«

»

Nov
20

Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan


Share on Twitter

Ilustrasi

 

Tanggal 12 November 2012 saya melakukan pembelian paket Internet Flash Volume Ultimate 20ribu (500mb) periode 1 bulan pada kartu telkomsel, 3 hari paket tersebut dapat saya gunakan tanpa mengurangi sisa pulsa yang ada dalam kartu setelah pembelian paket. Namun di hari berikutnya, saya melakukan koneksi internet tiba-tiba saja sisa pulsa yang ada pada kartu habis tanpa tersisa padahal kuota atau paket internet saya masih ada setelah di cek *889# dan masih dalam masa aktif paket.

Kemudian saya isi lagi pulsa 5 ribu dan saya lanjutkan koneksi internet ternyata masih serupa pulsa yang tertera dalam kartu berkurang sedangkan paket internet yang saya beli tidak berkurang setelah saya cek *887# yang dikenakan adalah biaya pada pulsa yang terdapat pada kartu bukan bonus yang tertera pada *889# itu….saya kecewa dengan TELKOMSEL

Rucitra
Sungai Limau, Pariaman
Sumatera Barat-Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 November 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Simpati Flash Bundling Yang Mengecewakan
  2. Paket Blackberry Sosialita Pending Parah
  3. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  4. Penurunan Kualitas Koneksi Internet AHA
  5. Paket XL iPhone Menjebak Pelanggan
  6. Pulsa Simpati-Telkomsel Hilang Tiba-Tiba
  7. Pencurian Pulsa XL
  8. Paket Bundling IM3 dan Samsung Galaxy Y Penipu
  9. Koneksi AHA Bermasalah.!
  10. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel

6 comments

  1. Wijaya says:

    saya mengalami hal serupa dengan Telkomselflash.

  2. hari says:

    kayaknya kita perlu melakukan gugatan class action ke operator ini. Saya juga termasuk yang merasa dirugikan 100 ribu dengan ultima 1 gb untuk 30 hari, baru 2 hari udah abis oulsanya. puyeeng

  3. wisnu says:

    Saya Juga Mengalami Hal yang sama,dengan Telkomsel Flash

  4. RIADY79 says:

    Saya baru mengisi pulsa 100rb, lalu yang 20 rb digunakan untuk paket internet ngebut (seminggu) 170 MB + tambahan 170MB 3G lalu setelah memakai 12 jam, streaming dll maka saya melihat koneksi menjadi “0” lalu saya buka modem dan cek pulsa, ternyata sisa pulsa saya tinggal Rp. 13 rb. Lah, kemana pulsa selebihny yakni Rp. 67 rb. Telkomsel tidak punya mekanisme stop jika download (streaming) kalau paket ie habis dan akan menggunakan tarif normal, mereka maling uang saya Rp 67 rb dan ini sudah terjadi berulang kali.

  5. Artho Soemantri says:

    Saya pemakai paket hot Promo 3GB/60rb, merasa dikecewakan telkomsel, pulsa habis terisi 50,000 + 10,000 terkuras habis, tanpa ada pembertauan sebelumnya jika pake pembelian hot promo sudah habis, krn setelah di check *887# ternyata pulsa tadi terpakai it pemakaian GPRS “GPRS terakhir anda 23114 kB biaya Rp.56543”, sedang di check ke *889# saya masih memiliki berapa MB untuk quota paket, tanpa berkurang. Ini kejadian yang menimpa saya ber kali2, dan baru kali ini saya merasa di kecewakan Telkomsel..Yang saya sesalkan 1. Kenapa telkomsel tidak mengurangi jumlah data quota paket tersisa, tapi malah mengurangi pulsa yang diluar quota paket; 2. Kenapa tidak ada pemberitauan kalau seandainya quota habis, paket berlangganan tdk bisa diteruskan krn pulsa tidak mencukupi, dan apabila akan diteruskan baru melakukan berlangganan, atau pembelian ulang, yang hal ini sebetulnya sudah diterapkan pada layanan pelanggan BIS (paket BB) pada Telkomsel, jika paket BIS habis dan tdk bisa meneruskan, aktifitas GPRS terhenti, namun pulsa tlp utuh, tidak terkuras tiba2… Dari kesimpulan tsb, berarti sebenernya Telkomsel sudah mempunyai system IT, yang mengatur otomatis penghentian atau melanjutkan berlangganan, pemberitauan, menjaga pulsa akan tetap utuh, namun kenapa tidak diterapkan pada pengguna internet atau Android. Dari banyak kejadian seperti Telkomsel sengaja memasang jebakan bagi pengguna android, untuk menguras kantong pengguna Internet atau Android, atau ini emang system dagang tidak halal dari Telkomsel, dan positif thinkinmg nya semoga ini hanya kesalahan dari system IT nya saja, dan segera diperbaiki …(Pengaduan seperti ini sudah banyak ditayangkan ber tahun2, tapi kayaknya tidak pernah ada perbaikan dari Telkomsel)

  6. Jorita says:

    Masalah yang sama dam saya ulang berkali2 dan itu sangat tidak masuk akal. 100rb saya sdh setting paket 30 ribu sebulan. Dipakai browsing pun tdk. Dalam dua hari sisa 70 ribu juga lenyap.

Leave a Reply