«

»

Sep
13

Indovision adalah Stasiun TV No 1 dalam Bidang Pemalakan


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya adalah Herjuna domisili di Jogja. Saya berlangganan Indovision sejak bulan Desember 2011. Saya dari tanggal 15 Maret 2012 sudah tidak menyalakan alias mematikan Decoder Indovision karena tayangan yang itu2 saja, namun pada bulan Juli saya ditarik biaya sebesar Rp 700.000ribuan. Ok, pada bulan itu saya bisa maafkan dan saya bayar via bank untuk tagihan tersebut. Dan pihak Indovision bicara kalau decoder akan dinyalakan atau dialirkan program kembali apabila sudah ada pembayaran dan ada permintaan dinyalakan atau dialirkan program kembali dari saya.

Karena ada pemberitahuan seperti itu, saya tidak konfirmasi ke Indovision karena saya rasa saya belum butuh untuk menyalakan decoder atau dialirkan program kembali. Saya berencana setelah lebaran atau di bulan september baru dinyalakan kembali,dan saya akan meminta kepada pihak Indovision. Tapi ternyata hari ini tanggal 6 Agustus 2012, saya ditelepon oleh pihak Indovision kalau saya ada tagihan sebesar 171.000. Lha ini tagihan utk apa?decoder mati! belum dinyalakan…..Masak perusahaan yang dikoar2 perusahaan tv no. 1 tidak ada alat deteksi kalau decoder pelanggannya menyala atau mati. Saya berani bicara demi Allah kalau decoder mati semenjak bulan maret dan belum saya nyalakan kembali sampai hari ini. Ada beberapa saksi juga bahkan lebih dari 10 kalau mau. Kami disini menonton tv memakai antena yang beli ditoko elektronik seharga 15ribu.

Lha kalau caranya begini kan, Indovision memalak pelanggannya. Himbauan untuk anda semua, sudahkan dan jangan berlangganan Indovision, karena personalnya yang kurang profesional, perhitungan biaya yang tidak jelas, serta adanya beban atau denda kepada kita kalau kita berhenti berlangganan sebelum 1 tahun. Untuk poin yang terakhir, sudah jelas kelihatannya kalu Indovision adalah stasiun tv no 1 dalam bidang pemalakan.

Herjuna
Jl. Perumnas 109AA, CT, Depok, Sleman
Yogyakarta. Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 September 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tagihan Indovision Kacau
  2. Indovision Tidak Profesional – Tagihan
  3. Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision
  4. Indovision Penipu
  5. Penawaran paket Promo INDOVISION
  6. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  7. Jalan Berlubang Depan Stasiun Cakung
  8. Tagihan Telkomsel HALO Melonjak 2x ++
  9. Kekerasan,Pemalakan,Jatah Preman,di Indomaret Cimanggis ,Gg Nangka
  10. Tagihan Kartu Kredit Bank Mega

1 comment

  1. Bambang says:

    Saluran indovision saya sudah matot 6 hari, tombol remote juga sudah gak berfungsi sebagian. Hampir tiap hari saya telpon 500900,021-5819988, selalu kalau dibilang sibuk melayani pelanggan, dimatikan atau tidak diangkat.pagi siang malam sama saja. SMS ke 08121069988 juga tidak ada jawaban telpon ke Indovision surabaya juga gak ada yang angkat, email tiap hari juga cuma dijawab komputer. Saya tidak tahu harus komplain ke mana lagi.Padahal saya tidak pernah bermasalah dalam membayar langganan paket galaxy+ paket sport karena ditagih langsung via kartu kredit. Kenapa pelayanan Indovision bermasalah begini.

Leave a Reply