENN namanya……DASAR.
    Gilirang minta klarifikasi atas kejadian ini malah saling MELEMPAR KESALAHAN alias g ada yang mau BERTANGGUN JAWAB apa ini yang DI BILANG PROFESIONAL KERJA…..klo g ni biar orang yg g PUNYA PENDIDIKAN bisa aja DUDUK di KURSI EMPUK itu…klo cuman makan GAJI BUTA.aq UDA PAKAI JASA INI 1,3 thn BARU TAHU SETELAH ADA GANNGUAN di 4 BLAN TERAKHIR INI….SEDANGKAN UPAYA PERBAIKAN SECARA MAKSIMAL BLUM ADA,yg ADA CUMAN PERBAIKAN2 yg HANYA untuk MENYENANGKAN PELANGGAN tetapi BKAN ITU YG KAMI HARAP.
    SY BERHARAP SEMOGA ADA PETINGGI2 TELKOM khususnya PIHAK SPEDDY Pt.Telekomunikasi DAPAT MENINDAK LANJUTI MASALAH KINERJA ANAK2 PERUSAHAAN BAPAK….krna bkan hanya saya saja yg jadi KORBAN KEBIADABAN ini masih banyak yg lain,yg mungkin mereka tidak tahu menahu SOAL PERMAINAN PEGAWAI2 plasa TELKOM yg ada d daerah saya.
    Nb. 645 + ppn 10% + yg lain2 total = 745 rp,itu angka yg sngat BESAR buat KAMI pak.jadi TOLONG TINDAK LANJUTI secepatnya agar tdk terjadi lagi

  4. ipoel says:

    MAAF,alamat DOMISILI blum sy masukkan krna masih dalam pengurusan,klo memang nantinya itu perlu,itu sya akan masukkan…
    klau tim moderator bisa beri sya srang atas mslah ini bpak bisa email ke iwan_ipoel@yahoo.com
    sekian wassalam

  5. teguh says:

    speedy eeg…
    kalau lagi nawarin ke pelanggan …
    ngomong manis…minta ampun…
    ketika sudah jadi pelanggan…
    pelayanan nya sangat mengecewakan..
    bayar mahal buat pasang..paket nya mahal…
    lelet nya wew..tak terkatakan…
    pokok nya speedy sangat mengecewakan…
    speedy eeg…

  6. hendra says:

    SPEEDY nnnnnnnnnnnnnnndesoooo!!!!!!!

  7. ADEIRAWAN.SH says:

    JARINGAN SPEEDY TDAK SESUAI DGN FAKTA IKLANNYA.SAYA SANGAT KECEWA DGN SPEEDY,MAIN FOKER AJA GLEK TRUS.KHUSUS U PIMPINAN TELKOM MHN DIPERHATIKAN KHUSUSNYA WILAYAH PEKANBARU TEPATNYA PANAM.TQ

  8. akbar says:

    Jaringan Telkom Kab.Kolaka sangat jelek, petugasnya tdk ada perhatian dengan laporan kami, sangat memalukan dengan BUMN yang satu ini

  9. Lumina says:

    EMANG SPEEDY SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN…
    KALAU DI TELPON CS NYA CUMA KASIH DNS SAMA PREFERRED DNS..LANCAR SEBENTAR AJA HABIS ITU LAG PARAH ATAU PUTUS LAGI…
    KALAU GITU CARANYA, KENAPA GA KASIH AJA SELUSIN NOMOR DNS SAMA PREFERRED DNS UNTUK DIMASUKIN KE ADAPTER SETTING????
    CKCKCK…. NELPON CS JUGA GA GUNA…BARU HABIS TUTUP TELPON UDA JELEK LAGI INTERNETNYA…

  10. joe says:

    7 bulan saya keluar kota tetapi saya tetap bayar tampa pernah terlambat dan terpakai, sepulang saya tugas dari luar kota otomatis pekerjaan saya menumpuk untuk segera dilaporkan by emal dan telephone rumah, saya sagat berharap dengan adanya telphone rumah dan speedy dapat membantu pekerjaan saya namun betapa “KECEWA” nya saya ketika menyalakan speedy tersebut mati total, gilanya saya telp rumah pun mati saya korbankan pulsa hp untuk telp ke petugas minta segera diperbaiki tidak ada tanggapan yang cepat dan kiranya semua tau jawaban petugas “TELKOM” adalan nanti ya pak!!!!!! ini tentu jawaban yang tidak profesional……
    Kecewa….tentu dan sangat….melihat telp rumah mati dan speedy pun total tidak dapat dipergunakan, jelas saya korban yang termakan bujuk rayu marketing telkom dengan janji janji yang selangit atas pelayanan dan kwalitas terwahid dari pihak TELKOM……bagi pelanggan yang belum menggunakan saya sarankan berfikir 1000x deh…….

