«

»

Sep
12

Kekerasan,Pemalakan,Jatah Preman,di Indomaret Cimanggis ,Gg Nangka


Share on Twitter

Ilustrasi

Sejak Indomaret Cimanggis di Gg Nangka Depok, Km 34 di buka. Banyak preman Ambon  nongkrong ,mabuk mabukan dan melakukan pemerasan dan kekerasan terhadap karyawan Indomaret .

Pernah saya lihat, karyawan Indomaret di pukul hinga berdarah mulutnya dan meminta uang 300 ribu terhadap karyawan Indomaret, dan setiap harinya meminta uang dan rokok kepada karyawan Indomaret tersebut.

Saya warga melihat, kasihan dan peduli terhadap karyawan2 tersebut. Kasihan sudah gaji kecil di peras pula untuk menganti kerugian yang tidak dia lakukan oleh perusahaanya, Mohon agar intansi /perusahaan tersebut bertindak, Terima kasih.

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 12 September 2012]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 19 September 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Ala Indomaret
  2. Pekerja Dibawah Umur
  3. Pengurusan KTP Sangat Lama dan Minta Pungutan
  4. Safe Our Wild Life!
  5. Oknum Polisi Semarang Minta Baju Batik Sebagai Ganti Tilang

2 comments

  1. Beatrice Nathania says:

    Kepada Yth
    Bapak Handoyo

    Kami sangat menyesalkan ketidaknyamanan keamanan di Indomaret Raya Bogor Km 34. Sebelum Indomaret beroperasi di lokasi ini, masalah yang Anda sampaikan sudah ada. Benar yang Anda kemukakan mengenai ulah preman dalam kondisi mabuk yang telah melakukan kekerasan terhadap karyawan toko kami. Hal ini telah dilaporkan dan dikoordinasikan ke pihak keamanan terkait. Sebulan terakhir ini situasi keamanan cukup kondusif dan diharapkan berlangsung seterusnya.Terima kasih atas masukannya.

    Hormat kami,

    Anna Nenny Kristyawati
    Public Relations Manager
    PT. Indomarco Prismatama
    Telp: 021 6919710

  2. Masyarakat says:

    Dear Pak Polisi,,,,

    Tolong di tertibkan Preman-Preman yang meminta jatah uang pada Angkot-angkot yang menaikkan Penumpang di pertigaan lampu merah Jrakah (Depan Pasar Jrakah). hal seperti ini sudah lama terjadi dan sangat meresahkan para Supir Angkot, mereka biasanya nongkrong di depan toko Planet Ban ada 2 orang yang selalu memalak. orang tersebut adalah:
    1 Soleh (Orangnya kurus rambut panjang brekele dan selalu pakai Peci)
    2. Fehung (Orangnya Gemuk, rambut belakang panjang seperti Pendekar Cina yang di Kepang)
    Mereka ber dua yang sesumbar pegang daerah Jrakah. Padahal tempat tersebut dekat dari Polsek Tugu dan Koramil, dan saya menyayangkan terjadi pembiaran yang berkepanjangan dari instasi keamanan daerah tersebut.
    untuk itu sudilah kiranya Bapak/Ibu Polisi untuk menginfestigasi Menindak tegas segala bentuk Premanisme….
    saya tunggu perkrmbangannya…

    Terimakasih

Leave a Reply