«

»

Jun
11

Koneksi AHA Bermasalah.!


Share on Twitter

Gambar sebagai ilustrasi

Kenapa koneksi AHA setelah saya mengganti dan menghilangkan paket Unlimited selalu menjadi CDMA 1 X setiap menitnya dan sering sekali. Jika sudah CDMA 1 x maka saya disconect dan kembali EVDO dengan sinyal yang penuh. Tetapi setelah beberapa menit Drop Connection dan menjadi CDMA 1 x kembali, dan terus menerus seperti itu. Saya capek sekali jika terus menerus harus connect dan disconnect untuk mengembalikan koneksi menjadi EVDO.

Saya hubungi Customer Service lewat telepon hanya permintaan maaf yang selalu saya dengar. Pada kenyataan masih tetap CDMA 1x setiap menitnya. Apa yang sebenarnya terjadi pada koneksi AHA saya? Apakah saya harus mengganti Provider yang lain karena AHA sudah tidak bijak dan baik lagi?

Saya tunggu tanggapannya.!

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Rem Cakram Depan New Mega Pro Bermasalah
  2. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  3. Jaringan XL Bermasalah
  4. 3 Minggu Sinyal Three (3) di Blackberry GSM
  5. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  6. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus

28 comments

  1. remmy novaris dm says:

    Indetitas saya menjadi indetitas orang lain.

    Sudah 2 x saya alami. Sekarang saya tiba-tiba menggunakan no modem orang lain.

    no telp modem saya atas nama Remmy Novaris DM esia 2189623437

    berubah menjadi Erwin dengan no tlp 299929902299

    Bagaimana ini!!!

  2. remmy novaris dm says:

    koneksi saya berubah menjadi orang lain!!!

    no koneksi saya tlp Esia 2189623437

    tapi kemudian berubah menjadi

    299929902299

    Tolong diselesaikan!!!

    1. Rafi Indra P says:

      Kalo seperti itu pasti didaftarkan oleh si customer service nya kan
      Itu selalu akun lain
      Jadi buat aja akun mu sendiri di website aha dengan cara memasukkan no. tlp dan sebagainya serta sebuah kode (3 angka) harus dimasukkan

  3. armida says:

    saya mau mengeluh niiii. saya mengisi pulsa 100rb utk pemakaian modem AHA paket supergiga. saya isi sejak tanggal 12 oktober 2012 dari awal pengisian sampai sekarang 18 okt 2012 lemottttttttttt banget. saya gak habis pikir biaya 100rb dipakai harihari pertama aja lemottttttttttttttttnyaaaaa minta ampun. dulu saya juga pernah pake operator esia untuk operator hp biasa memang seringkali juga merasa bahwa programnya menjebak konsumen. biayanya terlalu mahal.gak sesuai dgn yg diterima. setelah kekecewaaan krna operator esia, sebenarnya saya sudah pandang positif lagi dgn produk bakrie krn AHA pada waktu itu cepat. tp sekarangggggg…!!!!!saya kecewa…sudah 2 bulanan koneksi begini. saya gak prefer lagi sama AHA. atau bakalan nyaranin AHA ke temen2. saya kecewa aja.

    1. Alfian says:

      sama persis yang saya alami. modem sinyal CDMA terus sinyal sering hilang 2 bulan belakangan ini. padal dulu lumayan bagus sinyalnya jarang sekali CDMA. kualitas aha benar benar menurun padahal janjinya 3,12mb/s

  4. kurnia says:

    modem aha juga aneh..
    kalau lambat,lambat kali..
    kalau cepat , cepat kali . itupun cepatnya jarang kali..
    sinyal nya selalu hilang

  5. ZAER says:

    AHA KO LEMOT BANGET YA ?
    JANJI NYA MANA 3.1 MBPS KECEPATAN NYA ?
    MAAF CAPSLOCK TOD , SOAL NYA KONEKSI AHA LEMOT ABIS KALO GA BISA BIKIN STABIL NI PROVIDER DI GA ADAIN AJA LAH , LO MAKAN DUIT HARAM KALO KAYA GINI CARA NYA , JANJI NYA KONEKSI NYA BAGUS TERNYATA GA JAUH BEDA SAMA KONEKSI YANG HARGA NYA REBUAN CUIIIIH .
    KALO GUA BILANG USER2 YANG PAKE AHA LEMPAR AJA TUH KE KANTOR AHA NYA ASU AMAD KONEKSI KEK GINI DI JUAL ….