  11. Ryan says:

    mas, saya mau tanya nih??
    kok internet speedy di rumah saya sering dc ya (dissconnect)??

  12. gilang says:

    Ane jg merasa tertipu. awalnya ane dapet telp dari speedy sampe 7x dalam waktu 4bulan. dari telp penawaran itu di bilang bahwa internetnya UNLIMITED, ane tanya lg apakah benar unlimited, apa gak akan ada pembatasan dan penurunan quota? CS Speedy bilang “ini UNLIMITED FLAT jd gak akan ada penurunan qouta.
    setelah itu ane tanya lagi “hitungan kecepatannya kilo byte atau kilo bit?”
    CS Speedy jawab “byte”
    dari telp terakhir yg ke 7 itu ane memutuskan untuk mencoba SPEEDY, begitu terpasang, ane tes download dan ternyata kecepatan 385kbps yg katanya hitungan “byte” itu hanya di dapat 70kbps, berarti hitungan bit bukan byte. dari situ dah terbukti BOHONG.
    kemudian ane cek info pemakaian di website speedy, ternyata gak UNLIMITED FLAT tp ada batasan 3Gb perbulan, setelah lewat kecepatan turun jd 128kbps. paraaaah.
    dari semua CS SPEEDY bilang gak ada satu pun yg benar..apa memang di haruskan membohongi pelanggan atau memang kita diharuskan “menyumbang sedekah untuk telkom”..
    bagi pelanggan yang belum menggunakan saya sarankan berfikir 10.000x deh atau lebih baik jangan berfikir untuk pake speedy.

  13. agustry says:

    Kalo kecewa sama speedy mungkin bisa menggunakan WiGO aja

  14. mariono says:

    HALO SPEEDY…KAMI INI BAYAR,,BUKAN GRATIS..TOLONG SINYALMU DI BENERKAN ..JANGAN TAUNYA KALAU TERLAMBAT BAYAR KAU DENDA.JANAGN SAMPAI HILANG KEPERCAYAAN KAMI KEPADAMU
    KALAU GAK MAMPU JANGAN KAU RAYU DENGAN IKLAN MU YANG SELANGIT…
    BENERIN DULU TU..SINYALMU……..HORAS…………….TERAKHIR AKU BERPESAN PADAMU ..KALAU MASIH LEMOT JUGA SINYALMU…JANGAN KAU KUTIP BAYARAN DARI PELANGGANMU …KALAU MAU KUTIP BAGUSIN DULU KALAU TIDAK KAU BAGUSKAN..MAKA AKU HANYA BISA BILANG ….KAMU ITU BINATANG …,BABI,,,ANJING…KONTOL…PEPEK..SAMA KALIAN SEMUA TELKOMSEL..

  15. NORMAN says:

    KEPADA YTH,PIMPINAN PT.TELKOM INDONESIA

    Saya sangat kecewa PT.TELKOM INDONESIA, pendapatan usaha Warnet saya selama 3 bulan terakhir mengalami penurunan omset 50% , penyebabnya tidak lain hanya gara-gara Telkom,karena sering putusnya hubungan internet dan pelepon, yg sangat menyakitkan lagi setiap ada gangguan bukannya langsung ditangani, sampai 1 minggu hari kerja tidak juga diperbaiki, ya otomatis Pelanggan setia saya banyak yg pindah ke Warnet seberang,karena Warnet seberang tidak pernah mengalami gangguan sekalipun, jangankan seminggu,sejam saja tidak pernah.

