«

»

Sep
13

Kecewa Habis terhadap orang Lapangan dan Operator Bluebird


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya lagi bingung, ada apa dengan pelayanan Blue Bird sekarang ini. Blue bird menolak penumpang berjumlah 4 anak kecil and 3 dewasa. Besok nya pesan Blue Bird lagi by phone jg tidak mau menunggu selama 5 – 10 menit.

Setau saya Blue bird sudah mempunyai sarana yg baik. tapi kenapa pelayanannya makin buruk aja. Akhirnya saya harus telp dan menunggu lagi. Tolong Bapak/Ibu pimpinan yg membaca lebih memperhatikan orang lapangannya. Kecewa habis saya berlangganan hampir 8 tahun.

Saya mau menunggu Taksi datang sampai 30 mnt tp knapa Taksi tidak mau menunggu cuma 5-10 mnt. thx atas perhatiannya.

 

Theresia
Jln. Lautze no 76a
Jakarta Pusat-10750
Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 September 2012]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 14 September 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  2. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  3. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird
  4. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  5. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  6. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  7. [Bank BNI] Saldo Hilang 2 Juta setelah ditransfer orang tua sebesar 2 juta
  8. STOP Menggunakan Layanan Operator XL
  9. Kecewa Dengan Disdus
  10. Kecewa Belanja di www.belanjarumahcantik.com

2 comments

  1. Prasetyo Ibrahim says:

    Dengan hormat,

    Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Ibu Theresia dan keluarga untuk selalu menggunakan jasa pelayanan Blue Bird Group dan sehubungan dengan ketidaknyamanan yang Ibu alami atas nama manajemen Blue Bird Group kami mohon maaf.

    Sesuai standar peraturan lalu lintas untuk kendaraan jenis sedan, kapasitas maksimal jumlah penumpang adalah 5 orang dewasa (termasuk pengemudi). Pengemudi kami seharusnya dapat menjelaskan dengan baik dan santun kepada tamu mengenai ketentuan tersebut. Sekiranya penumpang membawa beberapa anak kecil, pengemudi seharusnya bisa memahami dan memberikan toleransi pada hal tersebut, selain itu pengemudi juga sehausnya bisa menunggu tamu untuk kurun waktu 10 menit. Kami akan mengingatkan kembali kepada para pengemudi untuk selalu memberikan pelayanan yang baik, sesuai standar kepada customer.

    Ibu Theresia, sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, informasi keluhan ini tentunya merupakan masukan berharga bagi kami untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Prasetyo Ibrahim
    Customer Service Supervisor
    Blue Bird Group

  2. winda says:

    supir dengan kp137 di pangkalan moi menolak penumpang karena berisi 5 orang di pahami kalau tidak boleh tapi orang pangkalan yang bertugas di moi seharusnyaa menjelaskan dan menanyakan kebutuhan penumpang berapa taksi dan berapa orang..tidak membiarkan penumpang menunggu 1 jam lalu mengatakan ke tamu bahwa tidak bisa 5 orang.. dan taksi didepan saya berisi 5 orang pun ada supir yang mengantarr… dan alhal supir tidak sopan dan menunjukan perihal menantang.. harap di tindak lanjuti.. saya sudah sering menggunakan bluebird bila tidak mengecewakan seperti ini saya tidak akan mengeluh..

Leave a Reply