«

»

Dec
14

Telkomsel, Pulsa terpotong paket BB Tidak Aktif


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya adalah pengguna paket BIS BlackBerry Telkomsel, Blackberry LIFESTYLE. Pada tanggal 06 Desember 2012, saya mendapatkan SMS dari Telkomsel yang isinya adalah pemberitahuan bahwa layanan BIS saya akan berakhir pada tanggal 08 Desember 2012. Hari itu juga saya melakukan pengisian pulsa sebesar Rp 70 ribu dan secara otomotis pulsa saya terpotong Rp.60.000 untuk biaya berlangganan paket BIS BlackBerry bulanan.

Pada hari Sabtu, 08 Desember 2012, jam 21.33 ada SMS pemberitahuan bahwa layanan BIS saya telah dihentikan dengan alasan pulsa tidak mencukupi. Customer Service yang saya hubungi membuat laporan yang saya sampaikan. Pada hari senin, 10 Desember saya dihubungi oleh pihak Telkomsel Medan di +62111 dan akan dijanjikan “Refund” pulsa beberapa saat lagi.

Setelah menunggu, pulsa tidak di “Refund” juga seperti yang dijanjikan. Lalu saya menghubungi CS di 188. Dijanjikan 1 x 24 jam. Besoknya pada hari selasa, 11 Desember saya menghubungi CS nya lagi dan dijanjikan secepatnya, paling lama 3 x 24 jam.

Yang menjadi pertanyaan saya adalah, apakah pulsa saya yang telah dipotong tidak akan mendapatkan penggantian? Mohon pihak Telkomsel dapat menjelaskan permasalahan tersebut, Terimakasih.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 14 Desember 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Paket Blackberry Sosialita Pending Parah
  2. Pulsa IM3 Terpotong Tanpa Digunakan
  3. Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan
  4. Pulsa Simpati-Telkomsel Hilang Tiba-Tiba
  5. Tagihan Telkomsel HALO Melonjak 2x ++
  6. Hati-hati Dengan Tagihan Telkomsel
  7. Paket BlackBerry Three Bermasalah
  8. Pencurian Pulsa XL
  9. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  10. Pembelian di Disdus yang Mengecewakan, Tidak Sebesar Janjinya

3 comments

  1. syuqri hidayat says:

    Saya pengguna  sosialita pada tgl 26 juli paket saya akan habis masanya,, setelah saya lakukan pengisian pulsa tgl 26 tiba2 pulsa saya Θΐ potong sementara sms notifikasi Ώyå tidak ǟϑǟ,, dan pada pukul 20:15 sms notifikasi pemberitahuan bahwa paket  sosialita saya Θΐ hentikan,,, kenapa kok Ъϊśå demikian,, saya hubungi operator jawaban Ώyå malah menunggu,, dan seakan operator tidak Ъϊśå menjelaskan saya dengan puas,,,! Kenapa pelayanan telkomsel seperti ini

  2. wahyuni wijayanti says:

    Saya agak bingung, sya pengguna  , ikut paket sosialita, pas sudah habis , saya tidak paket lagi, selang beberapa hari sya isi pulsa , tapi tau2 pulsa tersedot hampir 9 rbu, Ɣªήğ bikin bingung, sya tdak gunakan untuk telpon, sms, dan internetan. Tapi waktu cek di *887# , plsa berkurang untuk biaya akses gprs. Knapa bisa bgini? Pdhal sya tdak pke untuk internetan. Sbg pelanggan, sya merasa d rugikan, mohon penjelasannya

  3. tukheri says:

    Saya baru aja daftar bb simpati. Paket 99ribu tpi jawabnya bginiMaaf, sistem sedang sibuk. Silahkan coba beberapa saat lagi (FI01)tapi pulsa kena potong apa maksudnya ?

Leave a Reply