«

»

Dec
28

Berita Sopir Taxiku Ingin Memperkosa di Wilayah Depok


Share on Twitter

Ilustrasi

Saya pelanggan setia Taxiku…terutama kakak saya, saya lebih sering menghubungi Taxiku dari pool yang ada di Jl. Raya Bogor dekat pabrik eskrim Woody karena kalo dari pusat susah dapatnya dengan alasan gak ada armada…padahal saya telpon sudah 1-2 jam sblmnya.. Tp stlh membaca berita sopir Taxiku yang katanya lepasan bisa menculik & hmpr memperkosa seorang gadis muda yang dibawa dari ITC Depok sungguh memprihatinkan….

Bagaimana bisa sampai itu terjadi? Mengapa ada sopir lepasan yang bisa leluasa melakukan kejahatan spt itu? Kok bisa menghired org seperti itu? Apakah kurang teliti dlm memperkerjakan sopir? Memang ada istilah sopir lepasan? Lebih ironisnya lg sopirnya dari pool yang biasa saya hubungi. di daerah Jl Raya Bogor.

Mohon jadi koreksi untuk pihak Taxiku…krn kejadian itu sudah mencoreng nama Taxiku…lebih berhati-hati dalam memperkerjakan sopir…Terima kasih.

*[Sudah dilaporkan ke pihak terkait pada 28 Desember 2012]

*[Sudah ditanggapi oleh pihak terkait pada 28 Desember 2012]

Share on Twitter

Pengaduan Terkait:

  1. Sopir Taksi Bluebird Melindas Kaki Saya dan Bersikap Provokatif
  2. Supir Taksi TAXIKU Tidak Tahu Jalan, Tidak Sopan, dan Memaksa Membayar
  3. Sopir Taksi Bluebird Tidak Sopan
  4. Sopir Taksi Blue Bird Ugal-ugalan
  5. Sopir Bluebird Tidak Sopan dan Membahayakan
  6. Sopir Bluebird Pura-pura Tidak Tahu Jalan dan Ugal-ugalan
  7. Sopir Blue Bird Pura Pura Tidak Paham Jalan
  8. Banyak Kesalahan Pada Isi Identitas e-ktp di Wilayah Kami
  9. Kecewa Kelakuan Sopir Taksi Pusaka – Blue Bird Group
  10. Sopir Angkot Ugal-ugalan

1 comment

  1. Customer Service Taxiku says:

    Yth. Bapak/Ibu Pelanggan setia Taxiku,

    Kami ucapkan terima kasih atas kepedulian dan masukan yang positif untuk Taxiku.

    Dalam hal perekrutan pengemudi, sebenarnya kami sudah menerapkan standar prosedur perekrutan yang cukup ketat di seluruh pool kami. Upaya – upaya antisipasi kejahatan pun sudah juga kami lakukan dan menjadi prioritas, baik yang bersifat administratif maupun operasional, antara lain : SIM dan KTP yang masih berlaku, mengetahui secara detail domisili pengemudi, penempatan dua buah kartu pengenal pengemudi di depan dan belakang setiap armada serta melengkapi armada dengan perangkat GPS.

    Oknum pengemudi yang dimaksud adalah pengemudi yang baru bekerja selama kurang lebih 1 bulan dan masih dalam tahap uji coba / masa training. Perlu kami sampaikan bahwa di Taxiku tidak ada istilah pengemudi lepasan.

    Dalam kasus ini, Taxiku sangat mendukung penuh upaya pihak kepolisian untuk segera mengungkap motif dibalik kasus ini bahkan kami membuat tim khusus untuk membantu pihak kepolisian. Pada prinsipnya Taxiku berkepentingan agar kasus ini dapat segera terungkap secara jelas, karena Taxiku juga merasa menjadi korban dari tindakan oknum pengemudi yang tidak terpuji.

    Kami merasa sangat prihatin dan betul-betul merasa kecolongan. Kasus yang terjadi merupakan musibah dalam masyarakat pertaksian dan tentu sudah selayaknya kita sebagai bagian dari masyarakat pertaksian melakukan upaya pemberantasan bersama-sama.

    Dengan adanya kejadian ini, tentunya kami akan lebih hati-hati dan lebih selektif lagi dalam rekrutmen pengemudi.

    Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Hormat kami,

    Customer Service
    TAXIKU GROUP

Leave a Reply