«

»

Oct
19

Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan


Share on Twitter

Ilustrasi

Tanggal 12 Oktober 2012 Jam 1.30 saya naik taksi Blue Bird dari Bandara Sukarno Hatta Jakarta, saya sangat sering menggunakan jasa Blue Bird terutama dari Bandara Sukarno Hatta Jakarta minimal 1 bulan 2x.

Saya sangat kecewa dengan pelayanan sopirnya pada hari ini, sangat tidak sopan sekali. Nggak ada greeting selamat datang, mengangkat panggilan telp dan berbicara lama tanpa permisi, tidak tahu jalan sehingga saya harus mengarahkan. Saya dari bandara tujuan ke Kunciran.

Setelah sampai dirumah saya minta tolong diturunin bagasi sampai 2x dan dia nurunin bagasi pun dengan muka yg nggak ikhlas/ini saya sertakan nomor lambung taksi B2 199,dengan nama sopir ANDRIZAL ,saya lupa tidak mencatat nomor ID nya.

Mohon diperhatikan keluhan saya ini untuk kebaikan Blue Bird. Saya berharap tidak akan mengalami kejadian seperti ini lagi dan juga pelanggan Blue Bird yang lain, Terima Kasih

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 19 Oktober 2012]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 23 Oktober 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Taksi Bluebird Melindas Kaki Saya dan Bersikap Provokatif
  2. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  3. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  4. Kecewa Habis terhadap orang Lapangan dan Operator Bluebird
  5. Supir BLUEBIRD Tidak Sopan dan Tidak Profesional
  6. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  8. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  9. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  10. Bluebird Pusaka EL418 Ugal-ugalan

5 comments

  1. Blue Bird says:

    Dengan hormat,

    Menanggapi keluhan yang disampaikan kepada rumahpengaduan.com sehubungan dengan ketidaknyamanan yang terjadi, atas nama manajemen Blue Bird Group kami mohon maaf.

    Sesuai standar pelayanan kami, pengemudi wajib melayani customer dengan sebaik-baiknya dan harus selalu bersikap santun, disamping itu pengemudi juga tidak diperkenankan menggunakan handphone saat sedang berkendara. Terkait masalah ini, kami telah memberikan teguran dan pengarahan kembali kepada pengemudi BB2199, Bapak Andrizal diharapkan kedepannya pengemudi dapat menjalankan standar pelayanan Blue Bird Group. Informasi keluhan yang disampaikan ini tentunya merupakan masukan berharga bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kami dikemudian hari.

    Sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan.

    Hormat kami,

    Sri Purwanti

    Customer Service Supervisor

    Blue Bird Group

  2. Anton says:

    Kepada Management Blue Bird

    Saya adalah pengguna setia blue bird pada saat pulang dari kantor kemalaman (hal ini berhubungan dgn Blue Bird yg sopir2nya sopan, nyaman, aman).

    tapi pagi ini tgl 25/10/2012 jam 7.30 ketika saya mengendarai mobil dan hendak mengambil lajur kiri (saya dari komdak utk turun di semanggi). di saat ambil lajur kiri utk turun ke arah sudirman dimana posisi lajur kiri sudah cukup kosong, saya kasih tanda lampu send kiri dan secara tiba2 ada mobil taxi blue bird yg nyeruduk dan dgn sengaja menyenggolkan spionnya ke bodi mobil saya (otomatis mobil lecet2)

    alangkah arogannya oknum sopir taxi blue bird tsb, ketika saya bilang ‘jgn maksain masuk kalau jalan sdh sempit’, bukannya minta maaf malah marah2 (dan di depan penumpangnya). apakah skrg sopir Blue Bird dalam gaya menyetir sdh sama dgn sopir metro ?.

    saya sempat mencatat nomor lambungnya HB 2460 dan kejadian jam 7.30 tgl 25/10/2012.

    harap management Blue Bird lebih memfilter lagi dalam proses seleksi sopir, krn dgn seringnya kekecewaan dari masyarakat bukan tdk mungkin blue bird akan di tinggalkan pelanggannya, apalagi skrg ada taxi yg sudah punya nama spt Express

    demikian, harap di tegur, ada solusi dan di tindak lanjuti pengaduan ini jgn hanya menjawab email saja.

    terima kasih

    Anton

  3. yy says:

    baru tau nih ternyata blue bird paling banyak ya komplain nya…
    ga sangka ya.. bukan kah gaung nya selama ini blue bird is number one,, di banding taxi lain..
    musti hati2 juga ya ternyata,,, apa taxi blue bird udah ganti management?? sehingga jadi banyak komplain n supir nya juga bnyk yg ugal2 lan??
    repot juga nih,, secara aku klo pergi paling ga mau naik taxi lain kalau bukan taxi blue bird…
    amit2 deh jng sampai dapet kejadian begini….

  4. jufriadi says:

    Itu semua tergantung dari pengemudi nya sendiri klo sy pikir. Bukti nya selama ini saya pelanggan setia bluebird belum menemui pengemudi yg menurut sy perlu dikomlen. Pling nemu yg kurang tahu jalan aja. Yh wajar aj lah kalau masalah jalan. Nah untuk sapaan dan ugal ugalan blum tuh. Maju trus bluebird tingkat kan pelayanannya. Trimaksih

    Jufriadi
    Bogor

  5. jufriadi says:

    Itu semua tergantung dari pengemudi nya sendiri klo sy pikir. Bukti nya selama ini saya pelanggan setia bluebird belum menemui pengemudi yg menurut sy perlu dikomlplen. Pling nemu yg kurang tahu jalan aja. Yh wajar aj lah kalau masalah jalan. Nah untuk sapaan dan ugal ugalan blum tuh. Maju trus bluebird tingkat kan pelayanannya. Trimaksih

    Jufriadi
    Bogor

Leave a Reply