«

»

Dec
07

Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan


Share on Twitter

Ilustrasi

Hari Sabtu 01 Desember 2012 saya berdua naik Taksi Bluebird dengan nomor lambung LEJ 5422 dan sopir bernama HERI ANDREANO dengan Nomor NIP 00125417  Chekout dari Hotel Aryaduta Jakarta menuju Rumah Kakak Saya di Depok. Kami orang Taliwang Sumbawa Barat NTB yang tidak tahu jalan di Jakarta dan percaya 100% pada pelayanan taksi Blue Bird.

Ternyata sopir yang namanya tersebut berpura-pura tidak tahu jalan, padahal dia secara langsung ngomong dengan kakak saya via handphone untuk diberitahukan alamatnya, alamat yang diberikan sudah sangat jelas sampai RT RW nya, tetapi kelihatannya dia pura-pura begok dan diajak berputar-putar selama 2 jam lebih. Akhirnya kami berdua putuskan untuk kembali ke Jakarta dan langsung menuju Bandara Soekarno Hatta untuk pulang ke NTB.

Perjalanan sejak kami meninggalkan hotel sampai bandara soekarno hatta dari jam 12.17 wib sampai dengan 16.30 wib dan dalam perjalanan sopir tersebut selalu memacu kendaraannya dengan sangat kencang dia tidak memperdulikan bunyi peringatan di taksinya kalo sudah dalam kecepatan tinggi akibat dari sopir yang ugal-ugalan tersebut kepala saya jadi pening dan mau muntah, saya peringatkan sopir tersebut untuk berhati-hati dan pelan-pelan tetapi dia tetap memacu kendaraannya dengan sangat kencang terutama ketika masuk jalan Tol.

Sesampai di Bandara pun di ternyata juga pura-pura tidak tahu dimana terminal A1 dan dia membawa kami ke Terminal C, itupun kami minta untuk turun baru dia hentikan kendaraannya. Waktu diterminal A saya liat argonya masih sekitar Rp. 398.000 kelihatannya dia sudah ada rencana untuk menggenapkan jadi Rp. 400.000,- terus terang saya sangat kecewa dengan pelayanan taksi blue bird  yang mempekerjakan sopir  seperti ini yang otomatis  merusak pelayanan blue bird. Padahal selama ini blue bird saya nilai cukup bagus, untuk itu mohon dievaluasi kinerja sopir tersebut sehingga nantinya tidak mencoreng pelayanan taksi blue bird.

Sekali lagi yang saya herankan bagaimana perusahaan taksi bisa mempekerjakan sopir yang tidak paham jalan di Jakarta. Menurut logika saya tidak mungkin seorang sopir taksi tidak mengetahui jalan-jalan di sekitar Jakarta Saya mohon agar perusahaan taksi bluebird mengevaluasi kinerja Bapak HERI ANDRIANO NIP 00125417 dengan nomor lambung taksi EJ 5422 agar tidak melakukan tindakan yang merugikan konsumen dan mencemarkan nama perusahaan.

Dan bagi saudara sekalian harap hati-hati menggunakan taksi Blue Bird. Terima kasih.

Moh. Syamsul Rijal
Taliwang Kab. Sumbawa Barat
Prov.Nusa Tenggara Barat
Taliwang, NTB.
Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 07 Desember 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  2. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  3. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan
  4. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  5. Sopir Bluebird Tidak Sopan dan Membahayakan
  6. Sopir Bluebird “GJ4259” Tidak Sopan dan Membahayakan
  7. Supir Blue Bird Tidak Bertanggung Jawab
  8. Bluebird Pusaka EL418 Ugal-ugalan
  9. Kecewa Habis terhadap orang Lapangan dan Operator Bluebird
  10. Supir Taksi Blue Bird Jalan Berputar-putar

4 comments

  1. ree ocelle says:

    Saya mahasiswi perjalanan plg kampung dr solo menuju semarang…setibanya disemarang, sy memberhentikan sopir taksi yg lg ngetem di dpn pool travel…. supir an.Suparno,AP no taksi 16 semarang….
    Argo sy cmn hbis 15rb….
    Beralibi g py kembelian…karena sy membyar dgn uang 50rb
    Sy mazuk rmh mengambil uang pecah 5rb..sy beri 55rb spy dia bs kembalikan 40rb….ketika sy masuk supir sudah kaburrr….dan sy tdk diberi hak kembalian sy
    Mana etiketnya……payah

  2. ree ocelle says:

    Bluebird good respons…..
    Tnks bgt bt admin
    Telah menanggapi. Keluhan. Sya
    Dan dgn proses cepat

  3. Tony says:

    Hari ini jam 12 malam saya megunakan taksi blue bird nmr pintu TT 474 , saya memberhentikan taksi dipndk cabe keradio dalam waktu itu pak sofian. Nmr nip 00122203. menanyakan kepada saya mo bawa orng atau barang saya jawab mo anter ibu berobat keradio dalam dan pak sofian setuju karena sebab itu pak sofian hars terlambat mask pool Makasih buat pak sofian dan smoga ini menjadi contoh buat sopir taksi lainnya. Mksh untuk blue bird

  4. Desi says:

    Selamat sore, mohon infonya untuk no telp yang bisa dihubungi selain 021-79171245, berkaitan dengan dokumen dan barang yang tertinggal di taksi bluebird pada tanggal 15/01/2013, sebelumnya sudah email dan ditanggapi via telepon oleh pihak admin dan sekarang sedang menunggu kabar, karena ternyata ada beberapa tambahan barang yang tertinggal, serta hardisk yang sangat penting isinya, sejauh ini saya ingin mengetahui kabarnya.

    Demikian.

    Terima Kasih/Desi

Leave a Reply