«

»

Nov
29

Kecewa dengan Supir Bluebird yang Tidak Sopan


Share on Twitter

Ilustrasi

Pada hari Sabtu 24 November 2012 jam 10.15 saya naik taksi Bluebird dari Hayam Wuruk ke Cengkareng, dengan NO. RT 045 Nama supir DASKONI , No 00110819. Pada saat putar balik di jalan Gajah Mada saya membaca bbm dan supir tersebut tidak belok ke arah yang seharusnya dia belok, sehingaa harus memutar jalan ke ketapang . Karena kesal saya menggerutu kepada anak saya dan suster saya “mengapa kalian tidak memberitahu kalau seharusnya belok kesana”

Tidak disangka supir tersebut tersinggung dengan ucapan saya (yg saya tujukan ke anak dan suster saya) dia marah-marah dan meminta saya turun di tengan jalan dalam keadaan saya membawa bayi berusia 3 bulan !!! Saya sudah bilang ke dia, Bapak apa apa an saya membawa bayi bapak mau menurunkan saya di tengah jalan, SUNGGUH SANGAT TIDAK SOPAN !!!!!!  saya sudah meminta dia untuk DIAM dan meneruskan perjalanan, tapi dia terus mengoceh2 sendiri, karena saya merasa sangat emosi dengan ucapannya akhirnya saya turun di tengah jalan sekitar Petojo.

MOHON MINTA PERHATIAN KEPADA BLUEBIRD, UNTUK MENGAJARKAN SUPIRNYA SOPAN SANTUN, SAYA SUDAH BERKALI2 TELP KE PENGADUAN BLUEBIRD TAPI TELP SELALU SIBUK MOHON SUPIR TERSEBUT DI BERI SANKSI.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 November 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Supir BLUEBIRD Tidak Sopan dan Tidak Profesional
  2. Supir Taksi TAXIKU Tidak Tahu Jalan, Tidak Sopan, dan Memaksa Membayar
  3. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan
  4. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  5. Sopir Bluebird “GJ4259” Tidak Sopan dan Membahayakan
  6. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  7. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  8. Sopir Bluebird Tidak Sopan dan Membahayakan
  9. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  10. Supir Blue Bird Sok Jagoan

1 comment

  1. Bel says:

    SAYA SETUJU! Supir TAKSI BLUE BIRD makin hari makin nggak sopan. Hari ini saya tanggal 6 Desember 2012 naik taksi blue bird dengan nomor RD 5405 nama MUSLIH. Dan saya sangat amat merasa tidak nyaman dan EMOSI dengan pelayanan SI MUSLIH kurang ajar itu! Selama BLUE BIRD tidak bisa mendidik/mengajari supir-supirnya ETIKA dan SOPAN SANTUN terhadap penumpang, TINGGAL TUNGGU AJA PERUSAHAAN BLUE BIRD MATI!

Leave a Reply