«

»

Sep
17

Produk dan Pelayanan TOSHIBA Mengecewakan


Share on Twitter

Ilustrasi

Nama saya Reza, domisili di Solo, Jawa Tengah. Saya membeli produk toshiba tv LCD 32PB10E pada tanggal 15 Agustus 2011 setelah mengenali produk tersebut melalui pameran. Setelah menggunakan produk tersebut hampir 10 bulan tidak ada masalah, akan tetapi memasuki bulan ke-11 layar LCD tersebut terdapat kerusakan. Layar terbagi 2 horisontal dengan warna berbeda.

Karena masih masa garansi saya bawa ke service center resmi toshiba melalui PT. TOPJAYA SARANA UTAMA Jl. Raya Solobaru C10 Grogol Sukoharjo Telp 0271-621496 pada tanggal 16 Juli 2012. ( masih masuk masa garansi ). Tapi yang membuat saya KECEWA sampai sekarang 10 September 2012 (sudah hampir 2 bulan ) belum selesai bahkan spare part nya belum ada. Apa permasalahan sebenarnya????? Apakah memang tidak ada spare part nya??? Atau sudah tidak produksi lagi atau bagaimana????? Tidak ada respon baik dari toshiba.

Saya benar-benar KECEWA dengan produk toshiba dan layanan garansi service nya. Dan sekarang saya KAPOK untuk membeli produk toshiba. Sampai berapa lama lagi saya harus MENUNGGU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Saya hanya inginkan kepastian lama waktunya tidak seperti ini yang dibuat berharap cepat selesai tanpa ada kepastian sampai berbulan-bulan. Kalau memang sudah tidak bisa diperbaiki lebih baik saya ambil kembali TV saya daripada sia-sia jadi bangkai. Terima Kasih

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 17 September 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Layanan Servis TOSHIBA Mengecewakan….!
  2. Produk Samsung yang Mengecewakan
  3. Gadget iPad Merk iRobot Mengecewakan
  4. Sony Ericsson Center Pekanbaru Sangat Mengecewakan
  5. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  6. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  7. Pelayanan Servis Sony Ericsson Tidak Memuaskan
  8. Lagi, Pelayanan Kurir Kartu Kredit Bank Mega Yang Sangat Payah
  9. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  10. Service Bank Mega Sangat Mengecewakan

Leave a Reply