«

»

May
11

Kecewa dengan Klien Groupon Disdus


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Saya membeli 2 buah voucher groupon disdus yang berlaku dari tanggal 26 April sampai 26 Juni 2012. Saya membeli voucher tersebut karena hendak digunakan pada tgl 11 Mei 2012.

Saya bermaksud untuk reservasi, karena sudah dijelaskan di voucher bahwa untuk pemakaian Jumat-Sabtu memang harus reservasi dulu. Sudah 1 minggu baik siang sore dan malam, tapi sampai detik ini pun setiap saya menghubungi d’consulate untuk melakukan reservasi selalu telpon tidak ada yang mengangkat (saya telepon ke nomor : 3151678 dan 3151626).

Saya benar-benar kecewa dengan pihak Groupon Disdus kanapa dari awal tidak disurvey terlebih dahulu tentang servis kliennya, karena dalam hal ini disdus adalah garda depan yang jadi penghubung konsumer dan d’ consulate.

Sekarang sepertinya sudah tidak mungkin saya menggunakan voucher tersebut, karena dari awal memang acaranya harus dilaksanakan tanggal 11 Mei dan sampai sekarang pun saya belum berhasil untuk melakukan reservasi.

Fenny
Sumur Batu Raya, Kemayoran
Jakarta Pusat, 10640

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Disdus
  2. Pemesanan Bunga Valentine Mount Florist Lewat Disdus
  3. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  4. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  5. Hati-hati Dengan Kartu Kredit Standard Chartered!!
  6. Kecewa Dengan Pelayanan Service Handphone di Fajar Cell
  7. Kecewa Dengan Speedy
  8. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  9. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  10. SMS Penipuan Dengan Nomor SmartFren

7 comments

  1. Casya says:

    Jangan percaya groupon disdus ini. Saya di tipu.
    Saya membeli 4 tas dan saya sudah bayar dengan lunas. Memang dr awal saya di minta tunggu 1 bulan untuk pengiriman barang tersebut. Tp teryata tgl 16 tidak dikirim juga. Sehingga saya tlf dan email dengan sangat lama mereka meresponse dan memberi kabar akan dikirim tgl 31 novemeber . Setelah tgl 28 nov saya email kembali, tetapi dpt kabar kalau barang saya akan dikirim tgl 7 desember.

    SANGAT MENIPU!!!!!!!!

    Tidak ada info khusus by phone atau pun email. Haruskah jika dr pihak groupon ada kelalaian customer harus yg menayakan sendiri kenapa brng blm dtng?
    Tidak nyaman ..
    Penipu !!!
    Jangan percaya lagiiii
    Sampai sekarang barang ini belum sampai di tangan saya.

  2. arnie says:

    Saya baru 1x membeli voucher groupon disdus.Pengiriman tepat waktu.Barang dikirim dalam kondisi bagus.Sejauh ini cukup puas dengan pelayanan groupo disdus

    1. linda says:

      mbak arni, apa bener serius barangnya tepat pengiriman, soalnya sy kmrn udh transfer utk pembelian power bank
      trims

  3. unari says:

    Benar, apa yg di alami oleh saudari casya di alami jg oleh sy. Sy jg pd bulan mei membeli sebuah tas di disdua dan brg di janjikan akan di kirimkan 1 bln kemuadia. Tp samapai detik ini brg tsb blm jg smp. Disdus sangat tidak profesional. Saya pun sangat kecewa sekali dg disdus. Krn sebelumnya tidak pernah ada mslh dg disdus. Sy jg sudah kirim email pengaduan tp smp saat ini blm ada respon. Disdus benar2 penipu. Ke mana brg pesanan sy? Smp saat ini tidak ada berita sm skali!!!!!

  4. mei says:

    apa yg dialami sdari casya dan sdr unari saya alami juga, saya beli tas pengiriman akan dilakukan 16 nov, saya kirim komplain by email (krn telp cs tidak bisa2) dijanjikan paling lambat 28 nov, kemudian dijanjikan kembali 7 des, kemudian dijanjikan kembali paling lambat 21 des, sampai sktg barang tersebut belum saya terima. Pertama x belanja di disdus pengiriman barang memang tidak masalah, tapi ternyata untuk belanja yg kesekian kalinya saya alami hal seperti ini, disdus tidak profesional.

