«

»

Sep
13

Pulsa Simpati-Telkomsel Hilang Tiba-Tiba


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya pengguna Simpati Telkomsel, berapa waktu ini mengalami keanehan.. Pulsa tanpai dipakai bisa hilang tiba2. Kemarin tgl 7 Agustus 2012, pulsa saya masih 84ribu rupiah. Tidak dipakai, tau-tau tadi pagi tgl 8 agustus 2012, pulsa tersisa 69 rupiah…enam puluh sembilan rupiah !!!!!

Saya telpon pusat pelayan telkom, dijawab ringan katanya saya menghubungi veronica voice mail… Orang goblog mana yg nelpon voice mail sampai 80ribu hilang???? Ini bukan kejadian pertama,bagaimana YLKI?? Hati2 dgn TELKOMSEL!!

Indra Wijaya
Serpong-Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 13 September 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. [Bank BCA] Uang di Rekening Tiba-tiba Hilang
  2. Langganan BB/BIS Simpati
  3. Simpati Flash Bundling Yang Mengecewakan
  4. Pencurian Pulsa XL
  5. Tagihan Telkomsel HALO Melonjak 2x ++
  6. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  7. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  8. Pulsa ESIA Tersedot
  9. Paket Blackberry Sosialita Pending Parah
  10. [Bank BCA] Uang di Rekening Hilang dan pelayanan yang buruk

44 comments

  1. queen says:

    Mohon kepada Telkomsel untuk meningkatkan pelayanan karena akhir-akhir ini di daerah Kota Bima dan sekitarnya sering mengalami gangguan sinyal, bahkan pernah selama hampir 2 hari terjadi gangguan jaringan sehingga menyulitkan komunikasi kami, dimana hampir 70% masyarakat disini menggunakan Telkomsel otomatis komunikasi menjadi sangat terhambat!

  2. M. Budiono says:

    Telkomsel simpati mengecewakan pelanggan, sebab pulsa saya simpati hilang secara tiba-tiba kenapa? disamping pulsa saya menghilang secara tiba-tiba signal sering putus-putus

  3. thoni says:

    Sama, pulsa Simpati saya sekitar 2 bulan terakhir ini juga beberapa kali hilang sampai Rp 0. Menghubungi customer service percuma, gak ada solusi. saya sudah dua kali complain masalah ini ke CS Telkomsel

  4. Luhur Panuuwn says:

    Sama dg saya.. ini kejadian yg ke 2 atau ke 3 pulsa telkomsel Simpati saya juga langsung Rp 0 dari Rp 75 rb, padahal belum dipakai apa2.
    Saya memang langganan Telkomflash Rp 60 rb utk 2 G (1G utk 3G). Saya sempat pilih opsi : BERLANGGANAN bukan BELI, maksudnya mestinya cukup dipotong Rp 60 rb utk bisa dapat quota 2G jika quota habis. Tetapi kenapa diambil semua pulsa Rp 75 rb, bukan Rp 60 ribu.
    Yang lebih KACAU!!! adalah fasiltas quota tertulis: “Anda Memiliki : 4194304 kB Wifi. Bonus terbatas waktu, cek scr berkala.”….TETAPI KENYATAANNYA Modem Telkomflash 60 rb sama sekali TIDAK BISA CONNECT KE INTERNET !!! persis seperti Modem yg TIDAK PUNYA QUOTA SAMA SEKALI !!.
    Jadi intinya.. Telkomsel telah MENCURI (merampok) pulsa dari saya Rp 75 ribu.. Saya gak tahu mau nuntut dimana..Untungnya ada rumahpengaduan.com ini..semoga keluhan saya bisa ditanggapi Telkomsel, dan HARUS ganti rugi atas KEJENGKELAN saya ini!!

