«

»

Dec
14

Indovision Saya Kenapa Diblokir ?


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya pelanggan Indovision baru sekitar tiga minggu, tapi tiba-tiba diblokir. Setelah mengirim sms dan tidak ditanggapi, hari ini, 13 Desember saya langsung telpon. Setelah antri telpon sekitar 20 menit, baru disambungkan. Lucunya orang Indovision bertanya apakah saya sdh membayar biaya pasang, lalu dia minta foto kopi KTP saya.

Ini benar2 lucu, karena tidak mungkin perangkat itu terpasang di rumah saya jika belum bayar biaya pemasangan dan syarat administrasi yaitu foto kopi KTP dan data lainnya yang sudah saya isi lengkap. Setelah saya memberi no pelanggan saya, eh, masih diminta juga no aplikasi. Menurut saya, apakah di tengah kecanggihan teknologi ini, data saya lewat no pelanggan itu tidak bisa melacak hal lainnya?

Bagi saya indovision benar2 tdk profesional. Sdh banyak keluhan bahkan cercaan, tapi kok Indovision begini2 saja…? Saya mohon keluhan saya dituntaskan! Terimakasih…

Afer Dirk Malanguna
Jln Swadaya 1 Gg Dadap Pejaten Timur
RT 03/RW 03 No 23
Pasar Minggu Jakarta Selatan
DKI Jakarta-Indonesia

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Desember 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tayangan Indovision Diblokir Lagi
  2. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  3. Masalah Teknis Indovision
  4. Indovision…Berhenti Berlangganan !!!
  5. Call Center Indovision Susah Dihubungi !!!!!!!!
  6. Indovision Mengecewakan
  7. Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision
  8. Indovision adalah Stasiun TV No 1 dalam Bidang Pemalakan
  9. Tagihan Indovision Kacau
  10. Banyak Tayangan yang Dikunci (Indovision)

4 comments

  1. Afer Dirk Malanguna says:

    Saya tidak habis pikir, bagaimana cara Indovision beroperasi…..? Kemarin malam, setelah berulang kali melapor, baik lewat sms, telpon langsung dan kirim email pengaduan berhari-hari, Indovision saya kembali diaktifkan….Tapi sayang seribu sayang yang bisa diakses siarannya hanya 4 chanel saja…..Kemudianj…. hanya beberapa jam,…..eh, diputus lagi. Di layar tertulis ‘masalah keamanan’……Saya benar2 tidak mengerti. Di tengah kecanggihan teknologi seperti skrg, hal seperti ini masih terjadi….Saya baru berlangganan sekitar tiga minggu, sudah didera masalah bertubi-tubi dan menjengkelkan pula….Bagaimana ini Indovision….? Kalo bgn terus situasinya, lebih baik saya berhenti saja. Mohon sekali lagi, penjelasannya, apakah ini human error atau apa….? Saya sudah jenuh dan bosan juga marah…!!

  2. Lorentius Yudo Poerwoko says:

    Masalah yang sama saya alami, dipasang pada tanggal 11/08/2013,
    tanyangan saya ketahui diblikir pada tanggal 28/08/2013, malam itu juga saya claim call center. Saya tidak tahu alasannya apa…jika pada saat dipasang itu diminta langsung bayar paket, akan saya bayar…tapi sales katakan bayarnya bulan berikutnya. Call Center menjawab berbeda-beda. Ternyata saya baru tahu banyak seperti ini. Tgl. 29/08/2013 protes saya Fax ke 0215825440, saat saya tulis ini saya belum cek apakah blokir sudah dibuka, karena posisi di kantor, dan tidak ada orang di rumah.

  3. Lorentius Yudo Poerwoko says:

    Pemblokiran layanan dibuka pada tgl. 30/08/2013, setelah saya berulang kali telrpon melalui call center, sms, dan fax. Dengan menngunakan nama berbeda saya telepon call center..dan salah satu petugas menyebut pelanggan akan diblok bila tidak dapat dihubungi saat ditelepon untuk verifikasi, begitu saya menyebut, bahwa saya termasuk yang diblok, telepon langsung terputus, sementara alasan lain yang disampaikan karena sedang verifiksai data dan permanenkan tayangan. Dari beberapa telepon ke call center, saya menduga ada beberapa petugas yang benar2 mrmbantu ada yang sekedar meampung keluhan, karena ternyata setelah 3 kali saya telepon blokir baru benar-benar dibuka pada jam 20:30 tanggal 30/08/2013 sementara sekitar pukul 17:00 saya diberitahu saat dalam perjalanan pulang ke rumah blokir telah dibuka, sementara kenyataannya blokir baru benar2 dibuka pukul 20:30 . Dalam lembar aplikasi TIDAK ADA KLAUSAL pemberitahuan mengenai bloking bila telepon tdk dapat dihubungi atau sedang dilakukan pernanen tayangan. Dari kontak terakhir dengan call center pada pukul 20:30, saya akan mulai membayar tgl 29 /09/2013, saya lupa menanyakan apakah pembayaran itu untuk periode bulan september terhitung tgl 1 September – 30 September 2013? Atau untuk bulan Oktober, karena ada petugas call center yang menyatakan bapak bayar dulu baru nonton? Yang menjadi pertanyaan saya dimana free bonus tayangnya, karena sempat diblokir?

  4. Lorentius Yudo Poerwoko says:

    Walau kecewa, saya ucapkan terima kasih pada Indovision karena blokir sdh dibuka pukul 20:30 tgl.30/08/2013, semoga tdk terulang dengan permasalahan yang sama atau lainnya, tks.

Leave a Reply