«

»

Nov
05

Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab


Share on Twitter

Ilustrasi

Tanggal 3 November 2012 saya pesan taksi untuk jam 09.30 tujuan bandara Ngurah Rai. Waktu menunjukkan pukul 09.30 dan taksi pesanan saya blm juga datang, saya telpon ke kantor Blue Bird dikatakan bahwa taksi sudah sampai di jalanan rumah saya dengan NO.PINTU 065, driver bernama MISBAH. Sampai 10menit saya tunggu tetapi tidak datang juga. Saya telpon lagi ke kantor Blue Bird untuk menanyakan posisi supir dan meminta no.hp supir agar bisa langsung mengarahkan jalannya.

Tidak lama kemudian, kantor Blue Bird menelpon saya utk memberikan no.hp supir. Setelah menerima no.hp nya saya langsung menelpon ke supir & jawaban yang saya dapatkan sangat mengejutkan karena supir sudah menaikkan penumpang lain dengan alasan susah mendapatkan alamat rumah saya.

Bukan main saya marah karena supir tidak bertanggung jawab sama sekali padahal tujuan saya ke bandara. Saya keluar kota bukan untuk jalan-jalan tetapi karena ada pekerjaan yang penting. Setelah saya marah menelpon supir tersebut, saya langsung menelpon ke kantor Blue Bird. Jawaban yang saya dapatkan pun tidak memuaskan karena dijawab oleh officernya bahwa taksi 065 masih kosong, Saya sangat kecewa!!

Saya harus bergerak cepat ke bandara, berselang 1jam, saya telpon lagi ke Blue Bird mengutarakan kekecawaan saya. Comment dari Blue Bird adalah, supir sudah sampai di jalan rumah saya & hp saya dikatakan tidak aktif. Saya bersikeras bahwa saya menunggu di teras rumah, kalau sudah sampai tidak mungkin saya tidak melihat dan hp saya tidak mungkin mati karena Blue Bird berhasil menghubungi saya untuk memberikan no hp supir.

Alasan yang sama sekali tidak masuk akal, dan bagaimana mungkin officer Blue Bird tidak mengetahui bahwa supir sudah menaikkan penumpang lain? Apakah tidak ada koordinasi antar supir dengan kantor pusat ??

Selama saya tinggal di Bali, saya cukup mempercayai Blue Bird karena selain Blue Bird banyak taksi yang tidak menggunakan argo. Tapi ternyata, Blue Bird taksi yg cukup dipercayai tetap mengecewakan dan tidak bertanggung jawab.

 *[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 05 November 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  2. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  3. Supir Blue Bird Tidak Bisa Menyetir
  4. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird
  5. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  6. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  7. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  8. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  9. Supir Taksi TAXIKU Tidak Tahu Jalan, Tidak Sopan, dan Memaksa Membayar
  10. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan

1 comment

  1. Andre says:

    lain kali selesaikan saja di tempat…. proses di kepolisian, beres!!

Leave a Reply