    1. Leo Wu says:

      Saya jg gitu 2hari lalu saya tergiur paket telkomsel simpatu 3bulan 100rb quota 3.6giga. Pertama beli cek *889# anda memiliki quota 1.2giga eh br 2hr ga bisa internetan. Puksa kosong Rp0 plus cek lg quota kosong. Uda telp cs cuma bil di proses tp ga ada hasil. Binggung trus uang saya 100rb nihil penipuan ni

  5. Yasmine Santosa says:

    Hari ini, saya membeli pulsa Rp 10 ribu dengan nomor voucher 3012515340681268300, dan berlangganan BB fullservice harian seharga Rp 5500- pada pukul 5.08pm. Beberapa saat kemudian saya mengecek pulsa masih Rp 4625-. Saya menerima notifikasi sms bahwa paketan saya telah diaktifkan. Setelah itu, saya membuka browser, tapi tidak bisa connect. Saya coba lagi dengan membuka twitter, tapi tidak bisa. BBM juga tidak bisa (pending). Setelah itu saya mencoba mengirim sms, dan tidak bisa terkirim. Buru-buru saya cek pulsa saya, dan hanya tersisa Rp 0-.

    Apakah ada hubungannya dengan masalah ini? Saya benar-benar kecewa karena ini bukan kali pertama terjadi. Besok rencananya saya akan mengganti operator saya. Telkomsel seharusnya segera menanggapi masalah2 seperti ini, karena saya bukan satu-satunya pelanggan yg dirugikan.

  6. dea r says:

    Bagaimana kl kita ganti aja ke provider lain krena sptnya telkomsel tdk perlu pelanggan setia spt kita2. Pulsa sy hilang tiba2 dan saat dicek ktnya pakai gprs pdhl sy menggunakan paket  yg sdh tmasuk browsing. Ini namanya perampokan!!!

  7. ainy amin says:

    Saya Ĵчğå mengalami pulsa sy hilang tiba”, sy ngerasa uidah 1 bln ini gak banyak sih tp sering kejadiannya. Gmn ĭήι̥ TELKOMSEL…!!! Sy harap TELKOMSEL segera tanggap atas banyaknya pengaduan kasus ĭήι̥.

  8. chandra says:

    Pulsa saya 50rb tiba2 berkurang hingga 3350 (dan skrg menjadi 3320) terus menerus berkurang,, padahal saya tdk menggunakan telp dan sms yg menghabiskan sampai dgn 50rb,, bb juga sudah full service,, gimana ini solusinya?

  9. Silfia says:

    Sama dengan yg saya alami.akhir mei 2011 sehari sebelum jadwal pemgisian paket utk blackberry unlimited, pulsa simpati saya sudah terpotong 100 rb, pada waktu itu saya pikir Telkomsel sudah memproses utk paket BB lebih awal sehari sebelum waktunya. Tapi keesokan harinya saya kaget kok semua bbm keluar tdk terkirim. Kemudian saya telpTelkomsel, jawaban dr mereka bb saya tdk dpt diaktifkan karena tidak mencukupi, saya kaget, terus menceritakan kronologisnya kpd operator yg bertugas, dia hanya menjawab akan bantu buat laporan, kita disuruh menunggu 3 x 24 jam, karena data hr ini belum bisa mereka dapatkan. setelah 3 hari saya menunggu belum ada kabar dr telkomsel, saya hubungi lagi operator jawaban yang saya dapatkan sama dgn operator 3 hr sebelumnya “kami akan bantu bikin laporan” Saya bingung , saya bilamg kan 3 hr yg lalu sudah dibikinkan laporan, setelah 3 hari berikutnya saya telp lagi, mereka bilang setelah di cek dari data memang saya ada pemakaian.Terus saya minta harus mengembalikan pulsa yg menguap tadi, mereka berjanii akan mengembalikan 1×24 jam sampai 3×24 jam saya tunggu sampai 3 hr na, namun pulsa tak kunjung balik POkoknya stlh saya hitung2 sampai pulsa kembali memakan waktu sampai 30 hari. Sangat melelahkan menunggunya.Timbul pertanyaan dari saya “apakah ini disengaja oleh telkomsel sampai kita bosan utk menariknya dan akhirnya dibiarkan hilang begitu saja?”

  10. rani says:

    BT sama simpati, hari ini saya isi pulsa 25rb, dan langsung saya ikut paket CM, setelah ada konfirmasi kalau CM saya sudah aktif dan ada free tlp 90 menit, saya langsung asyik tlp, tapi ternyata sedang asyik tlp dan belum ada 90 menit pulsa saya habis sedangkan posisinya saya ikut paket CM.

