«

»

Oct
31

Kebohongan Publik/ Penipuan Ala Indomaret


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya melakukan isi ulang pulsa AXIS elektrik senilai Rp. 100ribu di Indomaret, 27 Oktober 2012 sekitar pukul 08.58 wib. Sengaja saya reload pulsa Axis 100rb krn saya melihat ada promo isi ulang bonus 2tpk Sosro Teh 1Ltr. Tapi setelah selesai proses isi ulang dan transaksi pembayaran, bonus yang saya dapatkan hanya 1tpk saja.

Saya pertanyakan kepada kasir, katanya cuma dapat bonus 1tpk saja. Setelah saya cek di website Indomaret, ternyata promo Axis 100rb harusnya bonus 2tpk tersebut belum berakhir, dgn masa berlakunya hingga 30 November 2012. Apakah begini semua Indomaret? Saya merasa tertipu oleh Indomaret.

Mohon tanggapan pihak Indomaret 2x24jam atau hal ini saya lanjutkan ke surat pembaca media cetak dan YLKI. Terima kasih

Alex Kurniawan
Jl. Banteng Utara No. 1 Rt 02 Rw 05
Semarang, 50167

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Oktober 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Ala Indomaret
  2. Pelayanan Indomaret Area “Rancaekek Wetan/009” Mengecewakan
  3. Canvasser AXIS di Kolaka Tidak Ada
  4. Kekerasan,Pemalakan,Jatah Preman,di Indomaret Cimanggis ,Gg Nangka
  5. Pengajuan Ulang Aplikasi Mega Credit Card
  6. Penipuan Lewat Telepon, Kerabat Kecelakaan
  7. Provider 3 Pencuri Pulsa
  8. Penipuan Online Shop “NASH BIKES”
  9. Penawaran paket Promo INDOVISION
  10. Penipuan Visa/MasterCard Event Promo (Kartu Diskon)..??

4 comments

  1. SAPRUDIN, S.Pd says:

    Saya melakukan isi ulang pulsa AXIS elektrik senilai Rp. 50 ribu di Indomaret, 23 Desember 2012 sekitar pukul 19.20 wib. Sengaja saya reload pulsa Axis 50rb krn saya melihat ada promo isi ulang bonus The Sari Wangi. Tapi setelah selesai proses isi ulang dan transaksi pembayaran, bonus yang saya dapat kosong (tidak ada).

    Saya pertanyakan kepada kasir dengan santai ia mengatakan bonus tidak terpotong (itu aku ngga ngerti maksudnya apa). Kalau memang tidak ada bonus buat apa lebel promo masih terpasang di depan kasir menghadap ke konsumen . Nilai memang tidak seberapa tapi aku kecewa Apakah begini semua Indomaret? Saya merasa tertipu oleh Indomaret.

    Mohon tanggapan pihak Indomaret 2x24jam atau hal ini saya lanjutkan ke surat pembaca media cetak dan YLKI. Terima kasih

  2. Apipudin says:

    kalau saya menemukan kasus di Indomaret Parungpanjang Kabasiran. Tiga anak SD nyolong Es cream dan minuman. kemudian orang tuanya datang dan membanyarnya dengan dendanya. Namun anehnya barang yang telah dibayar dan dendanya tidak bisa dibawa anak. Alasan pekerja indomaret aturan dari sananya. Namun setelah saya tanya ke Indomaret legok, kebetulan banyak murid dan saudara kerja di Indomaret, ternyata tidak seperti indomaret parungpanjang. Untuk itu selama barang yang telah dibayar dan dendanya kami akan mempublikasikannya.

  3. Apipudin says:

    saya harap khusus untuk indomaret Parungpanjang tolong dibina lagi, di samping pelayanan yang kurang memuaskan, seringkali jumlah barang yang di struk dan barang yang ada di kantong pelastik tidak sama. Pada awalnya saya tidak mempermasalahkan, tetapi karena sering kali, menjadi pertayaan. Bahkan saudara yang sama-sama pekerja Indomaret di tempat lain sering ngetes. Hasilnya sama, karena itu dia berpesan harap hati-hati. Menurutnya pekerja di situ aga2 error.

  4. Nur Lawiyah says:

    Saya pun mendapatkan hal yang sama, pelayanan kasir indomart sangat buruk, tadi saya dan ayah saya kembali ke indomart untuk menukar mobil mainan plastik berisi permen karena merasa tertipu dengan harga yg dijual. Ketika kami meminta ditukar dngan barang yg nominalnya sama, kasir menolak katany udah aturan dr sananya. Padahal supermarket yg jauh lebih besar dr indomart bersikap ramah dan melayani penukaran barang.

Leave a Reply