«

»

Feb
23

Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Bermula dari pengalihan Kartu Kredit BCA Carrefour ke Bank Mega. Setiap bulan saya tanyakan status kartu saya dan jawaban dari Bank Mega selalu ‘retur’ ke pusat karena alamat tidak jelas. Begitupun bulan berikutnya selalu jawabannya sama yaitu ”kartu retur ke pusat karena alamat tidak jelas.” Padahal alamat kantor dan rumah, telepon saya cek sudah sesuai. Setiap bulan pula saya cek tentang status ataupun data saya di Bank Mega Malang, sudah benar kok.

Sampai akhirnya ternyata setelah saya bolak-balik komplain melalui web Bank Mega dan melalui Bank Mega, saya malah mendapat informasi bahwa, kartu kredit saya telah “DITUTUP”. Ini yang saya sesalkan dari pelayanan Kartu Kredit Bank Mega, tidak ada kejelasan, malah kartunya ditutup dengan alasan sudah 3 kali kartu retur. Padahal sempat ada konfirmasi untuk menyiapkan surat kuasa dan lain-lain jika tidak bisa menemui saya sebagai pemegang kartu. Yah, tidak tahu lah saya sendiri sampai bingung, kok bisa alamat yang tertulis begitu jelas di KTP dan di data BANK bisa dibilang “tidak jelas”.!

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 24 Februari 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Hati-hati Dengan Bank Mega
  2. Simpati Flash Bundling Yang Mengecewakan
  3. Hati-hati Dengan Kartu Kredit Standard Chartered!!
  4. Solusi Holcim Yang Sangat Mengecewakan
  5. AORA….Mengecewakan!
  6. Pembobolan Mobil di Carrefour Puri Indah
  7. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  8. Rem Cakram Depan New Mega Pro Bermasalah
  9. Im3 Sangat Mengecewakan

5 comments

  1. anggi says:

    seharusnya senang cc mega carefour ditutup, soalnya emank pelayanan mengecewakan..billing statement selalu terlambat sampai…tau2 ada telepon yg blg kalo udah jatuh tempo, otomatis saya telat bayar dan kena denda…
    saya sendiri bermaksud utk segera menutup cc saya, hanya belum sempat karena harus datang sendiri ke bank mega..

  2. yuli says:

    ternyata bukan saya saja yg kecewa karena pelayanan dan cara dari kartu kredit mega carrefour ini…selama ini sudah terlambat dalam pengiriman tagihan, skrg permasalahan baru adalah pemaksaan secara halus dalam mengikuti asuransi, sudah berkali2 saya menolak diikut serta kan dalam asuransi di kartu kredit bank mega ini.. skrg saya terjebak dan menyetujui nya….jadi yg belom menjadi korban berhati2 lah jgn terjebak seperti saya, mending bank lain yg lebih aman….skrg di telp tidak nyambung2 lagi,,,,jadi kesal…belom tau siapa yg mereka hadapi…

  3. shindu says:

    Iya tuh untung banget kartunya tertutup otomatis. Saya ini mau nutup juga. Billing statement sering ga datang..sudah di telp katanya itu dari pihak ke-3…lha koq yang jadi korban nasabah???

  4. napau says:

    billing tak prnh dtang mski kmplain berulang ke cs. jwaban sllu brubah.
    kalau tagihan cepat minta krjasamanya tpi utk krjasma dari bank mega memang mengecewakan.

  5. sealtiel says:

    Tolong tagihan kredit untuk saya selalu dikirim ke alamat Komplek Mutiara garuda blok c 14 no 14 Teluknaga tangerang kode pos 15510 Kampung melayu timur Tangerang.

Leave a Reply