    Haduuhhhh SIMPATI menyebalkan……
    bukannya menjadi lebih baik malah membuat orang kecewa
    Padahal saya pelanggan setia SIMPATI
    dan ini sudah ke 2 kalinyaa terjadi seperti ini

  11. Ikrar syaftiawan says:

    Saya adalah pengguna Telkomsel Simpati dari tahun 2002, baru kali ini saya benar-benar mengalami seperti di dzolimi oleh operator yang sudah menjadi kepercayaan saya.. Ceritanya saya isi pulsa 20rb + 10rb total pulsa 30rb. Kemudian saya membeli paket simpati flash denga kwota 600 mb selama 1 bulan, denga harga 25 ribu, di no menu *363#. Sudah ada sms paket flash 25rb anda sudah aktif. Saya langsung pake untuk ber internet selama 1 menit tapi tiba-tiba browsing tidak jalan.. (Jaringan internet terputus). penasaran saya cek pulsa saya 0 rupiah, cek lagi di *887# ternyata pulsa yang 5rb terpakai untuk pengunaan data paket internet selama 1 menit tadi.. Bagaimana bisa terjadi padahal kartu saya sudah terdaftar di paket simpati flash yang 25rb.. Saya cek lagi *889# jawabannya anda tidak memiliki accont gratis.. Ternyata saya sudah dirampok 30rb oleh simpati… Saya benar-benar sangat dongkol dan marah ketika menghubungi call centre 188 dilempar ke 155 sampai beberapa kali saya tidak bisa bicara ke CS nya.. Gimana pertanggungjawabannya ini Telkomsel? Anda sudah mengecewakan..

  12. kukuh says:

    Setelah browsing2, ternyata byk jg yg senasib dgn saya. Saya selalu memgisi pulsa simpati min 100rb tiap bulan nya. Saya selalu berlangganan paket bb full service seharga 90rb dan sisa pulsa saya 10rb sesudah berlangganan paket bb tsb. Akan tetapi, lusa hari nya tiba2 pulsa saya Rp.0. Ini sgt tdk msk akal, aneh nya ini terulang trus hampir tiap bulan nya. Tak hanya itu,Jaringan 3G nya pun untuk browsing tdk stabil. Saya sangat kecewa dgn layanan simpati.

  13. isti says:

    dapet info dari http://annisariani.wordpress.com/2011/12/26/agar-pulsa-tidak-berkurang-karena-browsing/

    Untuk Blackberry OS 6 (saya tidak tau apakah sama untuk semua OS):

    Dari menu utama, masuk ke Options –> Service Book –> Kemudian ‘Delete’ semua data yang berawalan “WAP”

    selanjutnya, masih masuk dari menu utama, pilih Options –> Browser Push –> Uncheck ‘Enable WAP Push’ dan ‘Allow WAP Push Applications’

    etelah itu, alhamdulillah setiap browsing saya pulsa saya tidak berkurang lagi. Yang saya bingungkan, kenapa masalah ini baru ada sekarang. Padahal, perasaan beberapa bulan ke belakang tidak pernah ada masalah. Ooo, kemudian saya baru tau, kalau “WAP” yang telah dihapus akan kembali muncul saat BB di hard restart. Pantas, beberapa minggu lalu saya memang baru meng-hard restart BB saya. Jadi, memang setiap di hard restart kita harus mengecek ulang terkait “WAP” tersebut.

    Sekian informasinya. Semoga Bermanfaat! =)

  14. Leo Wu says:

    Saya Leo pedagang tn abang jakpus.Tgl 8 mei 2013 tergiur beli simpati perdana 100rb untuk 3.6 giga. Begitu daftar cek *889# quota masi utuh. Tgl 10 pagi pulsa saya kesedot dan quota hilang. telp ke telkomsel cuma bil nunggu 3×24 jam. 3hr kemudian saya telp lg disuruh nunggu lg 3×24 jam. Dan sampai sekarang tidak ada penanggung jawaban apapun dari telkomsel. Telkomsel makan uang saya 100rb gpp saya org mampu. Klo org tidak mampu??? Silahkan makan tuh uang.