    Yang membuat saja kesal kenapa jalur saya pakai sering putus,sementara jalur seberang jalan tidak pernah sama-sekali.Kenapa Pihak TELKOM tidak punya HATI NURANI Dan tidak punya niat baik kpd Pelanggannya untuk memindahkan jalur telpon saya ke jalur seberang,padahal berulang kali saya sudah memohon kpd PlazaTelkom dan 147 untuk mau menggantikan/memindahkan jalur telpon saya ke jalur seberang,apa Pihak TELKOM Tidak mempunyanyi keluaarga? Tidak punya istri dan anak? Kalau punya bagaimana menghidupi keluarga jika ekonomi tersendat,adakah Telkom memikirkan hal itu terhadap pelanggannya? Kemana SAYA HARUS MENGADU, atau kerena jalan lemah lembut seperti ini makanya tidak dihirauka?

    Saya tunggu jawaban secepatnya,sebelum usaha saya bangkrut total.sekali lagi TOLONG DIPINDAHKAN JALUR KE SEBERANG JALAN,SAYA JUGA PERNAH MEMOHON KIRA-KIRA 2 MINGGU YANG LALU UNTUK TAMBAH 1 JARINGN BARU BIAR ADA SERAB APABILA SALAH SATUNYA MENGALAMI GANGGUAN,TOH JUGA GAK MAU DIPASANG,apa maksudnya TELKOM? Untuk apa Promosi pasang baru gratis,saya mau bayar saja tidak mau dipasang,. …

    Satu lagi …bulan ini saya bayar iuran 1.320.500, biaya apa lagi ini,biasanya 1.120.000…
    Bukannya dipotong karena gak koneksi selama 11 (sebelas)hari dalam 1 bulan.
    Semoga ada diantara saudara tergugah hatinya untuk membantu meringankan beban yang say alami saat ini,betapa sedihnya saat-saat hari lebaran/libur begini tidak koneksi internet,padahal pelanggan lagi membludak memakai jasa warnet,hanya air mata yg mengalir melihat didpn mata penuh sesak diwarnet tetangga,sampai anak-anak saya menangis menanyakan kenapa warnet kita rusak-rusak saja.sementara didepan lancer-lancar saja.

    KAMI HARAP SEKARANG JUGA JARINGAN SAYA DIGANTI.KARENA DALAM DETIK INI SUDAH 2 HARI GANGGUAN,1 menit konek,5 menit hilang.TRIMS.

    TTD ; NORMAN (pelanggan teranianya)

  16. Ariati Pratiwi says:

    Knapa speedy hampir tiap hari gangguan terus yah?? mengecewakan sekali… apa karena ada program baru speedy murah 1 MB cuma 100.000/ bln? klo gangguan terus gulung tikar nanti warnet saya!..tolong kerjasamanya dong!..loyalitasnya mana nih?? waduhhhhhhh

  17. tomber says:

    gw juga mau ngeluh ni tentang kinerja speedy yg seenaknya,, yang sering DC mendadak. daerah Jampangtengah-Bojonlopang,

  18. pariaman sihotang says:

    hari ini tgl 17 desember pelayanan speedy sangat buruk bikin orang kesal. gimana tidak kesal hari ini saja mati sudah 4 kali. setiap teknisi ke gardu pasti jaringan internet saya mati, kebetulan letak gardu telkom tidak jauh dari rumah saya. dan saya sudah tau pasti bila internet saya mengalami gamngguan saya sudah bisa memastikan bahwa teknisi ada disana.

  19. pariaman sihotang says:

    keluhan pertama blum terkirim eh…………… mati lagi 2 kali jadi sudah 6 kali mati gimana sih teknisi speedy bisa nggak sih jangan2 bukan ahlinya yg pegang, hari ini saja saya sudah 2 kali marah sama teknisinya di gardu. tlg telkom speedy pelayanannya yang profesional dikit.

