«

»

Nov
29

Supir Blue Bird Sok Jagoan


Share on Twitter

Ilustrasi

Hari ini 23 Nov 2012 saya pengendara motor sedang berkendara. Ada taksi blue bird dengan nomer XD 4617 berkendara pelan menutupi jalan, kemudian saya klakson untuk memberi tanda.

Supir marah serta mengajak saya berkelahi, dan mengikuti saya serta ingin menabrak motor saya. Setelah berhenti, supir memaki dengan kata2 kasar dan memukuli motor saya serta menyuruh saya mencatat nomor polisi serasa menantang!!! APA INI PELAYANAN SEORANG SUPIR DARI BLUE BIRD YANG TERKENAL??

Terimakasih

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Kelalaian Supir Blue Bird dan Pihak Blue Bird Yang Tidak Bertanggung Jawab
  2. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar
  3. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  4. Sikap Supir Taksi Blue Bird Mengecewakan
  5. Batal Pakai Taksi Blue Bird
  6. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  7. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  8. Supir Blue Bird Tidak Bisa Menyetir
  9. Jasa Pemesanan Taxi Blue Bird By Phone Buruk…!!!
  10. 3 Tiket Pesawat Hangus karena Blue Bird Tidak Menjemput

3 comments

  1. irawan says:

    Sama mas, hari ini 26 feb. 2013 sekitar jam 16.00 saya naik motor di lajur kiri dengan kecepatan kurang lebih 30 sd 40kpj tepatnya sebelum pintu masuk hotel mulia belakang yg bersampingan dengan rel kereta, tiba tiba sebuah bis sedang warna biru dengan nomor body DB atau BD 604 belok langsung di depan saya. Saya klason dan supir bisnya berhenti dan bertanya kenapa dengan gaya menantang. Saya mau dtinju sama dia. Saksinya ada dua org satpam hotel yg melerai. Oknum yg mencoreng nama perusahaannya sendiri.

  2. Hendrik says:

    Persis sama kejadiannya dengan saya, padahal saya perempuan. Sepertinya oknum supir Blue Bird itu seperti gak tau malu sekaligus gak tau aturan atau apa ya? bingung saya.

    Mungkin karena sanksi perusahaan yang sangat ringan, membuat mereka berkelakuan gak beda jauh sama supir bajaj. Saya baca keluhan masyarakat mengenai kelakuan supir blue bird bukan cuma di web ini, tapi banyak (browse saja di google). Yah kita bisa liat sendiri bagaimana mereka zig zag dan ugal-ugalan seenaknya di jalanan, mentang-mentang taxi blue bird paling banyak di jakarta.

    Tapi satu hal, saya tidak akan pernah lagi akan menggunakan jasa taxi ini, dan tidak akan pernah lagi merekomendasikan nya kepada teman-teman saya di luar negeri sana. Mending cari taxi lain sajalah, toh masih banyak taxi bagus dan argo-nya dibawah taxi blue bird, misalnya express, primajasa dll.

  3. tedja says:

    Naik taxi dari hotel 88 embong kenongo taxi pusaka blue bird recepsionis kasi saya ,qq014,iwan fauzi id 00135763,,,mau ke bandara juanda lewat barat tol surabaya ,tambah jauh,,,biasanya saya bilang lewat tol ama taxi orenz lewat ngagel dan cepat sampai,dan kembalian tol tidak diberikan ke saya harap hati2 waisatawan bilang berkunjung ke hotel kenongo surabaya ,menggunakan taxi,itu

Leave a Reply