«

»

Jun
11

Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan


Share on Twitter

 

Gambar sebagai ilustrasi


Saya sudah berlangganan Indovision dengan nomor pelanggan 401000293488, selama hampir satu tahun. Sejak bulan April tagihan belum saya bayar dan baru saya bayar setelah layanan terputus. Pembayaran saya lakukan pada tanggal 6 dan 8 Juni 2012 untuk 2 bulan, yaitu April dan Juni, tagihan untuk bulan Mei tidak ada (aneh), dan dinyatakan lunas.

Namun hingga saya menulis pengaduan ini, tayangan Indovision saya belum juga diaktifkan kembali. Saya sudah ratusan kali menghubungi call center Indovision di nomor 021-500900, email ke callcentre@indovision.tv. Namun tak satupun telepon yang diangkat kecuali mesin penjawab, begitu juga email hanya komputer yang menjawab secara otomatis.

Saya sangat kecewa dengan kejadian ini, Indovison yang digadang-gadang nama besar, pelayanan prima namun nyatanya pelayanan call centernya hanya kelas kampung ecek-ecek tak bermutu. Bagaimana nggak kecewa rencana nonton opening Euro jadi bubar gara-gara Indovision nggak concern dengan komitmennya.

Berikut bukti struk pembayaran tagihan bulanan Indovision di bulan Juni 2012:
 

Managemen Indovison tolong dong yang profesional, kalau memang saya masih menunggak, kenapa tagihannya nggak muncul. Tapi kalau memang sudah lunas kenapa tidak juga hidup tayangan TV saya?

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  2. Layanan Kurir Bank Mega yang Sangat Mengecewakan
  3. Tagihan Indovision Kacau
  4. Im3 Sangat Mengecewakan
  5. Tagihan Telkomsel HALO Melonjak 2x ++
  6. Solusi Holcim Yang Sangat Mengecewakan
  7. AORA….Mengecewakan!
  8. Indovision Penipu
  9. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  10. Gadget iPad Merk iRobot Mengecewakan

18 comments

  1. Agnes G says:

    Saya pelanggan Indovision dg No pelanggan :301010672712 , cukup lama juga
    pengaduan saya per email…. bekali-kali, dari awal bula June 2012, dan sampai hari ini, tidak ada respone… atau… penanganan… dengan gambar yang berantakan……..

  2. Amath says:

    Salah satu orang promotion INDOVISION selalu menawarkan paket promo kepada saya, saya merasa terganggu dengan penawaran ini. Karena kesibukan saya, saya bilang maaf saya lagi meeting. tapi tiba2 sales tersebut dengan teriak2 “ALASAN AJA LO….” dan SMS ke saya “Klw ga mampu bilang jgn alasan aja”. Yg saya heran ini maksudnya apa ? wong nawarin promo kok’ marah2 ? saya mohon untuk Indovison, tolong utk sales promo paket INDOVISION di traning dulu utk etika dan tata krama serta menghargai para pelanggannya….
    Adapun Nomornya 02192039021.

  3. ready karo karo says:

    Saya sudah hampir setahun berlangganan dg no pelanggan 401000311368, sejak april 2012, selalu tagihan yang masuk berjumlah Rp. 398,000 padahal seharusnya Rp. 200,000 namun selalu saat jatuh tempo pembayaran selalu jumlah tagihannya salah. Padahal sudah konfirmasi by email dan telp namun di bln berikutnya selalu sama.

  4. Eka says:

    saya pelanggan 401000723131 sudah 2 bulan ini mengalami gangguan dengan tidak adanya siaran dengan indikasi kartu tidak terotorisasi, dan terakhir layanan di blok.. padahal saya selalu bayar iuran setiap bulan..terakhir datang ke customer service dia bilang tunggu satu hari kami usahakan teratasi, tapi buktinya nihil.. saya tlp ke call center malah bikin pulsa habis dikarenakan terlalu lama menunggu.. kl begini terus saya dirugikan karena selalu bayar tapi tidak pernah menikmati layanan.. mohon ada penjelasan

  5. siti nursayyidah fauziah says:

    remot indovision saya rusak
    kalau ada saya mau beli lagi
    terima kasih tolong kabarkan secepatnya

