«

»

Oct
31

Pelayanan Indomaret Area “Rancaekek Wetan/009” Mengecewakan


Share on Twitter

Ilustrasi

Awal kejadiannya tanggal 12/10/2012 Jam 19:59 WIB, saya mengantar ibu berbelanja di Indomaret. Ulah kasir sangat mengecewakan, saat mengantri untuk membayar saya tidak dilayani seperti biasanya, malahan sudah ke selang 5 konsumen yang bayar sedangkan saya dan ibu saya di lewat terus dengan alasan harus belanja Rp.40.000 dahulu.

Terhadap kasir karyawan perempuan yang bernama RISNA, yang beralamat Toko Indomaret : Jalan Rancaekek-Majalaya di depan ujung jalan Buahdua Rancaekek wetan nama kode tokonya “RANCAEKEK WETAN/009” saya sangat kecewa !! mohon untuk di bina dan arahan dari atasannya!!

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 31 Oktober 2012]

 

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Ala Indomaret
  2. Kekerasan,Pemalakan,Jatah Preman,di Indomaret Cimanggis ,Gg Nangka
  3. Kebisingan di Area Perumahan Lippo Cikarang
  4. Pelayanan Call Center Indovison Sangat Mengecewakan
  5. Produk dan Pelayanan TOSHIBA Mengecewakan
  6. Pelayanan Lost & Found Lion Air Mengecewakan!!
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  8. Pelayanan Lion Air benar-benar Mengecewakan
  9. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  10. Customer Service Indosat Mengecewakan

1 comment

  1. prasetya adi says:

    Kejadian di indomart pasir gombong 2 depan rumah sakit sentra medika cikarang
    kejadian 1
    tgl 7 desember 2012, saya beli teh botol sosro kotak, karena dapat 3 gratis 1, maka, saya langsung ambil 4, plus air minum indomart 1 botol, di kasir tertera harga 10.100 rupiah, karena saya merasa telah beberapa kali merasa dirugikan , saya mencoba tanya bukannya teh botol sosro beli 3 gratis 1, eh dia bilang lagi itu udah diskon pak, terus saya tanya lagi kl gitu berapa harga airminum indomart, jawabannya kalo gak salah 2000 pak (ada keanehan disini, kata si kasir kalo gak salah…., sementara dia lihat layar monitor pembayaran) akhirnya karena saya udah kesel, saya tarik dia ke tempat letak barang tersebut di display, akhirnya dia hitung lagi, dan ternyata harga yang seharusnya dibayarkan 7.900 rupiah, ada plusnya 2.200 rupiah.

    Kejadian 2.
    udah agak lupa tanggalnya, saya beli sampoerna mild menthol, 4 bungkus dan ternyata rokok tersebut tidak bisa dibuka sebagaimana mestinya, sehingga kemasan rokok harus dipaksakan utk dibuka dan akhirnya bisa tapi dengan kondisi bungkus rokok rusak, dan ternyata setelah dicoba rasa rokok itu, tidak ada rasa menthol sama sekali, dan parahnya lagi sisa 3 bungkus, seperti itu juga kejadiannya, padahal rokok tersebut terkenal dengan harga yang lebih mahal dibanding merk yang lain, dan kejadian ini terjadi sampai 4x, sampai akhirnya saya hanya hanya mencoba untuk beli 1 bungkus dan saya coba buka kemasannya di depan kasir, dan ternyata kejadian terulang lagi, karena kesal saya tunjukkan ke kasirnya, apa rokok seperti ini layak di jual, jawabannya “wah saya tidak tahu pak” plus saking keselnya juga saya beritahukan juga ke pengunjung yang lain yang sedang belanja di lokasi tersebut. Dari kejadian tersebut siapa yang salah?????
    pihak sampoerna mild kah atau pengelolala indomart tersebut….

    Kejadian 3
    Karena waktu itu buru2 akhirnya ada kesalahan dalam hitungan pembayaran dan karena kurang ketelitian saya, pengembalian uangnya kurang 20.000 rupiah.

    Kejadian 4
    kalo yg ini hanya kebiasaan aja di indomart ini, sering banget saat ada pembelian tidak ada struk (nota) tagihan belanja..
    Kalo orang complain gimana???? dan semisal mereka salah ketik atau meraba harga, gimana coba??? Kan konsumen yang dirugikan….

    Catatan buat indomart:
    Di dalam toko ada tulisan, kurang lebihnya “Semua bentuk penipuan atau pencurian akan dibawa ke pihak berwajib”
    tidak sama persis sih, tapi kurang lebihnya seperti itu, kalo melihat tulisan seperti diatas, apakah kalau karyawan indomart sendiri melakukan kesalahan, mereka siap dibawa ke pihak berwajib…

    Tolong buat pengelola waralaba indomart di tempat tersebut untuk selalu melakukan pembenahan ke anak buahnya, segala kerugian yang diterima pembeli akan berimbas ke pendapatan yg anda terima, karena pembeli bisa kabur dan tidak akan berbelanja di tempat tersebut, dan apabila kejadian ini menimpa banyak orang, apa yang terjadi dengan tempat usaha yang anda kelola
    Pengelola indomart boleh merasa, kalian hanya sedikit orang yang punya pendapatan diatas rata-rata (bolehlah dibilang lebih kaya dari layaknya orang secara umum) tapi tetap saja anda berharap banyak dari pengunjung yang datang ketempat anda untuk berbelanja….

Leave a Reply