«

»

Nov
29

Koper Tersangkut di Bagasi, Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab


Share on Twitter

Ilustrasi

Perkenalkan nama saya Johny, saya merasa kecewa sekali dengan Blue Bird. Kejadian yang saya alami adalah pada tanggal 20 Nov 2012 saya memesan taxi dengan tujuan bandara soeta dimana taxi yang saya tumpangi bernomor ME2138 dengan pengemudi bernama OPHICK.

Sesaat tiba di bandara, taxi yang saya tumpangi tidak bisa membuka bagasinya dengan alasan kabel bagasi putus sehingga tas saya tidak bisa dikeluarkan. Saya mengunggu sampai lebih dari setengah jam untuk bisa mendapatkan bagasi saya kembali, mengingat kalau saya harus segera take off ke pekanbaru maka saya meminta no telp pak OPHICK dengan no 0856881017506 tapi sampai sekarang no itu tidak bisa dihubungi dan belum terdaftar. Akhirnya saya menyampaikan keluhan saya ke pusat dan mereka berkata kalau bagasi saya akan dikirimkan ke tujuan saya dengan biaya saya sendiri.

Saya sungguh kesal karena apakah kejadian ini merupakan kesalahan saya sehingga saya harus menanggung biayanya????? sesampainya di pekanbaru saya menelpon ke customer service lagi untuk menanyakan bagasi saya dan saya disuruh untuk mengunggu agar dapat dikonfirmasi oleh pihak pool Blue Bird. Tidak lama kemudian spv pool Blue Bird dengan nama PAK JAROD dimana beliau berkata kalau bagasi saya akan dikirimkan ke tempat dimana saya berada(pekan baru) dan tentunya bebas biaya dikarenakan itu adalah kesalahan dari Blue Bird dan bagasi saya dijanjikan sampai paling lambat tanggal 21 sore.

Saya cukup lega pada saat itu dan percaya bahwa Blue Bird terpercaya, tapi setelah ditunggu tunggu bagasi saya tidak ada kabarnya. Setiap hari saya menelpon bagian CS dengan no 021-7971245 untuk menanyakan keberadaan bagasi saya dan setiap kali pula saya dijanjikan hal yang sama yaitu bahwa spv pool terkait akan segera menghubungi saya. Tapi kenyataannya sama sekali tidak ada konfirmasi dari pihak Blue Bird sama sekali.

Sampai pada tanggal 24 hari ini saya menghubungi CS lagi untuk kesekian kalinya dan ternyata diberitakan bahwa bagasi saya baru dikirimkan tanggal 23 dan sampai saat ini tidak jelas keberadaannya dan lagi lagi saya dijanjikan dengan hal yang sama bahwa akan ada SPV pool yang akan mengkonfirmasi ke saya tapi hanya omong kosong saja, setiap email dan sms pengaduan yang saya kirim tidak ada respon sama sekali. Apakah seperti ini tingkah dari Blue Bird yang menurut saya taxi no 1 di indonesia ??

Bahkan saya meminta tolong supir taxi Blue Bird yang ada di pekanbaru untuk menyampaikan komplain saya dan tidak ada jawaban sama sekali. Saya sebagai pelanggan setia Blue Bird merasa kecewa dan sangat dirugikan oleh pelayanan Blue Bird yang bahkan atas kesalahan mereka sendiri tidak dapat mereka selesai kan dengan baik tidak ada tanggung jawab, tidak ada konfirmasi, tidak ada profesionalitas, tidak ada koordinasi, dan tidak ada pelayanan pelanggan yang memadai.

Mohon pihak Blue Bird bertanggung jawab atas kejadian ini dan jangan sampai terulang pada konsumen lain dan mohon pihak blue bird segera mengkonfirmasi keberadaan bagasi saya, Johny-085675353581

Lim Johny
Mangga Besar V
Jakarta Barat, DKI Jakarta.
Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 29 November 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  3. 3 Tiket Pesawat Hangus karena Blue Bird Tidak Menjemput
  4. Jasa Pemesanan Taxi Blue Bird By Phone Buruk…!!!
  5. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  6. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  7. Hampir Ditinggal Pesawat Karena Ditinggal Taksi Blue Bird
  8. Kecewa Dengan Pelayanan Taksi Blue Bird
  9. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  10. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan

1 comment

  1. ichsan says:

    tolong diperhatikan operator wilayah paembang, sebel selesai berbicara terhadap pelanggan jgn di matikan, tolong di tindak lanjuti, kalau tidak saya yang menindak lanjuti…terima kasih.

Leave a Reply