«

»

Dec
07

Penipuan Di Toko Mitra BB (http://mitrabb.blogspot.com/)


Share on Twitter

Ilustrasi

Belum lama ini saya baru mengalami penipuan yang berkedok penjualan Blackbery dengan diskon 50% di toko Mitra BB http://mitrabb.blogspot.com/ yang di pimpin oleh Bapak Ahmad Sulistyo. Awalnya saya tidak yakin dengan promo yang ditawarkan, kemudian saya pun membuka website yang tertera di dalam promo tersebut untuk mengecek kebenaran promo tersebut.

Akhirnya di dalam website tersebut saya menemukan janji-janji bahwa ini bukan penipuan, makanya kemudian saya langsung menghubungi no telepon yang ada didalamnya. Singkat cerita setelah beberapa hari saya berhubungan dengan no tersebut akhirnya saya memutuskan untk pesan 1 unit BB storm 1 dengan harga 750rb,beserta ongkirnya menjadi 800rb. Dia bilang pembayaran bisa 50% dulu,kemudian sisanya setelah barang di kirim.

Tanpa ragu-ragu akhirnya saya pun mentransfer uang sebesar 400rb dulu untuk DP,setelah terkirim saya pun minta segera di kirimkan pesanan saya,namun apa yang trjadi? dia telepon saya dan bilang “mohon maaf pak,untuk BB yang harganya dibawah 1 jt tidak bisa DP 50%, jadi tolong diselesaikan dulu baru kami kirim barangnya” Nah akhirnya pun saya mengirimkan sisanya yaitu 400rb untuk menyelesaikanya, setelah mentransfer saya pun bertanya lagi kapan barang saya dikirim? dia menjawab belum bisa karena hari ini hari minggu jadi JNE tutup.

Ya sudah saya pun menunggu sampai hari senin,saya bertanya lagi untuk kedua kalinya di hari senin pagi sekitar jam 7 namun tidak ada jawaban dari dia jam 9 lebih dia baru menjawab dengan jawaban nanti pak sekitar jam 12 atau jam 13 baru dikirim, akhirnya pun saya menunggu lagi dan setelah sampai jam yang dijanjikan akhirnya saya bertanya untuk ketiga kalinya dengan perasaan yang was was pada waktu itu namun tidak ada jawaban dari dia.

Sampai sore hari dia tidak ada balas sms saya, kemudian saya sms terus dan akhirnya ada nomor baru yang menelepon saya dan mengaku bahwa dia pekerja dari Bapak Ahmad yang saya curigai adalah suaranya sama dengan Bapak Ahmad,saya pun mulai tidak yakin. Dalam telepon dia mengatakan bahwa ada kesalahan dalam pengiriman barang,nama saya tertempel pada pesanan orang lain juga, jadi ada 3 unit BB yang terkirim pada alamat saya, dan dia pun minta dikembalikan secara kirim barang atau uang untuk 2 unit tersebut dengan tegas saya menjawab saya tidak bisa mengembalikan barang tersebut karena sampai saat ini belum saya terima barang pesanan saya.

Sampai sekarang sekitar 2 mingguan barang pesanan saya pun tdak kunjung2 datang!! Untuk itu saya minta kita harus berhati-hati,sudah banyak kasus seperti ini bahkan lebih besar lagi jumlahnya dari pada yang saya alami, Supaya pembaca tau saya cantumkan no hp pak ahmad (08970037300)dan rekening bank: A/n AHMAD SULISTYO no rek BRI :6403-01-017778-53-1 Demikian pengaduan saya,mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran untuk saudara semua.

Joko Susilo
Lalang panjang
Kecamatan Pemahan
Ketapang, Kalimantan Barat.
Indonesia

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Toko Online PEDIA-SHOP (http://pedia-shop.blogspot.com/)
  2. TOKO ONLINE PALSU!! http://indomarket-market.blogspot.com/
  3. Penipuan Online Shop “Nuansa Cell”
  4. Penipuan Toko Online – Royen Elektronik
  5. Penjualan Produk di Situs http://bintangcellbatam.blogspot.com
  6. Penipuan Pembelian Sepatu Online via tokobagus (ar-shop)
  7. Penipuan Jual Beli Blackberry Secara Online – MITRA CELL
  8. PENIPUAN BESAR www.britamaelectronic.com
  9. Penipuan Toko Hp Sabria di Facebook
  10. Penipuan Online Shop Filendra CV Dan Nabilashop77