«

»

Nov
20

Pulsa IM3 Terpotong Tanpa Digunakan


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya pelanggan setia Indosat (IM3) menggunakan lebih dari 5 tahun, saya adalah pengguna Blackberry yang menggunakan paket Gaul Bulanan yang dipakai hanya untuk facebookan dan bbm, tetapi ternyata pulsa saya terpotong pulsa tanpa saya gunakan.

Hal ini pernah ditanyakan ke layanan pengaduan pelanggan ke no : 100 sebanyak 4 X pengaduan dalam sebulan tetapi tidak ada action dari pihak indosat dan disana dijelaskan dikarnakan saya menggunakan GPRS akan tetapi saya sama sekali tidak menggunakan layanan internet diluar paket gaul tersebut.

Saya Sangat kecewa dengan pelayanan Indosat seperti ini.

Wira
Liwa, Lampung.
Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 20 November 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kecewa Indosat M3
  2. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  3. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti
  4. Paket Blackberry Sosialita Pending Parah
  5. Pencurian Pulsa XL
  6. Pulsa ESIA Tersedot
  7. Provider 3 Pencuri Pulsa
  8. Paket XL iPhone Menjebak Pelanggan
  9. Customer Service Indosat Mengecewakan
  10. Pulsa Simpati-Telkomsel Hilang Tiba-Tiba

1 comment

  1. anjar says:

    Kemarin (18/12/2012), saya memutuskan untuk ganti provider lain.. saya sudah tidak tahan lagi dengan nomor im3 saya, yang sudah 5thun lebih saya gunakan.. sangat kecewa dengan yang namanya indosat.. setiap hari 5ribu lebih hilang tanpa sebab.. saya menggunakan paket gaul dan sudah terdaftar.. dan cuma berlangganan facebook saja.. tapi terus menerus gprs memotong pulsa reguler.. kalo memang pemerintah tidak bisa menertibkan, kenapa tidak masyarakat saja yang bertindak.. melakukan gerakan stop indosat ato apa, kalo seluruh indonesia stop pake indosat, mungkin yang selama ini makan pulsa konsumen agak sedikit tergerak hatinya.

Leave a Reply