«

»

Mar
12

Pulsa ESIA Tersedot


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Tanggal 8 Maret 2012 sekitar jam 08.09 WIB saya membeli pulsa elektrik ESIA Rp 20.000, untuk saya pakai pada modem AHA. Berikutnya saya telepon ke AHACare minta diaktifkan paket harian Rp 4.000,-. Jawaban dari operator menyebutkan bahwa paket harian tersebut sudah tidak ada. Sekarang yang ada adalah paket mingguan yakni sebesar Rp 25.000,- .

Berikutnya saya menambah membeli pulsa ESIA elektrik Rp 10.000,- . Saya telepon ulang ke AHACare untuk diaktifkan paket mingguan tersebut. Jawaban dari operator ada kendala jaringan sehingga tidak bisa diaktifkan saat ini dan diharap menghubungi lagi kira-kira 30 menit lagi.

Karena saya butuh internet untuk ambil data-data dari kolega luar pulau, lalu saya coba connect modem AHA memakai tarif reguler ( tanpa paket ). Dua menit saya coba connect tidak bisa menyambung. Berikutnya saya coba cek sisa pulsa / talktime, saya kaget karena sisa pulsanya sudah Rp 0,-. Sore hari 8 Maret 2012 saya hubungi dan komplain ke AHACare. Operator menyampaikan akan disampaikan ke pihak terkait dalam 1 x 24 jam. Hasilnya sampai 36 jam saya tunggu tidak ada konfirmasi apapun dari AHACare.

Saya telepon lagi ke AHACare dan jawabannya sama sudah dilaporkan ke pihak terkait. Dan disuruh menunggu sampai 1 x 24 jam lagi. Hari berikutnya masalah ini belum juga ada konfirmasi dari AHACare, lalu saya telepon lagi dan dijawab sudah dilapor ke pihak terkait melalui email dan belum ada jawaban. Malah operator meminta nomor kode transaksi pulsa elektrik pada tanggal 8 Maret 2012.

Jengkel, sebel, dongkol dan marah campur menjadi satu….

Pertanyaannya!
1. Mengapa pelayanan AHA saaaaaangat buruk? Masa bisnis nasional penanganannya sangat jelek?
2. Setiap telepon ke AHACare selalu diulur – ulur dimulai dari pertanyaan awal dan berbelit-belit, sehingga seolah – olah setiap keluhan dari customer ini tidak ada recorddan dokumentasi yang baik. Mengapa tidak sistematis sehingga pertanyaan dan data – data yang dibutuhkan untuk penanganan komplain ini komplit.3. Pihak AHACare akan segera menghubungi ke no HP saya untuk konfirmasi dan klarifikasi.. Namun, sampai hari ini 11 Maret 2012 ( sudah 3 x 24 jam ) tidak pernah ada telpon dari AHACare.
 
Nyoto Atmojo
Jl. Bogor No 26 
Malang, Jawa Timur. 65113
Indonesia
 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 10 Maret 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. AHA Bikin Saya EMOSI!
  2. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  3. Im3 Sangat Mengecewakan
  4. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird

3 comments

  1. antienrekyan says:

    Hahaha, samaaa nih. buruk banget. saya beli pulsa 110rb baru sms buat paketan eh bilangnya saldo nggak cukup. ternyata tinggal 90 parah nih esia

  2. eva says:

    weiss…sama jg..bli 105rb cuma sms status yg ternyata gak aktif, pulsa ngdrop ke 0. lapor k gerai esia jl.cihamplas no.10 malah cs d meja no.1bilng keambil otomatis krn Kayaknya msh terdaftar di paket.udh jelas status gw KAGAK AKTIF. gw ibu2 kali yeee….dianggapnya Gaptek..tau facebook-an doang.gak tau dia tmen fb gw Jackie Chen….grrrrrr

  3. adriant13 says:

    Barusan saya isi 50 rb, total pulsa 51 rb, saya mau daftar paket supermega esia,
    Belum aktif paketnya Pulsa sudah nol, kata operator begitu kita aktifkan klik connection di menu berlaku tarif Rp 3/kb, yg aneh nya ko belum gunakan internet pulsa sdh nol, alias pulsa tdk mencukupi, penipuan gaya baru dari esia, selamat tinggal esia operator pengisap uang darah rakyat, hanya beberapa menit saja pulsa jd nol, mendingan uang 50 rb gua kasih untuk kampanye presiden saja

Leave a Reply