«

»

Oct
19

Kecewa Indosat M3


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya adalah pelanggan Indosat M3 lebih dari 10 tahun, walaupun nomer sebelumnya pernah hilang bersama dengan HP nya. Pernah mengadukan untuk mengganti nomer yang sama, tetapi tidak bisa dengan alasan nomer yang hilang tidak ada pulsa dan masa aktifnya sudah habis maka dengan terpaksa saya menggunakan nomer yang baru.

Saya adalah pengguna Blackberry yang menggunakan paket Gaul Bulanan karena yang dipakai hanya untuk facebookan dan bbm. Suatu hari masa aktif langganan saya habis dan karena belum mengisi pulsa maka saya menggunakan paket Gaul harian, kemudian pada tanggal 02 Oktober 2012 pukul 10.19 WIB saya melakukan registrasi paket Gaul Bulanan seperti biasanya. Namun setelah registrasi ini tidak ada sms balasan seperti biasanya “……sedang diproses”. Saya cek pulsa, pulsa saya tidak berkurang.

Karena saya berpikir kemungkinan “tidak ada balasannya” dikarenakan saya masih memiliki paket Gaul Harian maka saya mengetikan “unreg” pada pukul 10.37 dan ternyata sama tidak ada sms balasan apapun, saya cek pulsa kembali pulsa tetap. Kemudian karena terlalu lama saya me restart HP saya dan kemudian setelah direset masuklah sms yang berbunyi “Paket Blackberry Anda Telah Sukses di-UNREG. saya segera mengecek pulsa dan memang pulsa saya berkurang.

Saya telah mencoba menanyakan kepada salah seorang CS Indosat namun tidak ada jawaban yang jelas malah menyuruh saya mengisi pulsa kembali. saya kecewa karena sebetulnya akibat proses sms balasan dari indosat yg telat mengakibatkan hilangnya Pulsa.

Jika ada kasus yang sama dalam sehari sebanyak 10 orang dikalikan 45.000. Bayangkan selama 1 bulan atau Setahun berapa rupiah pulsa pelanggan dirugikan hanya karena alasan “keterlambatan sms balasan atau jeleknya jaringan”.

Terima Kasih. Semoga menjadi perhatian untuk perbaikan Pelayanan kepada Seluruh pengguna Indosat M3.

Acep
Perum TamanSari RT 03 RW 35 Blok D 6 No. 08
Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi
Jawa barat. 43364
Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Oktober 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti
  2. Customer Service Indosat Mengecewakan
  3. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  4. Kecewa Kartu Halo
  5. Paket Blackberry Sosialita Pending Parah
  6. Paket XL iPhone Menjebak Pelanggan
  7. Pulsa ESIA Tersedot
  8. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  9. Kecewa dengan Klien Groupon Disdus
  10. Kecewa Belanja di www.belanjarumahcantik.com

2 comments

  1. samsudin says:

    saya pngguna kartu m3,,merasa kecewa dengan mahalnya tarif pulsa M3, padahal saya telpon ke sesama M3 (indosat),, tapi kenapa tarifnya mahal sekali

    saya melakukan telpon durasinya kurang lebih 4:59 detik, masa saya kena tarif sekitar Rp. 5.000,- (Lima Ribu Rupiah)

    sedangkan dipromo katanya M3 itu paling murah,,buktinya mana????

  2. arhie says:

    saya pengguna im3 yang setia,saat ini saya tinggal di dabo singkep kepulauan riau kabupaten lingga,daerah ini selalu hilang jaringan stiap hari,yang buat saya kecewa berat,ketika orang tua saya sakit berat untuk menghubungi kerabat im3 hilang jaringan,itu bukan sekali aja,tapi sering saya alami bahkan semua yang memakai im3 di daerah dabo ini sama hal yang saya alami,mohon untuk lebih di tingkatkan lagi jangkauan jarinagannya agar tidak mengalami kejadian itu terulang kembali…segala hormat terima kasih INDOSAT IM3

Leave a Reply