  6. ucok says:

    sorry to say buat AHA… kalain menipu konsumen namanya…kok gak sesuai dengan yang anda janjikan up to 3.1 Mbps…….cape gua liat leletnya nih modem..JAMBU (JANJIMU BUSUK)…… untuk donwload file Pdf yang 5.0 mb sampe harus nunggu sepersekian jam kemudian…..saya kecewa berat…tak ada rekomendasi lagi buat MODEM AHA…you are suck !!!!!!

  7. janjanojan says:

    saya juga mengalami begitu kecepatan saya menajadi 115.2 kbps gak biasanya aha begitu heheheheh tapi saya coba tlvn call center 5 menit yang lalu, semoga aja besok bisa normal lagi udah 2 minggu koneksi lemot gini hehehe, tapi tetep aha i like it

  8. mario says:

    ternyata bener dugaan saya ada yang ga beres sinyal dari pusat,saya kira cuma saya aja yang mengalami kendala ternyata rekan-rekan diatas,mengalami nasib yang sama..dah beberapa bulan ini sinya AHA sangat tidak bagus,padahal sebelumnya hampir tanpa buffering.tapi sekarang,aduh,padahal saya mengambil paket yang 7 GB,baru awal ngisi lemotnya minta ampun,kadang jaringan suka 1X kadang CDMA1X ga pernah bertahan EVDO lama.dulu sinyal selalu EVDO.kecewa deh sama AHA,awal promo nya aja gencar ngeluarin promo yang pada akhirnya mengecewakan banyak konsumen..terima kasih.

  9. bangun says:

    kalau saya, baru pakai sekitar 2 minggu paket yang supergiga. awalnya emang lemoooot banget. tapi pas pindah ruang jadi kenceng banget. nah pas mendekati 20hari. koneksi lemot banget. ping yang biasanya berkisar antara 30 sampai 80 menjadi ratusan bahkan ribuan. padahal kuota masih 2,5 giga. sebelumnya walaupun hujan tetep kenceng

  10. bial says:

    di pake game online aja sering koneksi terputus !!
    PARAAAAAAAAAAAAAH

  11. zero says:

    G KIRA G DOANK YG KYK GITU, SAMA INI AHA G UD 2 BULAN KLO MAIN GAME ONLINE SURAM PING NAIK TURUN, BNYAKAN TURUNNYA AMPE MERAH KYK SOSIS, UD GANTI SERVER DNS JG SAMA AJ SURAMMMMMMMMMMMMMM.

  12. Galuh Singgih R says:

    Tanggal 13/03/2013 saya daftar paket super giga, tapi koneksinya sangat lemot, sinyalnya selalu CDMA 1x, padahal janjiya EVDO. Bahkan koneksi juga beberapa kali terputus.
    HAL INI SANGAT MENGGANGGU!
    Saya udah bayar 100rb untuk aktifasi paket ini, tapi apa yang saya dapat, koneksinya lemot.
    mohon penjelasan.

  13. Septian welly Sandi says:

    Wah, ternyata sama..
    Aku juga senasib dengan kalian, padahal gerai aha 1 km dari rumahku. Tapi sinyalnya duhai adu gila bener. Katanya CS aha mungkin karena perangkat anda. Siapakah yg harus disalahkan laptop saya atau aha??

    Mohon pencerahannya..
    Mohon di balas semua resah dan gelisah komen2 diatas…

  14. Agus Salim says:

    Saya adalah pengamat jaringan ITS, kenapa sinyal aha begitu??
    Karena aha tidak mampu bersaing dengan smartfreen yg terus berkembang dengan menghadirkan terobosan baru dan jaringan super yg dapat menembus titik rata2 di internet. Dengan demikian aha tidak mempunyai daya saing yg cukup untuk melawan pengguna smartfren. Sedikit isu, bahwa aha akan mengalami penuruanan keuangan, dan banyak beralih ke smartfren. Karena smartfren membangun fiber optik sepanjang aliran jalan pantura dan kabupaten di pulau jawa dan bali, sumatera, sulawesi dan kalimantan.

    Jadi terserah anda mau ganti provider atau tidak??
    selamat menikmati kinerjanya..

