«

»

Sep
18

Indovision Mengecewakan


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya pelanggan baru Indovision tanggal pemasangan 7 september 2012 dgn Paket Pilihan MARS, pada tanggal 14 september 2012 saya di telepon oleh pihak Indovision untuk klarifikasi data dan menginformasikan hak saya sebagai pelanggan baru indovision serta untuk memberitahukan no pelanggan saya yaitu 40100968670.

Akan tetapi anehnya setelah saya menerima telp tersebut SELURUH TAYANGAN INDOVISION saya LANGSUNG TERBLOKIR dan ketika saya menelpon call center Indovision di no 500900 tidak ada yg mengangkat.

Apakah karena sebagai pelanggan baru dan masih mendapat gratis sebulan sehingga Indovision bisa semaunya memblokir tayangan Indovision saya.

 

 

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 September 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Banyak Tayangan yang Dikunci (Indovision)
  2. Indovision adalah Stasiun TV No 1 dalam Bidang Pemalakan
  3. Indovision Tidak Profesional – Tagihan
  4. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  5. Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision
  6. Tagihan Indovision Kacau
  7. Penawaran paket Promo INDOVISION
  8. Indovision Penipu
  9. Produk dan Pelayanan TOSHIBA Mengecewakan
  10. Service Bank Mega Sangat Mengecewakan

1 comment

  1. Fauzi Dahrudj says:

    Tanggal 17 Nov 2012, kebetulan disaat itu hujan deras di tempat saya, pada saat itu juga beberapa channel di indovision saya terganggu (padahal katanya indovision tahan segala cuaca)khususnya di ESPN (302), sejak tanggal 18 November 2012 saya selalu rajin menghabiskan pulsa untuk menelepon Layanan Indovision baik yang di cabang Tegal maupun pusat Jakarta, setiap saya komplainkan permasalahan saya selalu saya disuruh menunggu nanti akan ada konfirmasi dari pihak teknisi pak, tapi sampai hari ini tanggal 24 November 2012 gangguan itu masih saja terjadi .. bahkan ada tambahan bbrp channel yang hilang sekarang, mana responmu indovision jangan hanya tagihan saja yg selalu tepat waktu datangnya, sedangkan komplain dari pelanggan tidak dihiraukan. tolong diperhatikan indovision saya butuh respon yang cepat dan tanggap dalam melayani pelanggan …

Leave a Reply