«

»

Sep
12

Kecewa Belanja di www.belanjarumahcantik.com


Share on Twitter

Ilustrasi

Aku kecewa banged sama pelayanan OS di www.belanjarumahcantik.com ini. Senen kemaren tanggal 4 juni, jam 8 pagi transfer untuk membeli barang yg sudah di sepakati sebelum nya lewat sms. Di sms ke ownernya a.n Ellen Valentine dgn nomer telp 087877387723 gak bales. Malem jam 9 baru sms bilang barang OOS (padahal malem kemaren nya masih sms blg barang ready), dan sepakat mau di refund.

Pikirku kenapa gak dari tadi siang sms, biar aku bisa order ke tempat lain. Selasa, janji mau refund. Ditunggu-tunggu gak ada kabar. Alesan ATM jauh lah, mobil masih dipake lah, masih otw lah sampe jam 4 sore.Baru sms transfer tunai ke BANK BCA tadi jam 3. Tapi aku cek saldo gak ada (padahal masih jam kerja dan kalo transfer ke teller langsung masuk, tapi dipikir lagi, ngapain ke teller kalau dia punya ATM BCA, mencurigakan).

Tau2 malem2 sms bilang barang udah dikirim jam 6.30 ma anak buahnya dan tadi transfer ke BCA ke Bank nya langsung gagal gagal terus. Penipuan. Dan maksa blg barang udah dikirim. (gimana ceritanya uang di refund tapi barang udah dikirim, ketauan banget bohongnya).

Padahal aku dari kemaren di semprot konsumen karena gak ada kabar resi atau uang dia yang di refund. Sementara aku udah percaya si mbak ellen ini udah transfer uang dan aku pikir mungkin masih pending besok pagi masuk, jadi aku minjem uang temenku buat refund uang cust ku sementara. Plis, buat mbak Ellen, kalo niat buka OS dimohon pelayanan nya ma kerjasamanya serta kejujuran nya. Kita sama sama buka OS dan saling kerjasama buat cari duit disitu.

Jadi plis jangan merugikan dan menghilangkan kepercayaan cust. Dari kejadian ini jujur aku kecewa banget, dan kayaknya aku jadi trauma mau order ke OS ini lagi. Ngerasa ketipu banget. Ketauan gak mau rugi dan gak peduli ma cust yang dirugikan.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 September 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Jual Beli Barang Game Online di Facebook
  2. Kecewa Dengan Disdus
  3. Penipuan Online Shop www.galeri-elektro.com
  4. Order Barang Tetapi Barang Tidak Terkirim
  5. Rekening Penipu: 8610197095 (BCA) a/n. Toni Purnomo
  6. Penipuan Dengan Modus Gadget Murah!!

17 comments

  1. Ine says:

    Sudah dikonfirmasi blm sama mbk ellennya?

  2. Gita Cahyani says:

    Saya juga merasa sangat kecewa dengan situs belanja http://www.belanjarumahcantik.com. Hampir barang dari konsumen saya tidak ada yang dikirim, di tanya Resi susah dan respon berbelit. Setiap SMS tidak dibalas.. saya sangat kecewa sekali…

  3. Maria Teresia says:

    Sama mba saya juga nih,,, pesen produk ga sesuai info.. pas udh transfer langsung menghilang di sms susah dijawab, minta nomor resi ga dikasih… akhirnya tau2 brg sampe wlpn agak lama tapi ga sesuai info atau yg dijanjikan… kecewa bgt…sangat kecewa..emang keliatan bgt Ellen itu orangnya ga pedulian, kayak udah biasa di komplain, kaya udah biasa nipu!

  4. Ria says:

    just info update terbaru website pindah kesini
    http://bisnisukm.com/@www-belanjarumahcantik-com/produk

  5. Tari says:

    Baru-baru ini saya belanja di situs outletbelanjaonline.com/. Pada awalnya respon cepat dan janji barang akan dikirim segera. namun setelah saya transfer untuk barang pesanan, respon jadi sangat lambat, seakan CS dari situs bersangkutan seperti ogah-ogahan menjawab. Saya tanya Resi di jawab nanti karena lagi sibuk. Saya tanya terus kapan barang dikirim tapi jawaban selalu lama dan tidak jelas..Setelah 1 minggu barang pesanan saya juga blm sampai padahal pengiriman dari Jakarta ke Bogor. Akhirnya saya ancam akan melaporkan situs tersebut jika barang tidak juga sampai, sampai akhirnya setelah 15 hari barag sampai itupun dalam keaadaan rusak..saya kecewa sekali belanja di outletbelanjaonline.com/

  6. Dewi says:

    loh situs Belanjarumahcantik.com dengan outletbelanjaonline.com kan masih pemilik yang sama yaitu sdri Ellen Valentine..awas hati2 tertipu. lihat dulu siapa ownernya!! pantas pelayanannya juga sama..