  15. Adrianus Nggoma says:

    Beberapa menit yg lalu saya aktifkan paket talk mania siang,setelah dapat sms komfirmasi kalau paket talk mania siang saya telah aktif saya melakukan panggilan.

    Saat aktifkan TM pulsa saya 17000 sekian,potongan TM kan cuman 3000 so kenapa disaat saya slesai nelfon cek pulsa saya cuman 10000 aja? dan parahnya paket TM yang telah saya beli aktifnya sebatas sms komfirmasi aja.

    TELKOMSEL permainannya kotor.

  16. Nik says:

    untuk pihak simpati kami para konsumen jujur saja sangat dirugikan dengan hal ini, bisa saja masalah ini diajukan lagi ke pengadilan karena anda telah merugikan hak- hak konsumen akibat dari melakukan penyedotan pulsa dengan tanpa adanya pemberitahuan dan transparasi yang jelas. tidak heran kalau begini terus konsumen anda dapat lari ke provider lain dan perusahaan anda bisa bangkrut.

  17. yunus deva says:

    saya memakai blackberry, sudah 5 tahun memakai simpati, pakai unlimited 99.000 per bulan, saya nggak pernah daftar event apapun termasuk sms apapun berlangganan sama sekali tidak pernah karena cuma saya buat kerja saja. tetapi sudah 1 tahun ini pulsa berkurang sendiri tanpa ada sms atau apapun setelah saya cek *887# biaya akses event terakhir anda Rp. 1000, tetapi pulsa saya berkurang selalu Rp. 6000. saya sudah ke gerai telkomsel surabaya katanya settingan saya yang salah. padahal saya sudah setting benar pakai apn: blackberry.net, saya sudah unreg semua katanya anda tidak mengikuti event apapun. bingung saya jadinya. sampai sekarang malam ini barusan terpotong lagi Rp. 6000, saya harus mengadu kemana? please help me agan2.

  18. Marihot Parlindungan Marbun says:

    Memang Telkomsel ini berubah menjadi Setan Uang….
    Keterlaluan, Kemarin saya isi pulsa 50000 (lima puluh ribu) baru dipakai internet 1 menit….. pulsanya langsung hilang……
    Keterlaluan, sy hubungi operator kok malah seenaknya menjawab asal-asalan…
    Janganlah Telkomsel Maju Jaya
    Pengguna Hancur-hancuran,
    Saya pengguna Kartu As….
    Iklan Mantap….. Pulsa disantap!!!……………..

  19. Marihot Parlindungan Marbun says:

    Oh… ia sy hampir lupa….
    Ini sudah kejadian yang ketiga…. ya…..
    Memang Hanya TUhanlah yang bisa menghancurkan Telkomsel ini….
    Karena percuma dikasi masukan……
    tetap aja arogan…..

  20. santoso sutanto says:

    bbrp kali saya juga alami , seperti baru ini saya isi ulang 10000 , saya mengadakan cal satu kali dalam <10 detik , pulsa langsung habis . gilaaa benaaar , kemana bisa melacaknya . ?
    tolong telkomsel tingkatkan pelayannannya ? siapakah yang mencuri pulsa ?.
    hal lain adalah banyanya SMS sampah yang bisa masuk , penawaran , penipuan dll

  21. edi suharto says:

    saya juga mengalami pulsa dan quota simpati tiba2 nol, jadi tidak nyaman pake simpati, saya ganti xl

    edi suharto

  22. yanowidasta says:

    Saya hampir tiap hari pakai talk mania telkomsel. tapi kok sering waktu saya buat telpon tiba-tiba putus. trus saya pakai telpon lagi, tiba-tiba end calling berulang-ulang.

  23. rio saragi says:

    saya mau komplein masalah pulsa.

    tadi malam pulsa saya masih ada sekitar Rp.13.700an. saya menelpon orang tua saya tidak begitu lama, sisa pulsa saya Rp.13.100.
    tadi pagi saya mengisi pulsa sebesar Rp.20.000. saya menelpon teman saya tidak begitu lama juga, tiba-tiba telepon saya mati. saya mengecek ke *888#, saya melihat pulsa saya sudah Rp.0
    kok bisa habis begitu saja pulsa saya dalam sekejap, saya jadi bingung sama pulsa saya.
    tolong di kembalikan segera pulsa saya sebesar Rp.33.100, itu sudah saya akumulasikan pulsa saya yang pertama dengan pulsa saya yang baru saya isi tadi pagi.
    terimakasih atas kerjasama PT. TELKOMSEL..

