«

»

Feb
06

Tukang Parkir Mall Kelapa Gading Main Perintah Seenaknya


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Waktu hari Minggu kemarin 05/02/2012 sekitar pukul 20.00 saya berkunjung ke Mall Kelapa Gading. Karena banyaknya pengunjung ke mall tersebut, menyebabkan parkiran ramai dan penuh jadi akhirnya saya memilih untuk mencari tempat parkir di bagian belakang gedung bawah parkiran Gedung XXI.

Setelah berputar-putar dan tidak menemukan tempat parkir akhirnya saya menemukan tempat parkir paralel di mana ada sekitar 4-5 mobil parkir paralel disana. Kemudian tukang parkirnya memerintahkan saya untuk tidak parkir disana karena ada tempat kosong di depan. Tukang parkir tersebut hanya memerintahkan parkir di depan, bukan membantu saya parkir di depan.Namun, akhirnya tempat parkir tersebut diambil orang terlebih dahulu.

Karena tidak dapat tempat parkir, akhirnya saya kembali ke tempat parkir paralel semula dan tukang parkirnya kembali bilang jangan parkir di sini, cari dibelakang masih banyak kata dia. Lalu saya keluar mobil dan menegur tukang parkir tersebut karena main perintah seenak jidatnya. Bukannya mencarikan saya tempat parkir, dia hanya memerintah saja untuk tidak boleh parkir paralel.

Dan ternyata akhirnya saya diperbolehkan untuk parkir paralel di lokasi tersebut. Lalu, buat apa dia suruh saya putar-putar kalo ya ujungnya bisa parkir di sana? Saya sangat kecewa dengan pelayanan parkir di MKG.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 7 Februari 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Parkir Mengambil 1/3 Ruas Jalan Legal??
  2. Oknum Pegawai Samsat Gunung Sahari Nilep Seenaknya
  3. Pembobolan Mobil di Carrefour Puri Indah
  4. Penegak Hukum Justru Melanggar Hukum

3 comments

  1. Andri says:

    Ini persis seperti yang saya alamin. Arogansi sudah jadi budaya ternyata.

    1. dennis says:

      betul bro, seharusnya dia carikan saya tempat parkir yang kosong kalau memang ada. malah main perintah aja. apakah gak dimanage sama pihak MKG sampe bisa seperti itu tingkah karyawan MKG. 🙂

  2. Roni says:

    mkg emang kaya gitu..
    saya parkir 1 jam 30 menit (mobil), kok keitungnya jadi 4 jam = Rp. 8000
    mustinya kan 2 jam = Rp. 4000.
    saya minta uang saya balik malah di usir..

Leave a Reply