  20. fajri maulana rifa'i says:

    saya sangat kecewa dengan speedy akhir akhir ini”’ sudah dari 2 hari pemasangan ternyata jariingan nya tidak seperti yang di iklankan” saya sudah beberapa kali pengaduan pada pihak yang ber wenang”’ namun tak pernah ada tanggapan ber arti” hanya bilang jaringan kurang setabil”’apakah memang ga bisa di perbaiki atau giman tolong tanggapan nya”””

  21. Laili says:

    Numpang share dan curhat…
    saya tinggal d daerah kertadalem denpasar, minggu lalu ngajuin daftar pasang baru telpon dan speedy. Dr CS di plaza telkom d beri info utk tunggu max 1bulan dengan alasan hrs d survey bag lapangan.
    Keanehan muncul setelah orang lapangan ini datang, Dengan alasan tidak ada tiang,, maka kalo kami ingin pasang baru telpon dan speedy diharuskan membeli TIANG TELEPON dengan harga ya lumayan mahallllllllllllllllllllll Rp. 1.500.000 di luar ongkos kabel,instalasi dan tetek bengeknya. Saat ditanyakan “apa ga ada subsidi dari pemerintah,,masa tiang telepon mahal sekali?”.. Dibilang ada kalo pengajuan minimal 3pendaftar dan itupun harus berdekatan dengan lokasi rumah saya..
    Teng tung… akhirnya telpon saudara yang kerja di Telkom Surabaya. Malah bilang “Tiang disediakan gratis dari Telkom, mungkin itu ulah dari vendor nya”,,, Nah Lohhhhh…. Puyeng kliyengan dah… kalo harga 1,500,000 belum dll… dihitung2 mendingan pake provider laen kayak Balimedianet atau chanel 11.. sama aja dwonk.. Padahal niat pake telkom,, biar menghindari instalasi yg muahallll… ehhh malah terkesan ada jebakan betmen…

  22. 131184119821 says:

    terbanyak juga nie yg ngadu soal speedy…
    kalo aq mah baru pasang di rumah baru 3 bulan, 2 bulan pertama lancar n di bilang hebat…..setelah itu bikin kesel. sinyalnya payah.
    nelpon 147 dah puluhan kali…nelpon lansung lancar, beres nelpon mati idup mati idup kembali…jadi kesel juga ni sama speedy. kaya mo stop aja nih…g jauh beda ko sama modem gsm ato cdma, malah mahal iya…koneksi g jauh beda…..g bisa manteng sinyalnya

    1. Mia kurniasih says:

      Saya sangat kecewa dengan spedy sudah beberapa hari Intertet saya tidak jalan,sama sekali saya pun sudah beberapa kali laporan dan perbaikannyapun sangat lambat sekali,tentu saja buat saya sangat rugi sebagai pengusaha kecil di kampung yang sangat mengandalkan sekali usaha warnet ini,,,,,,,sy berharap Telkom garut lebih baik lagi dalam menangani masalah jaringan

  23. febri says:

    speedy b******k!!!!! sinyal q mati terus,..
    baru ditinggal bentar sinyalnya langsung gAK nyambung
    mana bisa maen game neeee rugi gwa,,,

  24. alto says:

    ga bener nih speedy, stiap hujan ga bisa connect ke internet. .
    udah speed lelet, susah connect lagi. .

    sya emang pke layanan speedy yg murah, tpi pelayanannya jgn murahan donk. . klo kyk gini terus, cepet bangkrut coz pelanggan pda kecewa

  25. subhan sharma says:

    speedy alat korup dan pemerasan dalam bentuk jaringan,..
    kita ambil paket unlimited pakenya seperti pasang air bersih,…. jalannya kadang malam,… kadang pagi,…. kadang-kadang gak nyala2,… udah di aduin ehhh malah org telkom hanya bilang “kalo gak mau berlangganan cabut ajha, Pak” gak ****** tuchhhh,…..

    satu kata buat anggota speedy
    *******nn*********kk

  26. subhan sharma says:

    lampu ADSL sama Internetnya seandainya manusia sdh babak belur saya hajar,…… tidak pernah bikin senang,…
    mati 2 jam menyala 5 menit,….
    b****b speedy penipuan jaringan

  27. Rully Rachmat Hidayat says:

    Jangan mentang mentang ga ada saingan lho speedy , bangrut gara-gara pelayanannya yang ga maksimal lho bakal tau rasa, ditinggal konsumen lho bakal bangkrutttt ngadadak siahhh….. jujur saya kecewa ma pelayanan speedy apalagi ma para pegawai – pepgawainya yang ga profesional…. manfaatin uang pelanggan tapi lalayanan tidak memuaskan. MALU DONK HEY SPEEDY … malu sama iklan lho yang tidak sesuai dengan kebenarannya.