  7. novi says:

    untung aku search belanjarumahcantik, kaget liat ada info penipuan… gara2 search belanjarumahcantik itu karna aku penasaran kok web nya outletbelanjaonline.com tapi di keterangan tentang web outletbelanjaonline.com ada kata2 belanjarumahcantik jadi aku buru2 searcing lagi untuk kejelasan web nya. alhamdullilah aku belum transfer…. makasih buat mbk2 yg udah kasih info… tetap waspada untuk belanja online…

  8. Hari Suwarno says:

    kemarin saya order barang senilai Rp645.000 kpd sist Ellen..

    setelah transfer memang sist Ellen lebih sulit untuk d hubungi, tapi agak lama SMS saya pun d respon.. walaupun itu jarang”..

    besok nya, paket saya LANGSUNG sampai dengan SELAMAT dengan BAIK..

    sebelumnya saya juga sempet was-was setelah membaca reputasi buruk sist Ellen di situs ini..

    ternyata setelah barangnya saya terima dengan baik saya bisa menyimpulkan bahwa.. >> sist Ellen, bisa DIPERCAYA..
    hanya saja, pelayanannya yang kurang memuaskan (lambat respon)..

    intinya, silahkan pertimbangkan baik” sebelum belanja Online.. thanks 😀

  9. kharisma says:

    Nama: Ellen Valentine
    Email: ellen_jesus94@yahoo.com
    HP: 087877387723
    IM: ellen_jesus94@yahoo.com

    sekarang si Agan ini jualan di tokopedia.com dengan nama Hael Shop. itu Id di tokopedia.com

  10. Lisa says:

    Saya juga kena tipu sis ellen,awalnya 2x order masih baik2 saja, awal respon cpt kelamaan tdk ada balasan sama sekali dan barang tidak sampai sama sekali ke tangan .. Jelas tdk bs di percaya, sya order cream rput laut di toko bagus saat sms saya tdk di balas krn barang tdk pernah datang, saya berniat untuk melaporkan ke managment toko bagus tapi saat saya liat halaman jualannya sudah tdk ada. Lalu saya coba search di intermet krn saya ingat dy menggunakan nama :belajarumahcantik di toko bagus ternyata sudah banyak korbannya :'( alhasil saya di damprat habis2an oleh costumer.. Saya msh simpan bukti sms, dan foto sis ellen berniat untuk pajang di internet biar dia kapok.

  11. Mia says:

    Owalaah, ya saya telat liat forum ini,,, ternyata memang bener penipuan toh. Aku pikir handphone mati n mgnhilang krn handphone hilang,rusak or kbanjiran, taunya beneran penipuan… Udh kburu transaksi jg sm miss Ellen Valentine yg 1 ini. Transfer senen, mulai selasa ga bisa dihubungi sampe skrg (jumat) pngiriman jakarta-depok. Klo liat diforum ini,, lumayan juga ybs bisa eksis didunia peronlineshop-an ini ya.. Untung nominal ku ga besar, tp kredibilitas sbg seller jd berpengaruh, scr yg ku order pesanan customer. Kita liat aja apa bakal sampai spt tmn2 diatas, or malah ga sampai, spt pngalaman tmn2 jg diatas.

    1. inha_martina says:

      Sama senasib..aku jg ketipu barang ga dkirim2 gmna yab biar dia jera..

  12. siscasemayang says:

    Sisss brg koo ngga ada,, uda hari seninn lalu aq transperr kooo skr hp and bbm nyaa mati semuaa,,, gmn sihhh,, tlongg konfirmasiii secepatnyaaa soallnyaa brg nyaa org ituu,,, gmn sihhh,, ngga bertanggung jawab bangett

    1. siscasemayang says:

      Mana brgkuu siss ellenn nggaak aadaa,,, mulai senin kemarin aq transpeerr mlh hp and bb nya mati semuaa,, gmn inii

  13. kikio28 says:

    Tgl 5 kemarin aku abis order sama dy, sudah ku transfer juga uangnya. dia bilang akan diproses siang itu juga, tp dia gak minta alamatku. Keesokannya aku bilang, dia baru minta alamatku. Tapi setelah itu aku bbm dia cuma ceklis, sampe hari ini tgl 7, bbmnya masih ceklis. Bagaimana ini?

  14. inha_martina says:

    Sama banget aku juga gitu awal2 sih lancar eh pas kesini2 barangnya ga dateng2 padahal sebelumnya dateng cepet ke bandung diminta resinya dr mnggu kmren ga dikasih2 malah katanya mau dikirim lg barangnya dan banyak alesan gimana ga curiga?terus sekarang janjinya mau ngasih resi dr kemaren eh ga dikasih jg sms ga dibales bbm ga di read..bsa rugi kalo gni terus..malah skrg status di bbmnya ganti pin jadi 295deff0 gimana yah apa dilaporin aja gtu?

  15. ajeng dwi says:

    saya langganan sis ellen sudah sejak 2014 lalu barang selalu datang kok .tidak pernah masalah dlm pengiriman .orgnya juga ramah2 aja .cuma memang sedikit lambat di bbm kalau malam hari dan sabtu minggu ,

Leave a Reply