«

»

Oct
19

Sopir Taksi Bluebird Melindas Kaki Saya dan Bersikap Provokatif


Share on Twitter

Ilustrasi

Pada hari Senin 1 Oktober 2012 sekitar jam 17.10 WIB saya pulang kantor berjalan kaki di depan Seven Eleven Cideng ke arah Stasiun Tanah Abang. Saya melihat ada taksi Bluebird dari arah Stasiun Tanah Abang ke arah Tarakan yang menepi pelan masuk ke trotoar ke arah saya. Ketika saya memperlambat jalan ternyata taksi tersebut terus saja menyelonong hingga melindas kaki kiri saya dan berhenti ketika ban depan kiri tepat di atas kaki saya.

Karena kesakitan yang luar biasa saya menggebrak kap mesin taksi dan berteriak meminta sopir memajukan atau memundurkan taksinya agar kaki saya bisa saya tarik. Setelah taksi mundur dan kaki saya terbebas, saya menghampiri sopir taksi dan menyatakan komplain saya karena terlindas ban taksinya. Sopir taksi berdalih dan berkilah ada lubang. Saya mengatakan akan mencatat nomor identitas sopir saja untuk saya laporkan. Sopir tersebut dengan sikapnya yang provokatif dan menantang, mempersilakan saya melaporkan ke kantornya karena dia yakin laporan saya tidak bakal ditanggapi oleh perusahaannya berhubung saya pada saat itu bukan pelanggannya.

Bahkan dia berbalik mempermasalahkan mengapa saya menggebrak kap mesinnya. Saya bilang kalau tidak saya gebrak pasti dia tidak tahu kalau ban depan kiri sedang melindas kaki saya, sambil saya perlihatkan bekas tapak ban taksinya yang masih jelas tampak di sepatu saya. Ketika saya akan berlalu melanjutkan perjalanan, sopir tersebut masih bersikap provokatif dan berusaha memancing emosi saya namun tidak saya layani. Nomor lambung taksi Bluebird tersebut PT500, nomor identitas pengemudi 00113384 atas nama JUNAIDI.

Maka melalui surat ini saya ingin menyampaikan keprihatinan saya kepada manajemen taksi Bluebird atas sikap sopir tersebut. Perlu diketahui bahwa saya selama ini juga pengguna taksi Bluebird, namun karena kejadian ini saya akan berpikir ulang untuk menggunakan taksi Bluebird.

Petrus K
Jl. H. Najih 2 No. 126 A
Tangerang.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Oktober 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  2. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  3. Supir BLUEBIRD Tidak Sopan dan Tidak Profesional
  4. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  5. Bluebird Pusaka EL418 Ugal-ugalan
  6. Kecewa Habis terhadap orang Lapangan dan Operator Bluebird
  7. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  8. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird
  9. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  10. Indo Taksi Ugal-ugalan

Leave a Reply