    Lama – lama semua konsumen mengadu dengan ketidaknyamanan layanan ini sama pemerintah , di demo baru tau rasa lho…

    gw doa in klo pelayanan kaya gini terus semoga speedy cepat BANGKRUT mendadak para pegawainya pada di PHK dan jadi pengangguran..

    PELAYANAN YANG TIDAK PROFESIONAL DAN JARINGAN YANG OROWODOL …. CEUK ORANG SUNDA MAH ….

  28. Diah says:

    iya nich spedy benar-benar minta ampun dech payah nya, saya buka warnet di denpasar ,clint ampe pada pergi karena jaringan bukan hanya lemot tapi putus..tus…tus, sekarang warnet saya sepi gara-gara spedy, saya sudah lapor hampir sehari 5 kali tapi gak pernah ada perubahan, tapi setiap bulannya harus bayar dengan harga yg sama padahal gak ada penghasilan karena spedy nya lemot n suka putus…tus…tus…, dimana tanggung jawab spedy dengan kami para pengusaha warnet, klu begini kan merugikan kami dan spedy tidak mau tanggung jawab, mohon perhatian dari spedy

  29. boedy says:

    speedy ohhhhhhhhhhhh amburadul tdk stabil,klw bayar telat kena denda ,ENAK DI ELOH GAK ENAK DI KONSUMEN
    TELAN TRUS TUH DENDA

  30. yafed suharto says:

    memang SPEEDEY PEMBOHONG !!! setelah sekian banyak laporan saya menelpon 147, bahkan datang ke plasa telkom ternyata tetap tidak ada tanggapan tentang masalah speedey saya, tidak bertanggung jawab, hanya menguras uang pelanggan!!
    ini adalah salah 1 dari sekian banyak complain saya yang saya copas kepada situs resmi speedey :

    kepada seluruh jajaran mulai dari manager, staff sampai karyawan SPEEDY TELEOM INDONESIA wilayah MAKASSAR. SULAWESI SELATAN, BANGUNNN JANGAN TIDUR!!!!! saya beri tau anda semua jangan hanya Kuras uang Pelanggan saja, merugikan pelanggan dan Rakyat khususnya pelanggan SPEEDY, kami melaporkan/ komplaint tentang masalah gangguan speedy kepada operator 147, itu membutuhkan banyak pulsa untuk menelfon, mulai menunggu nada sela, pilihan menu, sampai kepada operator, bahkan ke plasa telkom itu sendiri, tetapi kami selaku pelanggan speedy tidak mendapatkan respon yang baik, berupa penyelasian masalah kami,kami hanya di berikan janji FIKTIF/ tak berujung bagai seorang penipu ulung yang profesional!!!
    saya sudah melaporkan masalah gangguan saya ke 147 dengan OPERATOR yang bernama ASWAN dengan nomor tiket pelaporan 2035.0621.3864 dan ke plasa telkom makassar dengan ASISTEN STAFF bernama MAYA, sampai hari ini tetapi sama sekali tidak di tindaki dengan cara yg profesional sebagai perusahaan besar, saya hanya mendapat janji akan “segera” di selesaikan gangguan saya, tetapi MANA?, mana Janji2 anda??? dasar kalian semua PEMBOHONG !!!
    jika tidak di tindaki dengan cermat tentang gangguan saya ini, saya akan lanjutkan masalah ini sampai ke PIHAK yang berwajib bahkan akan melaporkan ke media KORAN makassar! ini bukan sebuah ancaman tapi ini adalah tindakan seorang pelanggan yang merasa sangat di rugikan dengan layanan internet speedey yang dengan permasalahan tanpa penyelesaian, bahkan saat tiba jatuh tempo pembayaran,kami harus membayar full tagihan SPEEDY dengan DENDA 50.000 rupiah jika terlambat 1 hari pembayaran,tetapi layanan yang kami peroleh tersebut ternyata tidak sesuai ( selalu mengalami gangguan ). anda PERUSAHAAN TELKOM SPEEDY wilayah MAKASSAR hanya mau menerima UANG PELANGGAN, tetapi tidak mau berurusan dengan GANGGUAN layanan anda, coba anda fikir itu sama hallnya PERUSAHAAN TELKOM SPEEDEY menjual BARANG BUSUK/ tidak layak !!! saya sudah mengalami GANGGUAN INTERNET saya 5 hari lamanya dan sampai detik ini pihak telkom SPEEDY bahkan belum memperbaiki layanan saya dengan cara yg profesional dan Hanya berupa praktek penipuan dengan MODUS “JANJI”.
    dan ingat dengan cara kerja anda seperti ini, itu sama halnya anda sebagai penyedia layanan untuk mitra usaha telah menghancurkan, merusak, merugikan USAHA kami(pelanggan).
    nama saya : YAFED SUHARTO
    nomor pelanggan Speedey : 0411441356
    alamat lengkap : jalan dirgantara no.92/100 MAKASSAR
    Kontak :085255444344

