«

»

Nov
05

Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan


Share on Twitter

Ilustrasi

pada hari kamis 01 November 2012 saya naik taksi blue bird pukul 07.40 dari stasiun surabaya gubeng dengan tujuan kampus B Unair. Ketika saya masuk ke dalam taksi dan menyebutkan tujuan saya, perkataan pertama dari sang supir taksi sungguh tidak mengenakkan, si supir berkata “oalah ke kampus B to, saya kira kemana” kalimat itu di ucapkan dengan nada meremehkan.

Lalu ketika saya meminta kepada supir untuk mengantar saya sampai kedepan fakultas, sang supir menolak mentah-mentah dengan alasan jalan menuju pintu masuk kampus terlalu jauh karena harus memutar. akhirnya saya hanya diturunkan di pinggir jalan dharmawangsa di seberang gerbang keluar kampus.

Ketika saya membuka pintu taksi tiba-tiba sebuah sepeda menyenggol pintu taksi dan berakibat tergoresnya pintu taksi, mengetahui hal tersebut kontan supir taksi yang bernama MOCH. IMRON ini memaki-maki saya.

Bukankah sebagai supir kemanapun tujuan dari penumpang harus tetap ditanggapi dengan ramah? bukankah sebagai penumpang saya memiliki hak ingin diturunkan dimana saja? bukankah yang namanya ketidak sengajaan itu bukan kesalahan mutlak dari individu? demikian keluhan saya, Terima Kasih.

NB: mohon maaf karena saya lupa mencatat nomor ID dan nomor lambungnya.

Dian Dewanti Islami
Komp. Perumahan Akademi Perikanan Sidoarjo no. U-10
Sidoarjo, Jawa Timur. 61253
Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 November 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  2. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  3. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  4. Supir Blue Bird Tidak Bisa Menyetir
  5. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird
  6. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  8. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan
  9. Sopir Taksi Bluebird Melindas Kaki Saya dan Bersikap Provokatif
  10. Supir BLUEBIRD Tidak Sopan dan Tidak Profesional

3 comments

  1. wiro sastra wirya says:

    tadi pagi tanggal 26 November 2012 sekitar jam 09.00 di TL. Jl. Menur Surabaya saya menjadi korban kelindas Taxi blue Bird No. Pol. L1952 US dengan nomor lambung QQ 202 kaki saya kelindas ban taxi tersebut pada saat berhenti di TL. saya minta ganti rugi cm ga dihiraukan masih sakit kaki ini namanya juga kelindas ban mobil.

    sopir taxi tersebut hanya minta ma’af lalu pergi tapi sebelum dia pergi saya baca namanya dengan jelas Khairul Anwar untuk NIP krng seberapa jelas 00689693 saya mohon yang berkompenten di taxi blue bird khususnya surabaya untuk sopir atas nama tersebut dipecat / dikeluarkan kan masih banyak orang orang baik dan membutuhkan pekerjaan

    seandainya permintaan saya tersebut tidak ditanggapi saya akan mencari sendiri sopir tersebut kalau sopir tersebut tidak dikeluarkan mngkn jg saya akan berbuat hal lain lebih dari yang diperbuat sopir tesebut ular saja kalau keinjak nggigit apalagi manusia.

  2. esti says:

    Saya kecewa dengan sopir taxi blue bird , kami sekeluarga pada 9 februari 2013 sekitar 13.30 naik taxi blue bird QQ055 nama sopir MATABRI dari wonosarikidul surabaya ke waru sidoarjo sekitar RS Mitra Keluarga , lewat tol, sopir mengendara dengan mengantuk dan sangat lambat, namun argo “berjalan sangat cepat ” ( sebagai perbandingan saat berangkat dari waru ke wonosari kidul berangkat jam 10,45 , lewat Raya A Yani – Diponegoro argo behenti di angka Rp 37000 dengan sopir yang ramah dan sopan uang kami Rp50000 sisanya dikembalikan 13000) tapi saat pulang mestinya lebih cepat karena lewat tol , malah argo berhenti diangka Rp57000, saat kami bayar Rp60000 tidak dikembalikan sisanya dan sopir ngomel arah putar balik, tanpa menghiraukan kami lagi. baru kali ini saya bertemu sopir blue bird yang tidak jujur meski kembalian ongkos itu kecil!!!!

  3. linda says:

    tgl 12-1-2014 jam 5 sore sy order, dan taxi datang jam 5.30 dengan id EB 1660, dr jalan imam bonjol menuju modernland, SOPIR TAXI YANG SANGAT KURANG AJAR, dr pertama sy naik pun tidak nanya mau kemana, sudah keadaan hujan deras eh dia malah ngebut dan oleng2, sy tegur, stlh sampai rumah sy ada sedikit air bekas hujan, si sopir ngegas dan ngebut dengan sengaja. sangat mengecewakan, krn sy hampir tp minggu sllu order bluebird. mgkn mantan sopir angkot jd sopir taxi

Leave a Reply