«

»

Dec
26

Kecewa Dengan Pelayanan Indovision


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya pelanggan indovision dengan No Pelanggan 401001189854. Saya kecewa berat dengan layanan Indovision, tayangan sering berhari hari mati/gak nyala…Customer Care juga susah banget dihubungi, mau berhenti langganan katanya kalo belum 1tahun kena denda 400rb, saya heran..mau duitnya doang,tapi kok pelayanannya gak ada.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 26 Desember 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Tayangan Indovision Diblokir Lagi
  2. Memasang Indovision? Pikirkan 100x Dulu
  3. Indovision Saya Kenapa Diblokir ?
  4. Indovision…Berhenti Berlangganan !!!
  5. Indovision Mengecewakan (Tayangan Diblokir)
  6. Masalah Teknis Indovision
  7. Call Center Indovision Susah Dihubungi !!!!!!!!
  8. Indovision Mengecewakan
  9. Susahnya Berhenti Berlangganan Indovision
  10. Banyak Tayangan yang Dikunci (Indovision)

3 comments

  1. dian says:

    Saya kecewa dengan pelayanan indovision, sewaktu mendaftar disebutkan kalau pemasangan paling lama 1 minggu, tapi hampir 1 minggu, gak ada juga kejelasan, saya menelepon customer service tapi selalu sibuk, saya hubungi salesnya tapi katanya diundur seminggu lagi.
    Pelayanan apa yang anda berikan?

  2. Rizky says:

    saya juga kecewa dengan pelayanan indovision.. saya sudah 1 minggu tidak menerima layanan dari indovision, tayangannya blank trus gak muncul apa2. sudah saya coba menelpon CS nya tapi jawabannya sabar sabar dan sabar… ckckck

  3. yudi kristian raharjo says:

    ini saya harus kemana lagi pasang baru 1 bulan kemudian smua siaran hilang tanya kesana kesini tidak di tanggapi… saya mau bayar tapi bayar untuk apa siaran pun hilang semua nanti tau tau datang minta uang penggantian biaya.. tolong dowk suara konsumen di tanggapi mohon pemberi tahuan infonya

Leave a Reply