«

»

Apr
20

Kecewa Dengan Disdus


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Saya membeli jam ELLE Ladies dari Disdus tanggal 15 Maret 2012 seharga Rp.299.000 dan dijanjikan akan dikirimkan tanggal 12 April yang lalu. Saya sabar menunggu karena saya pikir jam dengan merk terkenal pastinya bagus. Tetapi saya baru terima jam tersebut tanggal 16 April 2012 dikarenakan ada keterlambatan pengiriman. Alangkah kagetnya saya ketika saya terima jam tersebut, karena sangat-sangat mengecewakan.

Jam tersebut terlihat seperti jam murah atau jam mainan, sangat tidak sesuai dengan apa yang saya keluarkan. Saya benar-benar kaget kok bisa ya Disdus memberikan barang dengan kualitas seperti itu ke customer? Saya minta uang tersebut dikembalikan. Kalau perlu jam tersebut diambil langsung dari saya. Saking kecewanya saya tidak pernah menyentuh jam tersebut.

Saya sudah email ke bagian customer service Disdus dan mereka menjawab akan disampaikan ke divisi yang bersangkutan. Tapi sampai saat ini saya belum dapat konfirmasinya dan tadi saya telepon ke no +6221-5806761 dan saya di hold sampai 25 menit tanpa ada pemberitahuan untuk menunggu. Beginikah cara disdus melayani customer, padahal saya cukup sering membeli barang ataupun voucher di Disdus.

Mudah-mudahan ini menjadi masukkan kepada para customer untuk lebih berhati-hati dan kepada Disdus bisa lebih care kepada customer-nya. Terima kasih.

Irma Kurniati
Jl. Ruko Golden Boulevard Blok Q No.19 BSD
Tangerang
Indonesia 

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Pemesanan Bunga Valentine Mount Florist Lewat Disdus
  2. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  3. Kecewa Dengan Speedy
  4. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  5. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  6. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  7. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  8. Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision
  9. Bagasi Hilang, Lion Air Benar-benar Mengecewakan

6 comments

  1. Nita Swastika says:

    irma,,,,kayaknya keluhan kita sama nihhh,,
    disdus kasi barang yg ga sesuai,jadi kmaren tgl 03 Mei saya membeli glasslock dgn ID payment 02253656V47687677J
    glasslock yg saya pesan adalah 10 pcs paket combo seharga 249rb
    saya tertarik dan lgsung transfer
    tapi pada tgl 1 juni 2012 barang datang, eh kok cuma ada 5 pieces glasslock???
    setelah sy tlp cs nya disdus, eh lamaaaaaaaaaaaa ga diangkat
    akhirnya setelah sy tlp berkali kali diangkat juga, sy menanyakan knp kok sy cuma trima 5 piece, eh si CS bilang iya memang begitu ketentuannya
    lahhh padahal dalam promonya bilang 10 pcs loohhhhh
    kalo begini mah sama ajah boong, bukan discount ini namanya

  2. isnaini faristin says:

    alangkah baiknya jika saat pengiriman barang no resi diberitahukan (e-mail) sehingga customer bisa ngecek smpai dimana barang tsb.

  3. shanz says:

    waduh, barusan tertarik dengan salah satu promo disdus dan minat mau beli, banyak sekali komplain mengenai disdus, gak jadi dah…

  4. henny says:

    Iya, saya sarankan untuk berpikir ulang jika ingin membeli di disdus.
    Untuk kasus yang saya alami, saya mesti menunggu 2 bulan untuk mendapatkan uang saya kembali. Itupun saya tidak tahu apakah saya akan menerima uang saya pada tgl 30 Maret 2013 sesuai janji disdus atau hanya akan dikirimkan email utk menunggu kembali spt email2 Disdus sebelumnya.
    Karena kesalahan di sistem disdus, pembelian saya dibatalkan dan tidak dapat dilakukan pengiriman padahal saya telah berhasil melakukan pembayaran melalui klikbca. Di awal Feb 2013 setelah mendapatkan konfirmasi bahwa pembelian saya dibatalkan, saya meminta uang saya direfund oleh Disdus. Disdus berjanji akan merefund dlm 2×24 jm. Tak kunjung masuk ke rek saya setelah lewat 1 mgg, saya mengemail kembali. Disdus membalas dengan meminta utk menunggu kembali dalam 5 hari kerja. Hal itu berlangsung hingga 4 email berikutnya yg sepertinya isi email hanya copy & paste dari email sebelumnya karena saya terus memberitahukan jika refund belum saya terima jg. Hari ini saya dikirimkan email untuk menunggu hingga 30 Maret 2013 (itu berarti saya akan mendpatkan uang saya 2,5 minggu lagi). Hal itu membuat saya kesal, apalagi di email yg dikirimkan Disdus ada signature di bagian bawah bertuliskan “MOHON HANYA ME-REPLY EMAIL INI JIKA ANDA BELUM MENERIMA REFUND DARI BATAS YANG TELAH KAMI INFORMASIKAN. TERIMA KASIH”. Seperti pihak Disdus ingin terus mengundur waktu. Saya kan hanya meminta hak saya. Barang tidak dikirim berarti Disdus harus mengembalikan uang saya. Saya tidak mengerti mengapa sulit sekali bagi Disdus untuk merefund uang saya.

  5. hershell says:

    Saya korban terbaru kayanya..beli camera seharga 158ribu katanya mau dikirim tanggal 17 april 2013..tapi sampe saat ini belum ada barang yg sampe kerumah saya,telp ke coustemer service bikin emosi ga pernah mau diangkat,klo liat dari website nya kok kaya usaha berkelas,kenapa bisa mengecewakan gini yah..

  6. Udin says:

    085395896911 DENY HENDARMAN Nomer rek BRI 720001001122505 ,
    http://www.MANDIRIREKBER.com 089679124333,
    Tanggal 22 – sept – 2013, Saya beli barang Rp 2.225.000 , melalui mandirirekber ,
    melalui TOKOBAGUS,
    barang tidak di kirim dan uang saya tidak dikembalikan,
    Semoga ALLAH SWT membalas apa yang telah diperbuat.Amiin.
    Beritahu semua rakyat indonesia, agar tidak tertipu olehnya.

Leave a Reply