«

»

Dec
07

Penipuan Pembelian Sepatu Online via tokobagus (ar-shop)


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya tertarik dengan iklan sepatu boots import korea yang ada di toko bagus. Lalu saya mulai komunikasi dengan si penjual, Nama tokonya ar-shop. Akhirnya saya setuju untuk membeli dan mengirim uang ke nomor rekening BCA an. Anggoro Ari Nurcahyo dengan nomor 2332497473 sebesar 270.000 rupiah.

Uang saya transfer tanggal 13 november, pihak penjual mengatakan barang baru dikirim dari korea pada tanggal 14 november dan barang masuk gudang penjual lima hari kemudian, barang baru akan dikirim ke saya satu hari setelahnya.

Tapi sudah satu bulan berlalu tidak ada pemberitahuan dari si penjual. Nomor handphonenya 085720010908 tidak aktif lagi. Dan iklannya di tokobagus sudah tidak ada, memang uang yang hilang disini tidak terlalu besar. Tapi saya berharap uang saya bisa kembali atau sepatu pesanan saya datang.

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Penipuan Online di Melati Shop Tokobagus
  2. Tertipu Atas Pembelian Online HP di Tokobagus.com
  3. Penipuan Online Shop www.galeri-elektro.com
  4. Penipuan Online Shop “NASH BIKES”
  5. Penipuan Online Shop Filendra CV Dan Nabilashop77
  6. Penipuan Online Shop FB
  7. Penipuan Blackberry Bekas di Tokobagus
  8. Penipuan Online Shop Armitashop
  9. Penipuan Belanja Online di Tokobagus.com
  10. Penipuan Online Shop

3 comments

  1. Afrizal says:

    uang’a dah kembali lum skrng..???

    1. Uti says:

      belum tuh….

  2. alfat says:

    sama kemarin saya juga baru ketipu lewat pembelian ditoko bagus satu unit netbook harga 2.400.000, setelah saya transfer uangnya e.. saya tunggu-tunggu barangnya tidak di kirim.. penjual atas nama Sigit aditia dengan no Tlp. 085336531875.. kami himbaukan kepada khalayak untuk waspada dan berhati-hati dengan pembelian barang lewat online.. saya berharap semoga barangnya cepet terkirim, kalau memang tidak bisa mengirim tolong uang saya dikembalikan saja… dan kami harap pihak toko bagu bisa membantu kami.

Leave a Reply