  31. yuli says:

    Ternyata bnyak keluhan pelanggany.. Saya kira cuma saya saja, kecewa dengan pelayanan dari telkom terutama speedy.. Diawal pemasangan saya yakin dan percaya wong perusahaan ber iso,
    Saya pasang speedy maksudny mempermudah pekerjaan bkan mau nambah kerjaan bolakbalik soal speedy yg gk bsa browsing.. Y sudahlah cukuplah sampe dsini..

  32. ade kurniawan putra says:

    jaringan speedy di rumah saya sering putus2 ,,di lapor kan ke telkom,,kata nya speedy nya yg bermasalah,setelah it saya kasih modem nya untuk di perbaiki,tetap sama aja ,,jaringan masih putus-putus. .sudah dalam 2 bulan saya bolak balik ke telkom,,tetap saja seperti biasa,,putus-putus jaringan nya,,!!tolong jaringan speedy wi-fi di rumah saya di betulkan dari tekom pusat nya, ,.!!speedy saya atas nama aldiansyah , kota bengkulu.!!saya minta tolong dengan sangat..

  33. fia finona says:

    sama saya juga sangat kecewa, sudah hampir 1bulan koneksi tidak stabil, sudah keluhan berkali kali, petugas datang hanya restart modem lalu pulang. kmrin sy sempat tanya lagi. dan petugas datang, saya kasih tau pingnya sampe 2000-3000 , dan katanya ping segitu normal,
    dibuat game online sedikit2 disconnect, yg main di net sy jadi agak sengit, gara2 sering lag dan dc mendadak, pdhl sy paket 1mb, yg main game online cuma 2 anak sj, tdk ada yg donwload atau streaming,
    sy mau tanya, ping yg normal itu berapa ya?

  34. agus arwani says:

    assalamualaikum wr. wb.

    kepada telkom speedy yang terhormat,
    tolong pelayanan harap di utamakan… kami selalu mendapatkan masalah kan tapi tetap saja selalu mengecewakan kami…. seperti pada hari ini :
    1. saya sudah menunggu adanya perbaikan pada speedy kami kan kan tapi sudah 5 hari tidak ada reaksi apapun untuk adanya perbaikan
    2. settingan modem saya kenapa tidak ada settingan wireless nya kode saya sudah diketahui oleh orang, saya mau ganti item wireless kodenya ternyata item tersebut tidak ada.
    3. kami selalu mendapatkan kecepatan rendah dibawab apa yang saya pilih dan selalu mendapatkan HANYA “88-95 KBPS” saja.

    tolong kebijakan segera. dan tolong utamakan untuk pelayanan yang terbaik untuk kami semua. pembayaran lancar tapi pelayanan tetap mengecewakan anda yang akan rugi sendiri kepada masyarakat yang memilih anda.

    kesimpulan kami “UTAMAKAN PELAYANAN ANDA, JANGAN DINOMOR DUA KAN”

    SEKIAN
    TERIMA KASIH……

    MOHON SEGERA ….

  35. vani says:

    saya juga pelanggan speedy dan mengalami putus sambung sdh hampir 3 mggu bulan ini.
    Oleh karenanya bagi yg ingin melaporkan speedy, silahkan hubungi no. sya: 021-36836529
    percuma jika kita mengeluh sendiri ke speedy, tapi jika laporan ini kita laporkan bersama maka harapan kita utk didengar dan ditanggapi oleh speedy supaya dapat memperbaiki jaringan serta manajemennya akan lebih besar dan inshaallah lebih efektif.

Leave a Reply