«

»

Apr
01

Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Mohon kepada Bank Mega khususnya bagian kartu kredit,sudah hampir 2 bulan ini saya selalu menunggu kiriman kartu mega carefour saya yang diinformasikan sudah disetujui tetapi sampai sekarang belum juga datang.

Saya sudah telepon ke Mega Call untuk konfirmasi katanya retur ke pusat salah alamat, kemudian dibuatkan laporan bhkan dicantumkan mohon telepon dulu sebelum kirim. Padahal sampai sekarang saya tidak pernah pindah rumah.

Selain Mega,saya punya kartu kredit bank lain tidak pernah bermasalah dalam hal pengiriman. Begitu juga untuk Mega Visa saya, untuk lembar tagihan juga tidak pernah dikirim lagi sekarang, sudah hampir 5 bulan.Ada info dari kurir di nomor 02130487300 ada pengiriman kartu Mega Carrefour gagal,begtu juga lembar tagihan juga gagal.

Saya coba telepon susahnya minta ampun. Jadi intinya,mohon kepada Bank Mega untuk segera menyelesaikan masalah saya, baik itu lembar tagihan visa saya, juga pengiriman kartu Mega Carrefour saya yang selalu diinfokan oleh kurir gagal kirim.

Terima kasih. Saya tunggu jawabannya.

Rckcy Rusdianto
Jalan Kebraon 2, gang apel no.7 RT.5 RW.1, Karang Pilang, 60222
Surabaya, Jatim

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kartu Kredit Mega Carrefour Yang Mengecewakan
  2. Hati-hati Dengan Bank Mega
  3. Im3 Sangat Mengecewakan
  4. Layanan Servis TOSHIBA Mengecewakan….!
  5. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  6. Solusi Holcim Yang Sangat Mengecewakan
  7. AORA….Mengecewakan!
  8. Simpati Flash Bundling Yang Mengecewakan
  9. [Bank BCA] Uang di Rekening Tiba-tiba Hilang
  10. Hati-hati Dengan Kartu Kredit Standard Chartered!!

14 comments

  1. ipung says:

    Pengalaman anda persis seperti yang saya alami, biasanya setelah tiga kali kartu dianggap retur ke pusat maka kartu akan di batalkan secara otomatis, aneh…ya…..saran saya minta konfirmasi yang sejelas-jelasnya kepada Bank Mega. Niat tidak sih mengelola kartu kredit…..??? begitu

    1. satria says:

      Benar pak…mendingan ditutup saja Kartu Kredit Mega itu, pelayanannya payah…tidak profesional…dari pada anda kecewa lebih baik pakai Bank lain saja pak..

    2. muhamad yusup says:

      sy untuk tagihan perdana.. kejadiannya tanggal 27 nopember 2012 saya baru terima tagihan. tertulis tanggal cetak 07 nop 2012 dan tempo pembayaran tanggal 22 nop 2012. setelah saya konfirmasi saya harus bayar denda keterlambatan Rp50rb. saya konfirmasi kembali tanya sudah di kirim lewat e-mail, tapi saya cek tidak ada e-mail tagihan yang masuk. saya minta kepada CS untuk diklarifikasi masalah ini. ya.. saya tunggu aja untuk tagihan berikutnya…

  2. Layanan Perbankan says:

    Sabar ya mas…

  3. noor sholihati muslimah says:

    gimana to ditelpn dr bank mega jakarta apakah kartunya sudah diterima bu,sedang kan sampesekarang kartu belum saya terima….

  4. rifki says:

    sama gan ane juga dapet kiriman bahwa kartu ane gagal dikirim
    dan disuruh hubungi no 02130487300
    tapi ane telpon ke nomor tersebut pada jam kerja tidak ada jawaban
    telp ke custumer service jawaban nya silahkan ditunggu 14 hari kerja
    bingung jadi ny!!
    sampe sekarang kartu nya belum sampe juga

  5. rico mulyadi says:

    saya juga ngalamin hal yg sama…jasa kurir bank mega memang PARAAAHHHH……udah 2bln saya nunggu2 kartu mega visa + carre4 saya tapi sampe skrng ga sampe2….udah tlp ke no 02130487300 dan yg lebih parah lagi katanya ada keterangan “saya mengajukan alamat pengiriman baru untuk pengiriman kartunya” kecewaa sekali, padahal saya ga pernah mengajukan hal seperti itu…..paraaahhhhh!!

  6. Evi H. says:

    Saya juga punya pengalaman yg sama menghubungi Mega call sulitnya bukan main. Tidak pernah berhasil hingga berkali-kali. Gak mengerti untuk apa dipublikasikan nomor itu jika tidak berfungsi.

  7. zuhair says:

    sama halnya dengan pengalaman teman saya, kartu kreditnya tidak pernah sampai dengan alasan alamat tdk ditemukan, padahal kartu tambahan an. istrinya sampai, anehkan?
    waktu dia telp ke call center untuk ngambil sendiri kartunya tdk boleh, tetap harus via kurir, sampai ahirnya kartu dia didestroy oleh bank mega karena tdk pernah sampai/alamat tdk ditemukan….

  8. muhamad yusup says:

    sama…sy untuk tagihan perdana.. kejadiannya tanggal 27 nopember 2012 saya baru terima tagihan. tertulis tanggal cetak 07 nop 2012 dan tempo pembayaran tanggal 22 nop 2012. setelah saya konfirmasi saya harus bayar denda keterlambatan Rp50rb. saya konfirmasi kembali tanya sudah di kirim lewat e-mail, tapi saya cek tidak ada e-mail tagihan yang masuk. saya minta kepada CS untuk diklarifikasi masalah ini. ya.. saya tunggu aja untuk tagihan berikutnya…

  9. supandi says:

    sy ingin m,engajukan tambah limit

  10. Ferri says:

    owh, saya aja udah sebulan disetujui belum sampe juga kartunya, takutnya disalahgunakan oleh orang lain…
    dipikir-pikir ngapain jg pake kartu kredit, toh pake kartu debit juga sudah cukup, jadi males… hufft

  11. Eko Supriyanto says:

    Kalo saya mau bikin, tapi setelah baca pesan2 dari temen2 jadi takut,, mana udah ngisi formulir sama ngasih slip gaji,,, kira2 nanti seandainya disetujui q terima / ga yah,,,?

    thx

  12. dadang suryaman says:

    kartu kredit saya belum sampai juga padahal alamat sudah jelas

Leave a Reply