«

»

Apr
12

Paket Blackberry Sosialita Pending Parah


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Saya Rahma Sari pengguna paket Blackberry Sosialita dari Telkomsel. Hari pertama menggunakan layanan ini ga terlalu masalah, tapi tadi pagi sampai sekarang jam7.15 WIB memasuki hari ketiga penggunaan, semua layanan tidak ada yang bisa digunakan. BlackBerry Messenger (BBM) juga tidak bisa, browser tidak bisa sehingga jadi menghambat semua aktifitas.

Tolong pihak Telkomsel perbaiki layanan, saya sebagai konsumen merasa dibohongi karena uang pulsa untuk berlangganan sudah disedot. Sedangkan layanannya nihil. Gimana ini Telkomsel? Kalo semua pelanggan mengalami hal yang sama, banyak banget kerugian yang diderita. Apa memang tujuan Telkomsel begitu kali? Sok-sok promo, padahal mah layanan nihil yang penting pulsa Telkomsel laku terus. Apa alasan pihak Telkomsel kenapa jadi begini??

Tolong segera ditindaklanjuti. Terima kasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  2. Simpati Flash Bundling Yang Mengecewakan
  3. Paket Bundling IM3 dan Samsung Galaxy Y Penipu
  4. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  5. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  6. Pulsa ESIA Tersedot
  7. Tagihan Telkomsel HALO Melonjak 2x ++
  8. Kartu XL Saya Kok Bisa Hangus Sendiri?
  9. [Bank BCA] Uang di Rekening Tiba-tiba Hilang
  10. Penipuan Lewat Telepon, Kerabat Kecelakaan

9 comments

  1. Rizal says:

    Betul, pendingnya parah banget.. Mendingan axis banget nyesel sekali saya udah pindah provider dan buang pulsa Rp70.000 cuma buat beli produk t*i kayak gini.. Apa bakalan kayak gini terus nasibnya paket sosialita? Katanya operator dengan jaringan terluas dan terbaik di indonesia. promonya heboh kok nyatanya gini??

  2. rocky says:

    Saya setuju.. sungguh tidak menyangka sekelas TELKOMSEL menggunakan cara-cara seperti ini.
    Saya mendapatkan SMS promo paket BlackBerry Sosialita dari Telkomsel yang bisa browsing sepuasnya, BBM, Email, Facbook hanya dengan Rp 70 ribu/bulan.

    Tentu saja saya sangat senang dengan biaya yang murah tapi semua layanan yang saya butuhkan sudah tersedia. Akan tetapi ketika paket sudah aktif, semua folder Email saya menghilang dari layar handset.

    Padahal layanan email tersebut sangat saya butuhkan untuk menunjang pekerjaan saya. Call center menginformasikan bahwa layanan email yang bisa digunakan hanya acount email @telkomsel.blackberry.com..

    Saya merasa dirugikan karena aktifitas pekerjaan saya menjadi terhambat dan untuk mengganti ke layanan unlimited, maka saya harus menonaktifkan paket Sosialita dan itu artinya saya membuang uang begitu saja.

    Mohon agar Telkomsel membuat iklan yang detail dan terperinci, jadi tidak terkesan sengaja untuk menjebak.

  3. kim says:

    saya juga sudah ikut paket bb sosialita ini tapi malah gak bisa bbman, apalagi browsing..sebenarnya giman si ini paket?!?

  4. apip says:

    Ternyata sya tidak sendiriiii pemirsaaaaaa, ternyata banyak juga yang mengalami hal serupa dengan saya. Telkomseeeeellll!!! bkin keseeel to the maxxx,,, mana saya anak kost lagi, woeyyy, duit 70 ribu itu banyaaaak! ini blackberry udah jdi MP3 player aja, cuma bisa denger musik ama foto2, yg lainnya trouble.

  5. poeyoeh says:

    Sepertinya tidak ada respon yg baik dari pihak Telkomsel, karena sampai detik ini paket sosialita masih sangat sangat mengecewakan, sama saja ini dengan paket jebakan dengan umpan murah meriah

  6. yova says:

    Saya apalgi paketan sosialita tapi browsing kena pulsa.. Mahal lagi.. Tampa ada info dari telkomsel.. padahal saya hanya buka fb melalui browsing , ko sampe pulsa saya ke sedot ya.. Tlng dong telkomsel penjelasannya..

  7. stiven says:

    saya benar2 kecewa dgn sosialita yg selalu dan sllu pending aja huuufffff

  8. kaka says:

    Emang parah paket bb soksialita telkomsel!! KECEWA BERAT….
    Data servicenya harus di On/off terus, kalo ngga harus register terus di house routing table. Kalo gak di gituin paketnya moadar terus… Gak bisa di:pakai!!

  9. amin12 says:

    Sy pake bb di JABAR dan udah ikutan paket bb sosialita slama 3bln.bgitu paket aktif sudah masalah,ga di pake bs browsing.sy hub 188 berbayar minta penjelasan dan di jawab sedang ada gangguan di daerah anda dan sedang perbaikan.sy diminta tunggu beberapa hr slama msih dlm perbaikan.aneh nya sang operator meminta sy agar mghubungi lg ap bila msih blum bs jg. beberapa hr kemudian sy mengadukan lg tetep saja sy mendapat jawban yg sama.hingga sudah lebih puluhan kali sy mengadukan hal ini.
    Pernah sy dpt tugas ke daerah JATENG tp sama saja tetep GA BISA..
    Sy tanyakan lg dan malah di jwb mgkin settingan dr bb sy…ammmpuunnnnnnnnn.
    Wahaai operator yth klu tidak bs NGOMONG atuh tidak bs,,kan sy bs pindah ke paket lainnnnnnnnnnn..goblokkkkkk

Leave a Reply