  24. sin tia says:

    sama mlm ini pulsa saya kesedot 54ribu tnpa dipakai apa2… pelayaanan simpatii bener bener mngecewakaaan…

  25. claryta says:

    pulsa ane udah 3kali 50ribu raib jadi 0..setiap habis isi pulsa agak banyak pasti hilang..klo diisi 5k kagak ilang,padahal ane gak pernah merasa daftar paket apa2..masak dicek didepan konter yg jual pulsa masih 56rb….perjalanan rumah hp low bat/mati,dirumah cas batt.hp nyala pake tlp.sudah gak bisa….eeeeeee pulsa 0 hayooo…siapa malingnya….simpati…tidak profesional…..pengaduan layanan jawaban sangat mengecewakan….

  26. didi chand says:

    saya daftar paket internet melalui *363# beli paket promo 70 rb dapat 4 GB dari tanggal 8 agustus tapi sampai sekarang pket tersebut tidak bisa untuk internetan.mohon untuk TELKOMSEL yang katanya paling canggih sedunia.tolong kembalikan pulsa internetnya.jangan bodohi masyarakat.

  27. Cindy says:

    Saya mengalami masalah, sisa pulsa saya sekitar hampir Rp. 70.000 dan paket internet Flash saya akan berakhir pada tgl 05 Sept 2013 23.59, itu pesan yang disampaikan via sms.
    Pada hr itu saya sengaja menyisihkan pulsa mgkn sekitar hampir Rp. 70.000 untuk memperpanjang paket sayayang seharga Rp. 60.000, namun ketika pagi saya cek, pulsa saya jadi Rp. 0,- .
    Bahkan paket saya sama skali tidak diperpanjang apapun. Saya bahkan cek berkali2 sms ke 3636 atau cek *363#, namun yang tertulis adalah saya tidak terdaftar di paket apapun.
    Pertanyaan saya skrg, ke mana pulsa saya itu semua? Apakah Customer sudah tidak mempunyai kepercayaan lagi terhadap Telkomsel untuk mengisi pulsa?
    Mohon diperhatikan masalah ini.
    Kepercayaan dari pelanggan adalah hal yang paling penting,
    Terima Kasih.

  28. deden says:

    telkomsel Knapa kmu mencuri pulsa saya..pulsa saya 47000 lebih saya beli paket SNC yang harian 2200 !–etelah itu saya cek pulsa tinggal 0 rupiah kmana plsa sya yg sisany 45000 lagi perusahaan sekelas telkomsel masih mencuri pulsa memalukan INDONESIA ,udahlah pemerintahan KORUP ,Eh MEMALUKAN mental MISKIN MEMAANG

  29. emiel haqeem says:

    saya pasang paket 25 ribu melalui mytelkomsel gagal terus tapi disana masi tertulis pulsa saya 26rbu sekian,,saya coba pake cara *363# konfirmasi tdk kunjung datang dan ketika cek pulsa saya ternyata tinggal 39 rupiah,,,,what the…!!!!!!
    SUNGGUH MENGECEWAKAN,………!!!!!!!!

  30. wawan says:

    Kemarin saat HP belum di Carge pulsa saya masih 62 ribuan lebih, saya belum gunakan untuk SMS atau panggilan kemana-mana setelah itu hingga pagi ini ketika saya mau daftar TM ternyata dibalas kalo Pulsa saya tidak mencukupi. Ketika saya Cek Pulsa saya tinggal 2 ribuan, terus yang 60 ribu menguap kemana ???? SIMPATI betul-betul mengecewakan !!!

