«

»

Dec
18

Pengaduan Pemotongan Pulsa XL


Ilustrasi

Saya adalah pelanggan yang menggunakan jaringan internet kartu XL, saya merasa sangat-sangat kecewa terhadap XL dikarenakan pelayanan yang diberikan sangat-sangat merugikan bagi saya pribadi khususnya yg mengalami hal ini langsung.

Permasalahan : Setelah saya melakukan pengisian pulsa sejumlah RP 50.000 lalu saya melakukan registrasi pendaftaran layanan internet yang di tawarkan pada jaringan seluler XL, salah satunya berupa jaringan internet dengan KUOTA 1,5 dengan tarif yang dikenakan sebesar Rp 49 rb, tetapi setelah saya lakukan pulsa saya di potong sebesar 49 rb dan setelah saya cek kuota ke 868 malah kuota saya 0, kejadiannya tanggal 14-12-2012 jam 00.00 wib.

Tolong pihak XL segera melakukan tindak lanjut, terus terang saya merasa dirugikan! dan menurut perundang-undangan perdagangan jasa telekomunikasi “pihak penyedia jasa berkewajiban menanggung segala kerugian yang diderita pihak si pemakai jasa tersebut yang mana kerugian tersebut disebabkan oleh pihak penyedia jasa, baik secara pelayanan maupun sistem yang diberikan”

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 18 Desember 2012]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 1 Januari 2013]

Pengaduan Terkait:

  1. Pencurian Pulsa XL
  2. Telkomsel, Pulsa terpotong paket BB Tidak Aktif
  3. Paket Internet Telkomsel Flash Mengecewakan
  4. Pulsa ESIA Tersedot
  5. Provider 3 Pencuri Pulsa
  6. Pulsa IM3 Terpotong Tanpa Digunakan
  7. Kecewa Dengan Three, Pulsa Berkurang Terus
  8. Pulsa Simpati-Telkomsel Hilang Tiba-Tiba
  9. Langganan BB/BIS Simpati
  10. Penipuan Im3 Indosat atau Apa Saya Gak Ngerti

3 comments

  1. Corporate Communication XL says:

    Jakarta, 14 Januari 2013

    Kepada Yth.
    rumah pengaduan.com

    Dengan Hormat,

    Menanggapi keluhan Bapak Hafiz berjudul “Pengaduan Pemotongan Pulsa XL” (18/12), dapat kami sampaikan bahwa kami kesulitan menghubungi Bapak Hafiz di nomor XL 08774717xxxx maupun melalui email fip_xx@yahoo.com.

    Agar kami dapat melakukan pengecekan lebih lanjut, mohon kesediaan Bapak Hafiz untuk menginformasikan nomor lain yang dapat kami hubungi melalui email di customerservice@xl.co.id atau menghubungi layanan 817.

    Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak Hafiz alami. Peningkatan kualitas layanan akan terus kami lakukan dan perhatian Bapak Hafiz merupakan acuan bagi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

    Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id atau melalui Twitter @XLCare dan Facebook XLCare. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,
    Turina Farouk
    Vice President Corporate Communication XL

  2. harry says:

    sama bos, saya juga isi pulsa tablet 50ribu, tapi pulsa saya langsung ditarik dengan alasan kena cas kata layanan yang saya hubungi. pulsa saya ditarik tanpa pemberitahuan dan saya belum menggunakannya. ini sama dengan pencurian tidak bermoral.

  3. meherdina says:

    sy pelanggan kartu xl sdh lbh dari 5thn,ko baru kali ini kartu xl saya tdk bisa digunakan keluar baik utk sms maupun utk keluar,hya bisa utk menerima mohon bantuannya

Leave a Reply