«

»

May
24

STOP Menggunakan Layanan Operator XL


Ilustrasi gambar

Jaringan BB dan Internet XL Lemotttttttttt………!!!!!!!!!!

Setelah beberapa kali saya memaklumi kondisi kelemotan dan kebobrokan jaringan BB dan Internet XL, namun pada hari ini saya sudah tidak tahan lagi karena sudah sampai di titik nadir terakhir dan kesabaran saya sudah habisssss, karena perhari ini tanggal 22 Mei 2012 mulai dari jam 09.00 – 01.00, call center menyatakan bahwa jaringan XL sedang bermasalah dengan RIM, sehingga mengakibatkan beberapa nomor tidak bisa menikmati layanan BB.

Saran saya kalau tidak bisa jadi operator dan provider yang memberikan pelayanan yang baik Tutup aja bosssssss perusahaannya, gulung tikar dari pada merugikan banyak orang. Saran saya mendingan pindah ke operator lain dari pada hanya menerima statement dan janji-janji palsu dari pihak xl, yang hanya bisanya membohongi pelanggannya.

Muhammad Syarif Umar
Jalan Bina Warga RT.05/007 No.51
12640, DKI Jakarta. Jakarta Selatan
Indonesia

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Servis TOSHIBA Mengecewakan….!
  2. Jaringan XL Bermasalah
  3. Jaringan ESIA Terputus
  4. Paket XL iPhone Menjebak Pelanggan
  5. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  6. Im3 Sangat Mengecewakan
  7. First Media TIDAK Memperhatikan Keluhan Pelanggan
  8. Kecewa Dengan Speedy

10 comments

  1. andri says:

    sepakat. XL banyak merugikan pelanggan, saya tertipu dengan paket promo 99ribu/3bulan
    sudah terlanjur mengisi pulsa sesuai dengan promo, ternyata tidak dapat di registrasi. XL bangsat.!!!

    1. rizqi says:

      betul tuh. saya sangat kecewa sekali dgn pelayanan xl yang sangat merugikan para pelanggannya. internet lemot, bbm pending, telpon putus2, atau sms tdk sampai itu adalah kebiasaan xl. saya merasa ingin sekali berpindah ke operator lain, yaitu telkomsel. sebaiknya xl ditutup saja! dasar operator goblok!

  2. anonymous says:

    saya sangat setuju dgn tanggapan anda. xl telah menipu banyak penggunanya dengan menyediakan jaringan yg sangat lemot sehingga membuat para pengguna blackberry messenger harus mengalami pending/undelivered. saya pun mengalami hal yang sama. dan saya 100% kecewa setinggi langit kpd xl

  3. BELA says:

    saya kemarin minggu 11/11/2012 beli pulsa xl 100 ribu,sampai sekarang 12/12/2012 belum masuk juga,penjualnya sudah kasi saya laporan dan penjelasan yang lengkap, saldonya dompet pulsa benar terpotong,jawaban sms dari xl: Maaf, transaksi Dompet Pulsa tidak dapat dilakukan saat ini. lalu penjualnya telpon ke 817 telpon nya di loudsepaker,jadi saya dengar pembicaraannya, cs nya blg kalo xl memang ada kendala untuk pengisian 25ribu ke atas, saldo penjual tidak mungkin dikembalikan, trus saldo saya katanya pasti masuk. karena saya kasian sama penjualnya masa warung kecil nombok 100ribu. tapi al hasil sampai skrg pulsa saya blm nambah. berarti gangguan xl merugikan berapa juta pelanggan dan penjualnya ya? blm klo penjualnya klo ga dibayar gara2 si pembeli blm nerima pulsa, masa ya bayar. gimana pertangguang jawaban xl???? harus nya jawaban nya maaf tidak dapat dilakukan ya gagal saja, jangan menggantung kan konsumen seenaknya

  4. dewo says:

    pengalaman serupa dengan saya, tgl 27-11-2012 saya daftar paket akrab, sms pengaktifan sudah sy trima tp hingga skr quota tlp dan sms sy ttp nol. Tlp customer service cm janji palsu. Jadi jengkel banget saya. Mohon agar XL lebih peduli dgn pelanggannya.

  5. andre says:

    sy jg sering. kmaren sy dftar pket internet 25 rb…. sms konfirmsi sudh msuk tp kuota nol…
    dassar xl

  6. HATE XL says:

    CKCKCKCK…. tiap bulan selalu ada tanggal2 dimana INI SINYAL BERUBAH DARI H/3G JADI EDGE…. KL KOMPLAIN SINYAL TENTANG DAERAH SAYA KE CS NYA MALAH BILANG KARNA TERLALU BANYAK PAKET INTERNET NYA.. GA NYAMBUNG BANGET ANTAREA MASALAH SINYAL KE MASALAH PAKET.. WONG SEBELUMNYA PAKET DOBEL TRIPLE QUADPLE MPE BEBEL BEBEL JUGA GA MASALAH.. UDA JARINGAN LEMOD CS NA LEMOD LEMOD.. OPRATOR PALING LEMOD YA XL… bikin kesal selangit

  7. agus supriatna says:

    Beberapa hari ini koneksi data internet xl lemot banget…..apa jaringan xl sedang bermasalah?

  8. Rancunk Dragneel says:

    Gan” smwa sya stuju ama pndpat klian..
    kjadian yg mnimpa sya ktika sya download movies diatas 300mb.
    eh tiba” sinyal dri 3G/H berubah jadi edge.
    udah nunggu lma” mlah gagal…
    kuota terpotong. movies ga ke download..
    xl emang ngajakin brntem. operator sial. udah lu mnding jual gorengan aje. betul ga sob.

  9. zulfan says:

    xl emank jahat… masak lagi enak2 donlot. udah mau beres keputus tuh gara2 ngasih tau kuota tinggal sedikit. padahal kan ngasih tau kuota bs lewat sms. ini malah maen putus connection segala. bukan cuma sekali tapi sering. kapok ak pake xl. dah pulsanya dan kuotanya abis pasti ak buang ini kartu xl. amit2 deh xl.

Leave a Reply