  31. Kamaliyah says:

    Tgl 10 Okt 2013 hari jumat, sekitar pukul 10 saya lakukan isi ulang pulsa telkomsel, sekitar 1 jam kemudian pulsa saya tinggal Rp.0,. padahal saya baru melakukan transaksi pengaktifan TM JUMBO. harus nya pulsa saya masih Rp. 80 ribuan,…karena butuh untuk berkomunikasi akhrinya saya isi ulang kembali dihari yg sama jam 16.56 sejumlah 20 rb, tidak lama kemudian pulsa saya Rp. 0 rupiah, hilang, malemnya saya minta transfer pulsa dr hp suami Rp 5000,- karena butuh u nelpon,…di cek beberapa saat kemudian hilang lagi….Saya bingung masalahnya dimana, diapke juga belum sdh hilang. ini ada MAFIA Operator sepertinya. Telkomsel Kalian harus bertanggung jawab,..atau kalau terus menzholimi masyarakat,..tunggulah kehancuran KALIAN…

  32. roni faslah says:

    Saya juga mengalami hal yang sama, saya pengguna telkomsel juga. Pada hari kamis. 24 oktober kehilangan pulsa setelah beberapa detik dari pengisian pulsa. Saat itu pulsa sy diisi 10 ribu rupiah. Stelah beberapa detik kemuadian ternyata pulsa saya tinggal 5000 rupiah lagi. Begitu juga yg dialami istri saya, dia selalu kehilangan pulsa. Untuk itu saya meminta kepada instansi terkait untuk menindak tegas Telkomsel yg terkesan menipu konsumennya. Dan para pemakekonsumen agar berhati2 menggunakan kartu simpatin AS yg merupakan produk telkomsel. Trim…Roni faslah, Citeureup Bogor

  33. lucius says:

    kemarin saya beli paket telkomflash yang mingguan seharga 60ribu ! setelah saya aktivasi paket ,,,saya cek donk apa paket itu telah terdaftar ato tidak (ternyata telah terdaftar) ! gak tau nya setelah di pakai ngenet kurang lebih 30menit tiba2 internet saya putus dan saya dapat sms bahwa pulsa saya telah habis !!!! PADAHAL KAN TADI SAYA BELI PAKET YA? KOK BISA ABIS? saya coba untuk cek paket internet saya di *363# ehhhhhhhh katanya gak ada paket (anda tidak mempunyai paket telkomflash silahkan hubungi *363#)

    untuk perusahaan sebesar telkomsel saya rasa hal seperti ini sangat memalukan !!!!!! terima kasih ya pak telkomsel !sumpah gua gak ikhlas

  34. dienz says:

    saya udah 5 thn jadi pelanggan setia telkomsel simpati baru kali ini saya mngalami kejdian yg mengecewkn saya pulsa simpati sbsar 51rb raib enth kmna pdhal klo browsng n downld ssuatu sya dpt bonus dr isi ulang,,saya tau jam2ny kpn bonus brlaku,,trus saya adukn k grai telkomsel batam ktany cek d sistem d situ tertera pmakain gprs/intrnetan sbsar 51rb ,,ini aneh dan ga msuk akal kn sy pake msh d jam bonus ,wah payah ni telkomsl,,merampok puls dr pelanggn kyakny ini modus trselubng,,k dpn sya pke provdr lain ja lh

  35. Anto says:

    saya pakai kartu simpati… pulsa juga tiba2 lenyap di makan telkomsel… kejadian seperti ini sudah 2 kali saya alami. sempat menghubungi CS..suruh nungguin 3 x 24 jam, nanti di hubungi lagi. tapi mana??? … omong kosong..

  36. rahmat says:

    saya jga kelingan pulsa…..awal nya pulsa saya ada srkitar 28rb ….trus saya brli pket internet 20rb… dan berhasil ….trus tiba2 pagi nya pulsa saya menjadi noL …..knpa ini ??? saya kcewa trhadap kartu simpaty ini……..

  37. Yulis dwianasari says:

    Simpati bnr2 Aneh… bnr2 Anehhhhh………….,,, pulsa sy Rp.18600.. beli paket internet 5000.. jd sisanya 13600.. browsing bntar pake Hp.. dgn paket 20 MB,.. pdhal pulsanya di cek trus.. trus tiba2 pulsa sy tinggal 1700… bnr2 Anehhhhh…..,, simpati bnr2 nyebelin…

  38. satrianda says:

    gmna she smpati, pulsa gw hilang tiba2. Udah mhal stiap maketin intrnet. payah payah payah. Haaahh

  39. telkomsel maling says:

    Maling, penipu ulung, rakus n serakah.. Itulah kata2 yg tepat untuk telkomsel saat ini.. Knp? :
    Karena sdh sekian kali pulsa yg baru sy isi 100k hilang ditelannya bulat2.. Ya..!! BULAT2..!!!!!!!!!