  5. dreset says:

    Disdus sepertinya milik perorangan, entah kenapa bisa menjadi groupon disdus!!.
    Pengiriman barang sudah lama dan selalu terlambat, customer service three thumbs down wkwkwkwk

    Dan masalah saya baru2 ini dengan mereka adalah barang yg saya sudah order lebih dari 1 bulan tidak pernah tiba, saya hub customer service mereka sulit sekali setelah berhasilpun mereka mengatakan bapak sudah cek statusnya belum?(malah balik nanya).

    akhirnya sayapun mengikuti kemauan mereka dan mendapatkan status: Promo has ended, Please do not pay/ Transfer money.
    kembali saya hub dan dialihkan ke perempauan bernama “RANI” yg lantas berkata dengan arogannya: CEK STATUSNYA PAK!! jika berhasil terdebit maka statusnya: “we have received your payment” , saya bantah karena status tertulis tidak seperti yg dia katakan namun seperti tertulis diatas!!.

    saya masih bersabar menjelaskan: artinya we have received your payment kan kami sudah menerima pembayaran anda namun yg tertulis tidak seperti itu tapi dengan sombongnya dia berkata lagi saya sudah suruh staff saya cek statusnya. nah..loh???? :))

    saya nyatakan bahwa saya rekam pembicaraannya karena merasa dihina (mungkin orang ini kurang paham hukum bahwa ada pasalnya) dan malah dia jawab juga: saya juga rekam disini!! (jangan2 MAFIA hiiiii…) hihihi (sayang tdk bisa diupload disini 🙂 / dan saya kirim email keluhan kembali seperti copas dibawah ini:

    To : Groupon Indonesia Customer Care

    Terima kasih sebelumnya atas perhatian dan tanggapan atas keluhan saya sebagai customer/pelanggan/pembeli.

    Seperti yang sudah saya sampaikan pada email saya sebelumnya, saya berpikir bahwa halnya sudah sangat jelas!.
    sebagai customer disdus saya punya pertanyaan dan menanyakan hal tsb ke??,..tentu jawabannya sudah pasti: “Customer Care”.
    Dan jika pertanyaan dijawab dengan pertanyaan atau lari dari pokok pertanyaan tsb, dan malah yang didapatkan seolah pelecehan karena “nilai”/customer kecil (asumsi) dilakukan oleh sdri Rani seperti pada email/surat keluhan yang saya sampaikan sebelumnya.
    Maka dapat diambil kesimpulan: Perbuatan tidak menyenangkan!!!.

    Singkatnya baca lagi surat keluhan saya yg sebelumnya, jika ada hal2 yang tidak dimengerti silahkan menghubungi saya.

    *Sederhananya: saya sbg customer mau nanya baik2 kok malah dilecehkan, sudah saya sampaikan berulang kali pada sdri.rani bahwa saya akan cross check dengan tagihan tercetak pada kartu kredit saya.
    kok..malah ngomongnya kemana mana!!, saya terpaksa ikutin deh kemauan “rani” yang saya nilai arogan, dan canda jaman sekarang namun sudah gak musim! ” Jaka Sembung Bawa??….” hahahah. (malah seolah diputar balik saya si “jaka sembung” tsb) LOL.

    Belum mengenal siapa saya kok “ngeledek” saya seolah tidak mengerti bahasa indonesia dengan baik 🙂 , FYI. customer kecil/besar itu tergantung pelayanan anda..jika anda sudah memiliki system yang secured, “SDM” yg kompeten, otomatis customer saticfaction juga *5. contoh: Ebay, Amazon, etc.

    Akhirnya saya jawab email/surat elektronik anda ini: saya masih mempertimbangkan apakah saya lanjutkan mslh ini/tidaknya. Namun jika mengingat/mendengar perkataan sdri.rani yang mungkin “owner/CEO/managing director/salah satu pemegang saham” yang superior dan tidak menyenangkan tsb rasanya sangat ingin “menjawab” kesombongan tsb.

    Best Regards,

    “small fish” 🙂

    PS. Permintaan maaf telah saya baca, saya rasa point masalahnya sudah dapat anda simpulkan sendiri!

    Sent from my iPad

    Saya benar2 masih kasihan thdp itu orang 🙂 bijaksananya saya pikir mungkin dia sedang ada masalah pribadi tp dicampur masalah pekerjaan, jd saya urungkan niat saya melaporkan perihal ini namun saya unsubscribed account saya disana dan jika terdapat transaksi fiktif dan mereka tidak bertanggung jawab ceritanya lain!!!. heheheheh
    Ini sekedar sharing buat yg lain agar berhati hati jika berurusan dengan disdus krn saya nilai SDMnya masih below standard.
    ini permintaan maaf mereka juga saya copas:

    Customer Relation Groupon (Groupon Indonesia Customer Care)
    Jan 03 09:38 (WIT)

    Kepada “Small Fish” 😛

    Terima kasih atas konfirmasi anda. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Jika ada hal lainnya yang dapat kami bantu silahkan hubungi kami kembali.

    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Customer Relation Groupon

    dan malah melecehkan saya seolah saya customer kecil aja mau complain hahahah, kan yg saya cuma mau tau kenapa barang yg saya order tdk sampai!!..kenapa jadi menghina pelanggan.

    1. fitri says:

      wadduh..saya kemarin baru transfer dari membeli product di groupon, cuma mereka bilang saya harus cetak voucher di my account..tp kl saya log in di groupon.com saya gak nemuin halaman ” my account “..pas mau kirim email ke customer care, minta id pelanggan..saya gak tau id nya yg mana..saya harus bagaimana ini?? mau belanja aja kok repottt yah..kenapa prosedure nya repot banget??? jangan2 barang gak ada, duit gak ada nih..waduuhhh….

Leave a Reply