«

»

Oct
31

Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)


Share on Twitter

Ilustrasi

Sudah 2 minggu lebih saya tidak bisa menikmati tayangan Indovision dengan keterangan di layar “Tayangan anda diblokir (4)”. Saya sudah berupaya telepon ke Customer Service tapi susah sekali nyambungnya, kirim email berkali-kali juga tidak direspon.

Akhirnya saya datang langsung ke Customer Service di Jalan Riau Bandung dan saya dijanjikan dalam 1 x 24 jam saya akan bisa menikmati tayangan Indovision lagi. Namun kenyataannya dalam 5 x 24 jam tayangan Indovision belum bisa kami nikmati juga.

Saya lanjutkan komplain saya ke media elektronik (detik.com) dan tindak lanjutnya teknisi datang ke kami, yg mengejutkan kami adalah jawaban dari teknisi yang datang, katanya kartu tayang kami belum terdaftar di kantor pusat Jakarta.

Indovision saat melakukan promo pemasangan sangat cepat merespon kami, dan dalam waktu singkat siaran bisa kami nikmati. Tapi manakala ada masalah, susah sekali meresponnya.

Apakah Indovision tidak mempunyai teknisi yang handal ? Apakah Indovision tidak mampu menyelesaikan masalah ini ? Apakah ini yang dibilang profesional ? Berapa hari/bulan/tahun lagi kami bisa nikmati tayangan Indovision ? Bagaimana dengan tagihan kami ?

Darminto
Jl. Babakantiga No.127
Ciwidey Bandung.
Jawa Barat-Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Oktober 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Banyak Tayangan yang Dikunci (Indovision)
  2. Indovision Mengecewakan
  3. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  4. Indovision adalah Stasiun TV No 1 dalam Bidang Pemalakan
  5. Penawaran paket Promo INDOVISION
  6. Tagihan Indovision Kacau
  7. Penipuan Indovision
  8. Sulitnya Meminta Rincian Tagihan Indovision
  9. Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision
  10. Indovision Tidak Profesional – Tagihan

2 comments

  1. Nico says:

    Kejadian yang serupa yang saya alami..
    Pemblokiran seenaknya, di email gak dibales, di sms ke nmr indovision jg sama aja, saya gak tau apa gunanya email dan nmr layanan indovision. Gak ngerti cara pakai email / gak punya respect terhadap komplain customer.
    Kalau diemail ya dibales, di sms jg dibales, klu gk sanggup bales kan mendingan jangan dicantumkan email dan nmr customer via sms. Buat pajangan doank?

    Indovision kalau masalah uang di awal, sangat sangat cepat, tp klu sudah ada masalah, hanya 1 jawaban silahkan tunggu max 1×24 jam.
    Konsekuen sedikit, dan bertindak profesional.

  2. fajar says:

    dah ga aneh di indovision.. Customer care indovision emg ten thumb down….. Payah..
    Klo pas daftar pemasangan.. Wew cepet nya minta ampun.. Ehhh giliran ada keluhan… Susah nya jg minta ampun..

Leave a Reply