    MULAI HARI INI SAYA BERSUMPAH TIDAK AKAN PERNAH LAGI PAKAI LAYANAN DARI PENIPU N PENCURI MACAM TELKOMSHIT INI..!!!

    TELKOMSHIT!!! ANDA TELAH KEHILANGAN SALAH SATU PELANGGAN LOYAL N ROYAL ANDA..

    SEKIAN N TIDAK TERIMA KASIH BUAT TELKOMSHIT..!

    Peace to Axis, xl, indosat, 3.. 🙂 i’m coming…..!

  40. iwan says:

    saya juga sama mengalami hal seperti kalian semua,padahal sebelumnya saya pelanggan simpati selama bertahun – tahun gak pernah ada masalah tapi pada akhirnya tepatnya pada tgl 10 -1 -2014 pagi hari pukul 05:00 saya mengisi pulsa 5000 trs beberapa menit kemudian saya cek pulsa tinggal 48 rupiah,pada malam harinya pukul;11:30 aku melakukan pengisian lagi 10000 tapi aku mengalami hal yang serupa.
    telkomsel memang saangat mengecewakan
    pihak telkomsel harus bertindak tegas dengan masalah ini

  41. Aries says:

    Saya pengguna simpati sejak 2006, akhir2 ini simpati tidak dalam performa yang dulu saya tau lebih baik dari provider lain. Jam 9 pagi tadi saya isi pulsa 50rb, kemudian saya gunakan untuk sms ibu saya, dan setengah jam kemudian (09.33) saya kembali cek pulsa, dan coba tebak?!! Pulsa saya ada dinominal 0 rupiah. Yang jelas2 tidak saya gunakan untuk apa pun, kecuali mengirim 1x pesan teks. Saya coba cek recent call mungkin tidak sengaja tanpa sadar kepencet panggilan telepon. Tp ternyata direcent update masih pada point pengecekan pulsa yang terakhir saya gunakan. Saya coba cek history internet data, ternyata yang saya gunakan terakhir jam 8 pagi, itu juga cuma twitter. Lantas kemana perginya pulsa itu?

  42. Rizky says:

    saya sudah 3x mengalami pulsa yang hilang secara tiba-tiba. kejadian yang terakhir malam ini saya menyisakan pulsa kurang lebih Rp 64000 untuk melakukan perpanjangan paket 49000 untuk kuota 2 GB. setelah saya mendapat sms dari 3636 bahwa pulsa saya tidak cukup untuk melakukan perpanjangan paket, saya lalu melakukan pengecekan pulsa dan ternyata pulsa saya Rp. 0. apa dengan cara ini (pihak telkomsel) selalu mengklaim bahwa mereka untung trilyunan rupiah??

  43. mhd.soly1226 says:

    Pada tanggal 17 July 2015 malam idul fitri saya mengisi pulsa sebesar 25.000 kemudian beli paket nelpon serbu malam sebesar 3.250 seharusnya sisa pulsa kan 21.750, saat jam 10 malam saya cek masih 21.750, sementara saya tidak ada berlangganan apapun, baik sms maupun paket internet, dan data internet saya pun dalam kondisi mati atau off line. namun pagi hari saya cek pulsa sudah berkurang tiba-tiba. sisa pulsa pagi itu sekitar Rp. 180. pada tanggal 18 saya isi pulsa 10.000 beli paket siang 3.250, lalu besok pagi sisa pulsa 5rb. tiba-tiba pagi hari hil;ang lagi. kemudian tanggal 20 july saya beli lagi 25.000 beli paket nelpon 3250. sisa pulsa harusnya 22,750 ini saya cek kok tinggal 20,000. jadi kemana pulsa sayaaa??? tolong di tindak lanjuti. terimakasih.

    no. hp 085264588234

Leave a Reply