«

»

Feb
10

Simpati Flash Bundling Yang Mengecewakan


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Sekitar dua minggu yang lalu saya baru beli Galaxy Note di Global Teleshop. Saya mau mengaktifkan paket promo unlimited gratis flash dari Simpati (Telkomsel) karena kartu yang didapat adalah bundling dari Galaxy Note yang saya beli.

Masalahnya, saat saya menghubungi customer service (cs) Telkomsel 188 beberapa kali mendapat jawaban yang berbeda dan tidak konsisten. cs pertama menjawab settingan harus diubah ke automatic operator. Lalu cs kedua bilang hanya saat promo ada gratisan unlimited flash, dan cs ketiga menyebutkan bahwa promo Galaxy Note dengan bundling Simpati masih ada dan berlaku sampai April 2012.

Saya merasa dipermainkan dan dibohongi karena, pada saat cs ketiga menyebutkan bahwa untuk Galaxcy Note dan bundling Simpati hanya untuk nomor waiting list, buat apa ada bundling dan promo Simpati di dalam pembelian saya? Sedangkan saya berharap dari pembelian ini, Simpati bisa sesuai dengan janji dan promonya.

Di forum-forum lain banyak yang mengatakan paket gratis flash unlimited tersebut masih berlaku.Tolong pihak Simpati (Telkomsel) untuk membuat promo yang jelas, jangan memasukkan nomor Simpati ke dalam paket pembelian kalau nomornya tidak ada bonus. Ini sama saja seperti membohongi konsumen.

Tolong tindak lanjutnya, nomor Simpati yang saya dapat 081287415XXX.

Homban
Mampang, Jakarta.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Februari 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Paket Bundling IM3 dan Samsung Galaxy Y Penipu
  2. Solusi Holcim Yang Sangat Mengecewakan
  3. Im3 Sangat Mengecewakan

2 comments

  1. Rendy_85 says:

    Bahaya nih. lain kali gw check lagi deh kalo ada promo-promo simpati. kemaren saya ada kejadian juga seperti ini tapi provider smart dan ada pemberitahuan sih dari smart dan udah beres. moga cepet kelar.

  2. dwi nugroho says:

    kecewa gue sama telkomsel.cuma promonya saja yang gede.nyatanya lemoooooooooot

Leave a Reply