«

»

Apr
05

Angkutan 62: Kenek Membawa Kabur Uang Penumpang


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Hari ini tepatnya, Kamis tanggal 4 April 2012, saya ditipu oleh kenek dari Angkutan 62 jurusan Pasar Minggu-Manggarai.

Kronologi: – saya menaiki Angkutan 62 ini dari wilayah Pancoran (saya menaiki angkutan dengan tertib dan berada jauh dari traffic light karena saya juga tidak mau membuat traffic jam). Lalu ketika setelah pertigaan lampu merah, bus atau angkutan yang saya naiki menyuruh semua penumpang untuk pindah ke Angkutan 62 yang ada tepat di belakangnya.

– Setelah semua penumpang turun, ternyata Angkutan 62 yang hendak menjadi transferan penuh. Akhirnya kenek mencoba mencari Angkutan 62 yang lain (semua penumpang sudah berada dijalan, dan Angkutan 62 yang awalnya membawa kami sudah pergi) – datanglah Angkutan 62 yang lain atau tepatnya yang ketiga, tapi ternyata sang sopir tidak mau menerima transferan penumpang, dan Angkutan 62 ini pun tidak mau berhenti, sang kenek pun langsung loncat menaiki angkutan 62 tersbut.

– Mungkin pada awalnya, tujuannya adalah untuk membujuk sang sopir. Tapi ternyata dia malah kabur dengan membawa uang semua penumpang yang sebetulnya sudah membayar untuk sampai tujuannya masing-masing. Angkutan 62 yang digunakan kenek untuk kabur berpelat nomorĀ 7306 ED kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.20 WIB.

Saya harap hal ini dapat ditindak lanjuti, percuma ada email ini kalau tidak di response. Saya harap izin dari Angkutan 62 dari kenek tersebut DICABUT!

Terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Angkot Ugal-ugalan

Leave a Reply