  15. Jodhi says:

    wah, ternyata bukan saya aja yang ngalamin kayak gini. serius, dari tahun 2012 pertama kali beli modem AHA, ini ga ada masalah sama sekali. tapi tepat ketika tanggal 1 tahun baru 2013 ini koneksinya jadi lemot banget.
    tiap mulai dari jam 6sore (selain hari sabtu & minggu) itu pasti mulai lambat, saya padahal tidak mendownload apa2, tidak buka web atau apapun, hanya bermain game online. koneksi jadi sangat lemot!! padahal barnya 5, tapi koneksinya kenapa jadi gini? rugi2 dah wa /bulan bayar 100rb cuman buat koneksi lambat kayak gini.

    saya juga sudah coba untuk komplain lewat email, dan mereka hanya menjawab blah blah blah, lakukan ini itu ini itu tp sama aja, masa disuruh install ulang modem AHA, aku juga udah lakuin semua itu cara yang mereka bilang, tapi masih sama aja, ga ada perubahan. dan ya, setiap hari sabtu dan minggu, masa kecepatan sudah menurun dari jam 10pagi!? what the fuck are you doing, AHA prodiver?!

    saya kecewa berat, sangat kecewa. saya belum pernah merasa sangat ditipu seperti ini. tolonglah, provider AHA, kita ini semua para KONSUMEN dan kita membeli modem AHA ini bukan buat pajangan atau hanya buat sekedar membeli. kita memilih AHA karena kita punya pikiran bahwa AHA itu koneksi yang paling top. dulu belum ada kasus seperti ini, tapi kenapa sekarang bermasalah? oh please. tau ga, saya udah capek ngebacot kayak gini, ga di email, ga disana, ga disini.

    hope ya hear it, goddamn motherfucker provider. udah sampe batasnya nih wa dari tahun baru sampe sekarang! if can’t do better than this, why not you just go rot, I’ll keep praying that you and all of the Esia stuff will bankrupt soon if this case keeps continues. **** off.

  16. valentino says:

    kota pariaman sumatera barat,
    signal AHA ngk ada sama sekali dalam beberapa minggu ini, ini bukan hal yang pertama terjadi, suaut kenyataan bakrie conectifiti ngk bertanggung jawab terhadap konsumen nya, klo semua kompak nuntut tu perusahaan telah melanggar UU Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 Tentang Perlindungan Konsumen

  17. ferry says:

    saya tiap hari pake paket FANTASTIS1 , otomatis sehari 10rb.. sebulan 300rb..
    lemotnya minta ampun..
    saya coba pake hp saya dijadikan modem, ga ada masalah.. malah ngebut ga kaya aha udah kaya cacing jalannya.. payaaah
    kecewa berat, saatnya beralih

  18. smarphone says:

    Modem aha pas diklik connect langsung disconnect.. Kenapa ya..?

  19. cheril says:

    setiap kali diklik conect pasti jawabannya tidak ada respon komputer setelah mengeluh ke tempat beli katanya aku bukan orang pertama yang mengeluh tentang itu. udah gitu sinyalnya gak ada sama sekali. padahal udah isi 50 rb, ada apa dengan esia dan aha??
    plis diperbaiki segera ya

  20. M. Shadi A. Lubis says:

    saya kecewa dengan aha, karena jaringannya semakin lemot

  21. bemx says:

    Knapa aha ,,…..?…
    Kok jadi lemot x gene ya,,,, gue baru isi 100 rb paket 16bgiga udah aktif,,,,,,tp smpe skarang jngankan buka youtubee,,,, fb az lama’a bkan main,,,,, itu pun kadang gak kbuka,,,,,, esia aha knapa mngecewakan x ,,,,,,, udah 4 hari saya tnggu ttp jga gak bisa,,,, kayak’a perlu ganti provider ne,,,,, emankkk klo diawal bagus,,,d byak costumer di kecewakan,,,,,, parah aha

  22. AGUS says:

    kirain cuma saya aja ternyata banyak juga yang terkena korbannya.
    lemot tolong cepet perbaiki pelayanan
    paket super giga sering terbuang percuma
    kalau memang seperti ini terus tolong kabari kami, biar cepat cari solusi pindah ke modem merk lain.

  23. azer says:

    hari ini modem aha saya disconnect 6 kali. GOBLOK!

  24. muhammad arifin says:

    Modem AHA lemot banget…….
    gak abis pikir dah…
    capek banget
    jadi pengen ganti aja.

  25. Hafiz Nugroho says:

    masalah saya pada koneksinya juga, seperti ada batasan waktu downloadnya, sudah itu setiap download dipertengahan jalan koneksi nya selalu drop conection, seperti habis dimakan monster, jadi 00,00KBPS,
    mohon solusinya

  26. P Sihombing says:

    Banyak juga korban Esia ini.
    Saya alami sendiri. Isi paket Super Giga, bukan Giga yang saya dapat, tapi byte, lebih hina daripada kilobyte.
    Tolong dong kasih konsumen kenyamanan.

Leave a Reply