  6. Monique Faradiba says:

    Saya berlangganan INDOVISION slm 1 taun Dan membayar tahunan, tp 2 bulan ini saya tidak bisa nonton karena mslh aktivasi dsb, dtelfon bilangnya 1×24 jam tp hingga menunggu 2 bulan + 7×24 jam tetap hasilnya NIHIL, mau minta uang balik ganti rugi Susah sekali, ini namanya kasus penipuan publik Dan korbannya bukan hanya 1, 2 orang melainkan byk ! Dimohon untuk Waspada

  7. Romi says:

    Kepada pihak indovision. No pelanggan saya: 401000575432, sudah 3 bulan saya pindah alamat namun indovision sampai saat inii masih kirim surat ke alamat saya yg lama, shg pemilik rumah saya yg lama komplain. Kemudian saya berlangganan paket bulanan 179.000 terus kenapa 2 bulan terakhir tagihan saya jadi 90000 tanpa adanya penjelasan.

  8. Ardhi Armeizal says:

    Pelayanan CS Indovision memang jauh dari standard pelayanan CS pada umum nya, seperti tidak memiliki SLA. mustinya sudah menjadi concern buat para management nya, jika memang CS nya malas jangan dipakai lagi, jika kurang orang ditambah, jika sistemnya jelek di desain kembali. saya sangat setuju jika para CS nya di outsource saja, agar service nya bisa dipegang. semoga keluhan para pelanggan disini terbaca oleh management nya, agar pelayanannya dapat memenuhi kepuasan para pelanggan nya.

  9. rudy says:

    Stop langganan

  10. Anna says:

    Ternyata ndax semudah yg kita bayangkan, indovision riweh banget

  11. BAMBANG HAERUDIN says:

    saya baru satu minggu menjadi pelanggan indovision , no pelanggan 401001410650 a/n Bambang haerudin., tetapi tayangan banyak yang di BLOKIR [4] …padahal masih promosi…gratis 1 bulan iuran paket basic dan gratis 3 bulan cinema 3 , tetapi kenapa di BLOKIR [4]..Setiap menghubungi call center tidak ada jawaban , malah susah dihubungi.. bagaimana ini..?

  12. atoe says:

    toolong pihak indovision profesional donk,, saya sudah 1 minggu siaran tdak ada, kalau terlambat bayar siaran diacak,,,,no.pelanggan 401000566723,,,, menghubungi call center terlalu berbelit,,,,,pakain tekan inilah masukkan inilah baru tdak nyambung lagi,,,,,,tolong pelyanan pelanggan yang profesional,,,,,,

  13. janzen says:

    INDOVISION SUDAH JADI *******….MERUGIKAN SAJA

  14. hatta says:

    @ all cobain deh pengaduan lewat twitter. jauh lebih cepat daripada telfon

  15. Roni says:

    pasang indovision d kantor, dapat perintah atasan tidak melanjutkan pembayaran, tayangan diblokir cuma ada tvri. Kemudian dpt telpon dari indovision: katanya gak apa2, lsg aja bayar, maka tayangan normal kembali, gak ada denda. Mung, sesudah dibayar tetep aja kok hanya ada TVRI. kumaha ieu teh? Awas siah lun call centrena ne nelpon nagih deui wae, ek dicarekan geura

  16. Azmi says:

    Call center indovision memang management yang sangat Buruk, dengan janji2 yg manis. Tv saya Di block sudah 4 hari, padahal sudah bayar 2 bulan kedepan. Untuk itu jangan pernah mau ditawarin Indovision lagi. Semoga management Dan petingginya membaca keluhan ini.

  17. dian says:

    INDOVISONNN ITUUUU BRENGSEKK !!!!!!!!!!!!!!!!! CALL CENTER BEGO SMUA! MANAjEMENYA BOBROK! PENIPU HANDAL EMANK NIH LAYANAN TV YG KATANYA BAGUSSS INII! FAKKKKKKK

  18. M. Doni says:

    Mohon konfirmasi pelanggan 401001840563 a/n Dany kenapa tagihannya membengkak menjadi Rp. 600.000,- padahal yang dipakai Paket Venus, biasanya tidak ada masalah pembayaran, mohon konfirmasinya.
    Demikian disampaikan atas kerjasamanya saya ucapkan terima kasih.

Leave a Reply